5 Rekomendasi Tempat Nonton Drama Korea Secara Legal

5 Rekomendasi Tempat Nonton Drama Korea Secara Legal 1

Pengen nonton drama Korea tapi drama korea yang pengen kamu tonton nggak di tayangin di TV? Tenang. Sekarang ini, sudah banyak situs maupun aplikasi streaming drama Korea yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea kesukaan kamu, loh.

Situs maupun aplikasi streaming drama Korea tersebut dapat kamu gunakan secara berbayar maupun secara gratis.  Bahkan beberapa dari situs maupun aplikasi tersebut memiliki serial drama Korea yang secara eksklusif hanya ditayangkan di situs tersebut.

Nah, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi buat kamu menonton serial drama Korea kesukaan kamu. Pastinya, rekomendasi situs menonton serial drama Korea berikut legal, ya.

1. Netflix

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Netflix merupakan salah satu aplikasi menonton serial drama Korea yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak sekali serial drama Korea populer yang ditayangkan di Netflix. Selain menayangkan beragam judul drama Korea populer, Netflix juga memiliki serial drama Korea original, seperti Love Alarm, My Name, The Sea of Silence, dan sebagainya.

Agar dapat menggunakan layanan dengan bebas dan dapat menikmati drama korea terbaru, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu. Setelah berlangganan kamu dapat menikmati layanan Netflix secara bebas, baik itu dari ponsel, tablet, laptop, maupun smart TV kamu.

2. Viu

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Tempat streaming nonton drama Korea selanjutnya adalah Viu. Tahun 2018, Viu sudah digunakan lebih dari 30 juta pengguna di berbagai negara. Di Indonesia, Viu mulai diluncurkan pada 2016. Untuk menonton drama Korea melalui Viu ini, kamu dapat menontonnya tanpa harus berlangganan terlebih dahulu ataupun berlangganan terlebih dahulu. Namun, ketika kamu tidak berlangganan, kamu akan menemukan beberapa iklan di tengah drama Korea yang kamu tonton.

3. iQIYI

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

iQIYI merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama Korea kesukaan kamu. Aplikasi iQIYI ini berasal dari Tiongkok. Maka tidak heran jika rekomendasi tontonan kebanyakan merupakan drama, film, maupun serial China. Namun, tidak perlu sedih karena iQIYI juga memiliki banyak koleksi drama Korea dari yang lama maupun terbaru yang dapat kamu tonton secara gratis.

4. We TV

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

We TV juga dapat menjadi tempat kamu menonton serial drama kesukaan kamu secara legal. Belakangan ini, We TV semakin populer digunakan oleh masyarakat Indonesia berkat serial original We Tv buatan Indonesia. Di We Tv ini, kamu dapat menonton beragam genre drama Korea, mulai dari komedi, romantis, action, hingga drama-drama kerajaan yang dapat kamu tonton secara gratis.

5. Vidio.com

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Kalau kamu mencari tempat menonton drama Korea yang pasti aman, Vidio.com dapat menjadi pilihan kamu. Vidio.com merupakan salah satu media penyedia layanan streaming online yang dikelola oleh perusahaan asal dalam negeri, yaitu PT Surya Citra Media (Emtek).

Kamu dapat menonton beragam serial drama Korea melalui aplikasi Vidio ini dengan membayar langganan layanan maupun secara gratis. Kalau kamu ingin menonton serial drama Korea secara gratis melalui Vidio.com ini, kamu akan menemukan beberapa iklan di tengah drama yang sedang kamu tonton.

Namun, kalau kamu sudah berlangganan dan menjadi pengguna premium, kamu dapat menonton serial drama kesukaan kamu tanpa ada gangguan iklan.  

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

inayakh