5 Resep Madu dan Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rasa Lelah dan Stres

5 Resep Madu dan Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rasa Lelah dan Stres

Dalam keseharian menjalani aktifitas yang padat, terlebih lagi pada pekerjaan yang tidak kunjung selesai karena masalah yang terus datang menghampiri. Hal itu yang membuat biasanya orang merasa cepat dan karena tidak bisa berpikir dengan jernih.

Untuk mengatasi hal itu, kamu bisa mencoba minuman dengan bahan yang dapat menghilangkan rasa dan yang berlebihan. Karena mengandung gula alami yang kaya antioksidan dan memiliki beberapa nutrisi seperti C, zat besi dan kalsium.

Apa saja resepnya ? Yuk simak berikut ini, 5 resepĀ  yang dicampurkan dengan untuk menghilangkan rasa dan .

5 Resep Madu dan Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rasa Lelah dan Stres

1. dan Garam

Selain dapat merawat kulit, garam juga bisa merawat . Ditambah lagi dengan mengkombinasikan dengan yang sangat lengkap nutrisi nya yang baik untuk .

Baca juga  5 Pengobatan Kanker Yang Paling Efektif

Resepnya sendiri sangat mudah yaitu ambil siapkan sendok makan , lalu tambahkan sedikit garam. Konsumsi setiap hari sebelum tidur, karena campuran dan garam ternyata dapat menghilangkan rasa dan membuat tidur lebih nyenyak.

2. dan Teh Hijau

Seperti yang kita ketahui bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat seperti dapat mengurangi risiko terkena kanker, menurunkan kolestrol dan masih banyak lagi.

Jika dikombinasikan dengan sangat cocok karena asupan nutrisi di dalamnya sudah sangat lengkap. Untuk resepnya yaitu Siapkan satu gelas air lalu tambahkan satu sendok makan teh hijau.

Didihkan kembali selama 5 menit. Saring, tambahkan satu sendok makan , aduk rata. Minum satu hingga dua gelas campuran teh hijau dan tersebut setiap hari.

Baca juga  Konsumsi Ikan Sangatlah Penting, Ini 5 Alasannya

3. Madu dan Susu

Madu dan susu juga merupakan kombinasi yang sempurna untuk . Resepnya yaitu campur satu sendok makan madu dengan segelas susu hangat, kemudian aduk sampai rata.

Minumlah setiap pagi setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.

4. Madu, Lemon dan Jahe

Selain mengontrol tekanan darah tinggi, lemon juga memiliki manfaat seperti mengobati rematik, membantu penyembuhan gangguan pernapasan dan lain sebagainya.

Kombinasikan dengan jahe akan semakin sempurna dengan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan semakin banyak dan berdampak baik untuk .

Resepnya yaitu siapkan satu gelas air hangat lalu tambahkan satu sendok makan madu, dua sendok makan perasan jahe dan lemon. Aduk sampai rata dan minum satu atau dua kali sehari.

Baca juga  5 Jenis Penyakit Yang Mudah Menular Kepada Manusia

5. Madu dan Kayu Manis

Kayu manis memiliki manfaat seperti mengontrol gula darah dan menurunkan kolestrol yang berlebih. Kombinasikan dengan madu akan sangat baik juga untuk .

Resepnya sendiri yaitu siapkan satu gelas susu hanga lalu tambahkan satu sendok makan madu dan setengah sendok makan kayu manis bubuk. Aduk sampai rata dan minumlah satu kali sehari sebelum tidur.

Itulah beberapa resep dari madu dan yang bisa kamu kombinasikan dan memiliki begitu banyak manfaat untuk kesehatan tubuhmu. Semoga bermanfaat ya !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng