5 Senjata Terbaik di Destiny 2 Sepanjang Tahun 2021

5 Senjata Terbaik di Destiny 2 Sepanjang Tahun 2021

biasanya lebih suka daripada yang eksotik Destiny 2 karena fasilitas yang diberikan absurd yang bisa diberikan setiap senjata.

Sepanjang tahun 2021 telah banyak senjata dan telah mengubah meta dalam setiap musimnnya di Destiny 2. Senjata ini dapat ditemukan melalui orld drops, completing quests atau Prismatic Recaster.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini senjata yang terbukti sangat membantu para pemain Destiny 2 sepanjang tahun 2021.

1. Ignion Code

Ignition Code adalah peluncur Granat legendaris yang telah dipernalkan dengan Destiny 2 Season of the Splicer. Guardian sekarang bisa mendapatkan senjata ini dengan memasukan Umbral Engrams dan Decrypterd di Primastis Recaster.

yang membuat Ingnion Code di Destiny 2 ini di dalam PvE adalah Blinding Grenades, Slideshot, dan Senjata Vorpal. Kombinasi dari ketiga senjata tersbut cocok untuk DPS berkeanjutan saat melawan Champion dan bos

Blinding Grenadese yang merembes sangat saat melakukan solo atau tingkat tinggi apa pun yang menjadikan Ignition Code sebagai senjat yang sangat diperlukan.

2. Extraordinary Rendition

Diperkenalkan saat di Season of the Chosen, Extraordinary Rendition ini menjadi salah satu SMG paling kuat yang ada di Destiny 2, ia berada di slot kinetik invetaris, yang membuka jalan bagi banyak energi eksotik yang berada di dalam PvE.

Perk terbaik untuk Submachine Gun ini berada di dua slot perk terakhir adalah Overflow atau Subsistence bersama Frenzy atau Rampage. Menjadi senjata Berbingkai Agresif yang hadir dengan jangkau dan kerusakan tambahan, yang sngat baik di dalam atau saat diruang .

3. Null Composure

Null Composure adalah satu-satunnya senjata ritual dalam kali ini. Senjata ini diperkernalkan di Season of the Splicer, Guardian bisa mendapatkan void Fusion Rifle dengan menyelasaikan quest “A Sacred Fusion” dan Banshee-44.

Destiny 2 Fusion ini hadir dengan role yang ramah PvE seperti Feeding Frenzy dan Reservoir Burst. Ini menonkjol di dalam PvP karena saat pengisian daya yang sangat rendah disamping dari pemanasan dan cadangannnya yang berdampak tinggi.

4. Palindrome Adept

Senjata Fasl Palindrom Adept dirancang untuk PvP kelas atas di dalam Destiny 2. Diperkenalkan saat Season of the Chosen, ditenagai 140 RPM ini mengejutkan komunitas setelah mulai turun dari Grandmaster Nightfallls. Muncul dengan kombinasi yang merembes seperti Outlaa dan Killing Wind bersama Rampage dan Rangefinder.

Senjata ini dengan Palindrom standar. Namun yang membedakannya adalah distribusi stat setellah masterwork membuat senjata Adept menonjol, dimana setiap stat meningkat lebih dari varian senjata biasa.

5. Reeds Regret Adept

Reeds Regret Adept adalah stasis Linear Fusion Rifle yang diperkenalkan di Destiny 2 Season of the Lost. Senjata ini dapat diperoleh dengan mencapai Flawles on Trial dalam minggu tertentu, denga fasilitas seperti Triple Tap, Vorpal Weapon, atau Firing Line.

Seperti pada banyak Fusion Rifles di Musim 15, Reeds Regret dapat menembakan peluru dengan jumlah dan kerusakan terhadap bos dengan Vorpal yang menjadikannnya senjata legendaris yang memiliki kelebihannya karena memungkinkan pemain untuk dapat memililh senjata eksotis Kinetik atau Energi.

Demikian 5 Senjata terbaik di Destiny 2 sepanjang tahun 2021, mana senjata favoritmu ?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Kucing Lokal