5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

Bagi seorang gamers garis keras, keberadaan yang menunjang sangatlah mutlak diperlukan. Jangan sampai hobi main game ambyar gegara tidak menemukan sarana yang memadai.

Maklum, game jaman sekarang sungguh bervariasi. Ada yang menarik namun ringan sehingga bisa dimainkan di tipe hape apapun, ada yang menuntut untuk dimainkan di yang mumpuni atau bakalan error dan tidak maksimal.
Jadi, sebagai gamers apakah kamu sudah memiliki yang bisa menunjang hobimu itu? Sudah? Bagus dan selamat ya. Kalau belum, maka kamu harus segera mencarinya.

Ada banyak referensi yang bisa kamu gunakan sebelum memutuskan memilih salah satu buat maen game. Tentu referensi itu haruslah bermutu dan trusted. Nah, berikut ini mungkin juga bisa jadi referensi buatmu yang sedang cari hape.
Siapkan diri untuk baca ulasan berikut ini ya, yakni tentang 5 hape gaming yang akan membuatmu terpesona sebagai seorang gamers.

 

Baca juga  7 Hp Gaming Terbaik dan Murah 2020, Semuanya Cuman Rp 1 Jutaan

Pocophone F1

5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

Apa? Kamu belum pernah kenalan sama Pocophone F1? Padahal handphone yang satu ini sering banget direkomendasikan untuk para pecinta gaming. Dengan prosesor Snapdragon 845 dan dilengkapi RAM 6 GB, yang satu ini sangat mumpuni untuk game-game berat.

Layarnya juga keren, yakni IPS 6,18 inci dan tentunya resolusi full high definition. Asperk rasionya juga bagus banget, yakni 18,7:9 yang akan memanjakan mereka yang mementingkan kualiatas visual.

Berapaan harganya? Hanya dengan harga 4,5 -5 jutaan aja, kamu bisa dapet mantap ini.

 

Black Shark 2

5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

Ya pastilah seri Xiomi Black Shark 2 masuk dalam daftar ini. dengan prosesor Snapdragon 855 keluaran terbaru itu sudah jadi andalan para gamers.

Fitur lainnya? Ga kalah hebat! Black Shark 2 punya baterai berkapasitas daya 4.000 mAh dan tentu saja mampu mendukung pengisian cepat 27W. Cocok banget buat kamu yang pingin lama lama maen game khan?

Baca juga  Cara Efektif Mengatasi Android Bootloop Tanpa PC

Harus rogoh kocek berapa ini? Jujur rada mahal sih, sekitar 8 jutaan. Tapi dengan spesifikasi kaya gitu, wajar dong!

 

Black Shark Helo

5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

Kalau kamu jadi beli ini, maka kamu bukan hanya gamers, tetapi insan yang beneran ngerti . Pasalnya keluaran yang diberi nama Black Shark Helo ini dipersenjatai dengan RAM 10 GB. Gila banget khan? Ini handphone pintar pertama yang punya RAM sebesar itu, 10 Giga!

Selain itu, desainnya juga elegan dan modern banget. Cocok untuk menambah auramu sebagai gamers berkelas.Senjata lainnya adalah chipset Snapadragon 845 untuk perangkat tercanggih dan tercepat dari Qualcomm.

Harganya ga jauh beda dari Black Shark 2, yakni sekitar 8 jutaan rupiah. Nah, bingung khan pilih yang mana.

Huawei Honor Play

5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

Selain Pocophone dan , ternyata Huawei juga ingin bersaing di ranah . Buktinya, mereka memproduksi Huawei Honor Play yang ternyata dilengkapi dengan FaceCode Intelligent Recognition dan fitur AI Driven. Canggih banget khan? dengan Artifisial Intellegence alias kecerdasan buatan ini beneran cocok buat gamers jenius macam kamu!

Baca juga  Mengenal Oppo Reno 3 Pro dan Spesifikasinya

Selain itu, Huawei Honor Play  ini juga punya chipset Hisilicon Kirin 950 yang didalamnya ada prosesor Octa Core dan GPU Mali T880 MP4. Harganya? Cukup 5 jutaan.

Razer Phone

5 Smartphone Gaming Dengan Performa Mengagumkan

Terakhir, rasanya bakal kualat kalau tidak memasukkan satu ini : Razer Phone. Banyak orang mengatakan bahwa satu ini adalah terbaik abad ini.

Seperti apa spesifikasinya? Layar 5,7 inci 16:9 dengan bezel atas dan bawah yang lumayan,adalah salah satu ciri dari Razer Phone ini. Selain itu Razer sudah punya CPU Snapdragon 835, RAM 8 GB, storage 64 GB, dan baterai 4.000 mAh.

Berapa duit buat bawa pulang Razer? Silahkan siapkan 8 jutaan aja dan kamu akan dapat pengalaman ngegame super mantul.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Koala Merah

   

Seorang penulis lepas yang suka fotografi, koding dan seni kontemporer. Tertarik dengan isu sosial, kreativitas dan teknologi.