5 Rekomendasi Pet Free Fire FF untuk Main Lebih Agresif


5 Rekomendasi Pet Free Fire FF untuk Main Lebih Agresif

Banyak factor yang tentukan kesuksesan ketika bermain Free Fire. Satu diantaranya ialah opsi pet, selainnya sudah pasti senjata, skin, ketrampilan dan ada banyak kembali.

Pet atau hewan piaraan mempunyai kekuatan khas serta unik untuk menolongmu memenangi pertarungan. Bila kamu type pemain yang agresif, ada banyak pet yang pas dengan style bermain serang. Berikut 5 pet Free Fire untuk bermain agresif:

  1. Dreki
  2. Falco
  3. Detective Panda
  4. Mr Waggor
  5. Poring

Berikut ringkasan feature dan kemampuan dari tiap-tiap pet itu:

1. Dreki

Bukan rahasia kembali bila Dreki dapat kamu gunakan untuk bermain agresif. Pet yang ini mempunyai kekuatan yang disebutkan dengan Dragon Glare. Dengan kekuatan ini, Dreki dapat menyaksikan lawan yang memakai Medkit sampai radius 10 mtr..

Sesudah menyaksikan lokasi lawan, Pet ini akan menandainya dengan warna Oranye. Sudah pasti akan permainan agresif akan gampang dilaksanakan bila kamu sudah mengetahui lokasi lawan.

 

2. Falco

Kamu bisa juga manfaatkan kekuatan sang burung Elang ini bila ingin bermain secara agresif. Karena Falco jadi hewan piaraan yang dikenali mempunyai kemampuan Skyline Spree

Bila kamu pintar manfaatkan kemampuan ini, karena itu kecepatan melaju akan bertambah sejumlah 45%. Pet ini pas kamu pakai untuk melaju ke bawah saat sebelum lawan tiba lebih dulu.

 

3. Detective Panda

Bentukan Pet ini menggemaskan, tetapi kamu jangan sampai menyepelekan kekuatan Pet Panda ini. Pet Panda ini punyai kemampuan Healing jika sukses kerjakan kill.

Disamping itu, Pet ini punyai kekuatan yang disebutkan Blessings. Dengan kekuatan ini, ia bisa mengembalikan 10 HP sesudah membunuh musuh.

 

4. Mr Waggor

Yang diberi nama bermain agresif tidak berarti kamu tidak memerhatikan tempat pertahanan donk. Sudah pasti kamu memerlukan Pet yang dapat jaga tempat ini saat kamu sedang serang.

Nah, kamu dapat kok memercayakan Mr Waggor. Skillnya dapat menambahkan kemampuan gloo wall kalian.

 

5. Poring

Pet paling akhir yang dapat kamu utamakan untuk permainan agresif ialah Poring. Pemain yang gunakan pet Poring, akan mendapatkan pertahanan kuat karena dia akan menolongmu mengatur Vest.

Ya, Vest ini jadi permasalahan yang lumayan serius untuk mereka yang menyukai bermain agresif. Dan Poring akan membenahinya.

Itu lima pet Free Fire untuk bermain agresif. Selamat mempraktikkan!

source: suara.com