5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

Beberapa tahun belakangan Trend Skincare Routine makin digemari tidak hanya bagi para remaja, sekarang skincare telah diperuntukan untuk semua usia. Trend ini nampak nya memuncak tak lepas dari pengaruh korean wave di .

Siapa sih ngak pengen kulit semulus yang nampak awet muda dan glowing? Bermula dari rasa takjub terhadap kulit orang korea yang nampak awet muda maka banyak mencoba skincare dari negeri gingseng tersebut. Namun tentu saja, kulit orang Indonesia tidak semua nya cocok dengan beberapa dalam skincare luar ditambah harga yang cukup mahal dan dulu rasa nya sulit untuk menemukan tertentu di Indonesia.

Semakin lama, trend skincare terus berkembang dan Indonesia tidak ketinggal tentu nya. Lahirlah beberapa merek skincare lokal yang kemudian berhasil mengambil banyak orang dan tentu saja kualitas nya tidak kalah dengan brand skincare luar. Berikut brand skincare lokal terbaik yang bisa jadi rekomendasi kamu !

Baca juga  Bahaya Merkuri Pada Skincare Remaja

1. Lacoco

5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

Wah, untuk para skin care enthusiast merek yang satu ini pasti sudah tidak asing. Beberapa produk Lacoco bahkan sempat hinggal sulit untuk didapatkan. Brand Lacoco menawarkan beragam produk perawatan mulai dari yang basic seperti toner, , , facial wash dan banyak produk lain. Soal kuliatas tidak perlu di khawatirkan.

Lacoco pernah Menangkan Penghargaan di Female Daily Best of Beauty Awards dan Best of Beauty Award 2019 for Eye Cream Category sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mencoba produk Lacoco.Untuk harganya, Lacoco membanderol produknya dari harga Rp162.000 – Rp.250.000.

2. For Skin Sake (FSS)

5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

Skincare yang satu ini memang tergolong baru tapi sudah berhasil merebut banyak perhatian dan digunakan banyak influencer. FSS adalah sebuah brand skincare dengan menghadirkan serum yang sifatnya chemical based!  brand ini mengusung  konsep perawatan kulit hybrid, antara natural dan klinis.

Baca juga  Biar Nggak Salah Pakai, Kenali Perbedaan Lulur dan Scrub

Ngak hanya serum loh, mereka juga mengeluarkan kapas dan face roller sebagai beauty tools pelengkap perawatan kecantikan. 

3. Avoskin

5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

Avoskin nampak nya menjadi brand holy grail banyak wanita indonesia saat ini. kandungan alami yang diformulasikan dengan teknologi melahirkan produk-produk berkualitas avoskin.

Dikutip dari laman resmi, Avoskin bergantung pada di pula Jawa dan Bali, memformulasikan bahan dari dan teknologi canggih untuk memberikan hasil yang dan tahan lama.

wah, tidak heran jika Avoskin menjadi pelengkap rangkaian kecantikan banyak wanita Indonesia.

4. Sariayu

5 Skincare Brand Lokal Yang Tidak Kalah Bersaing di pasar !

Brand yang satu ini sudah berjaya sejak lama. siapa sih yang ngak tahu dengan brand Sariayu yang sudah digunakan sejak masa ibu kita remaja. Sariayu menggunakan bahan bahan alami khas nusantara dan sangat lekat branding atau konsep brand ini dengan kecantikan alami nusantara. 

Baca juga  Ingin Kulit Wajah Lebih Cerah ? Terbukti Coba Pakai Cara ini Saat Mencuci Muka

Konsep kecantikan wanita timur selalu berlandaskan pada philosofy “Rupasampat Wahyabiantara”, yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriyah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

5. Skin Dewi

web : Skin Dewi 
web : Skin Dewi 

Skin dewi adalah salah satu brand lokal yang mulai masuk kedalam persaingan pasar skin care Indonesia. Skin care yang satu ini membranding diri sebagai skin care organik dan natural.

Yang membedakan dengan brand lain, skin dewi menyediakan layanan  consult yang informasi nya bisa kalian lihat di official mereka.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lingga Kaori