5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora Terbaik

5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora Terbaik

Siapa yang tidak kenal anggora? tentu nama anggora sudah tidak asing ditelinga banyak orang, bukan hanya pecinta saja, banyak juga orang awam yang tau betul bentuk dan wujud dari anggora. Karena tersebut menjadi salah satu yang paling banyak dipelihara.

anggora menjadi pilihan karena memiliki penampilan yang menggemaskan dengan bulu lebat dan ekor yang mengembang. Meskipun begitu, banyak orang yang belum tau makanan yang baik untuk anggora, sebab merawat tersebut bisa dibilang sedikit sulit.

Royal Canin

5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora Terbaik

Royal Canin merupakan makanan instan untuk , kamu bisa dengan mudah menemukan menemukan makanan dengan merk Royal Canin dihampir semua pet shop. Royal Canin juga bisa kamu beli secara online, jika didaerahmu sulit mencari pet shop.

Baca juga  5 Jenis Makanan Kucing Yang Cocok dan Berkualitas Terbaik Untuk Pecinta Kucing Miliki

Merk ini sudah sangat populer dikalangan pecinta , karena Royal Canin menyediakan makanan khusus untuk kucing yang sedang hamil, , dan kucing yang sedang menyusui.

 

Whiskas

5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora Terbaik

Img: Pinterest.com

Tidak kalah dengan Royal Canin, Whiskas juga memiliki kandungan gizi dan protein yang baik untuk segala . Whiskas juga tidak kalah populer dari Royal Canin, dari orang awam hingga pecinta kucing pasti mengetahui merk Whiskas ini, sebab Whiskas sangat gencar beriklan diberbagai media.

 

Me-O

5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora Terbaik

Img: Pinterest.com

Me-O sangat cocok diberikan kepada kucing yang memiliki bulu lebat seperti anggota dan persia. Salah satu keunggulan produk Me-O adalah mencegar kerontokan pada bulu kucing dan sangat baik dikonsumsi oleh kucing yang sedang hamil.

Baca juga  Pria Ini Ubah Ban Bekas Menjadi Tempat Tidur Lucu Buat Peliharaanmu

 

Pro Plan

5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora TerbaikImg: Pinterest.com

Jika dibandingkan dengan makanan diatas, Pro Plan memiliki harga sedikit lebih tinggi, namun tentu saja harganya sebanding dengan kualitas produk tersebut. Dieropa sana, orang yang memelihara memilih Pro Plan sebagai makanannya.

Pro Plan menyediakan dua jenis makanan, yaitu makanan basah (Wet Food) dan makanan kering (Dry Food). Pro Plan juga diyakinin dapat membantu mempercepat pertumbuhan yang kamu miliki.

 

Membuat Sendiri

5 Rekomendasi Makanan Kucing Anggora TerbaikImg: Pinterest.com

Selain membeli makanan instant, kamu juga dapat membuat makanan sendiri dirumah. Cara pembuatannya pun sangat mudah, tentu kandungan protein, vitamin, asam amino, dan nutrisi lainnya tidak kalah dengan makanan instant.

Baca juga  Bagaimana Pendekatan Pada Kucing Peliharaan Baru Agar Lekas Jinak

Kamu hanya perlu menyiapkan bahan berupa Ikan, Minyak Ikan, Tempe, Vitamin, dan Nasi. Pastikan semua bahan sudah matang, sebaiknya ikannya dimatangkan dengan cara direbus bukan digoreng agar tekstur ikannya menjadi lembek.

Ikan dan Tempe yang telah matang bisa kamu haluskan agar dapat memakannnya dengan mudah, kamu juga bisa suwir-suwir kedua bahan tersebut. Setelah itu semua bahan kamu campur jadi satu, dan siap langsung diberikan kekucing kesayanganmu.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan