5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda


5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda 1

Konoha telah menghasilkan beberapa shinobi yang sangat kuat sepanjang sejarah. Semua shinobi yang memiliki kekuatan hebat akan dipromosikan untuk bergabung menjadi Jounin. Namun, tidak semua shinobi dapat menjadi Jounin berbakat sejak usia muda seperti 5 karakter ini.

Kakashi Hatake

5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda 3

Kakashi adalah salah satu dari sedikit shinobi yang dengan cepat naik level, sehingga menjadi Jounin di usia muda. Dia dijadikan Jounin pada usia 13 tahun dan dia berada di sana sampai menjadi Hokage setelah perang dunia ninja keempat. Ketika serial awal Naruto dimulai, Kakashi sudah sangat kuat, digambarkan sebagai Jounin terkuat bersama dengan shinobi lainnya. Dia terkenal sebagai copy ninja karena kemampuannya meniru jutsu menggunakan sharingan yang diberikan kepadanya oleh Obito.

 

Shisui Uchiha

5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda 4

Shisui adalah¬†shinobi¬†yang sangat kuat, tercatat sebagai salah satu Uchiha paling berbakat dan kuat sepanjang masa serta terkenal sebagai “Shisui of the Body Flicker” karena kemampuannya dalam menggunakan teknik meliukkan tubuh. Kemampuannya memungkinkan dia untuk naik ke level Jounin di usia muda. Dia bahkan memiliki Genjutsu mematikan yang dikenal sebagai “Kotoamatsukami”, dikatakan sebagai Genjutsu kaliber tertinggi dan itu tidak memerlukan kontak mata untuk mengaktifkannya. Dia dipuji oleh orang-orang seperti Danzo dan Itachi.

 

Sakumo Hatake

5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda 5

Sakumo adalah Jounin dari Desa Konoha dan ia terkenal di seluruh dunia shinobi sebagai “Taring Putih Konoha”. Dia sangat kuat dan terkenal, memegang ketenaran yang melampaui Sannin legendaris di masanya. Meskipun hanya Jounin, dia cukup kuat untuk berada di tingkat yang sama dengan Sannin. Dia dipuji sebagai shinobi jenius karena bakatnya dalam seni ninja bahkan oleh orang-orang seperti Minato Namikaze, Hokage keempat di masa depan.

 

Minato Namikaze

5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda 6

Minato juga salah satu dari sedikit shinobi yang dengan cepat naik level. Dia menjadi Jounin pada usia muda dan terkenal sebagai “Kilat Kuning Konoha” karena kecepatannya yang luar biasa ketika menggunakan jutsu dewa kilat terbang. Dia sangat kuat, bisa menggunakan Mode Sage, Flying Raijin Jutsu dan dia menciptakan Rasengan dengan meniru bola binatang berekor. Untuk penampilannya selama perang dunia ninja ketiga, ia dipilih untuk menjadi Hokage keempat.

 

Might Guy

5 Shinobi Konoha yang Menjadi Jounin Sejak Usia Muda 7

Guy bergabung dari awal hingga akhir anime Naruto, tetapi itu tidak berarti kekuatannya hanya setingkat Jounin seperti yang ada dalam daftar. Namun tidak seperti yang lain dalam daftar, kekuatan Guy sudah cukup untuk berperang melawan shinobi tingkat dewa “Madara Uchiha”. Kemampuan Kakashi berada di atas Guy sejak awal, tetapi Guy akhirnya melampaui Kakashi melalui kerja keras. Karena tidak mahir di Ninjutsu, dia harus menguasai delapan gerbang Hachimon yang melibatkan spesialisasi dalam Taijutsu, tetapi ini cukup untuk membuatnya menjadi Jounin Konoha terkuat.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments