5 Superhero Kulit Hitam Terpopuler & Terkuat

5 Superhero Kulit Hitam Terpopuler & Terkuat

Biasanya, kita akan mengenal yang merupakan orang berkulit putih atau keturunan dari Amerika. Namun, nyatanya ada banyak dan yang perlu kamu tahu. Contohnya saja seperti Black Panther, yakni yang cukup terkenal. Tak hanya itu saja, ada beberapa lainnya yang akan membuatmu penasaran. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Luke Cage

Luke Cage

Dalam serial TV , Luke Cage muncul pertama kali dalam serial yang berjudul Jessica Jones. Kemudian, barulah ia memiliki serialnya sendiri yang bisa untuk kita saksikan. Untuk ceritanya sendiri, yakni berkisah tentang kehidupan pribadi Luke Cage yang tinggal di Harlem. Dimana ia mempunyai kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya.

Salah satu dan ini seringkali bertindak untuk menghadapi kejadian kriminal. Biasanya, ia akan mengatasi beberapa tindakan kriminal yang kerap kali terjadi di daerah tempat tinggalnya. Diantara aksinya tersebut, salah satunya adalah ketika Cottonmouth berhasil untuk membunuh anak dari Henri “Pop” Hunter yang merupakan sosok penting di Harlem.

Baca juga  10 Genin Terkuat di Era Naruto Kecil

 

Spawn

Spawn

Berkisah tentang seorang tentara Amerika yang bernama Al Simmons. Disini, ia dikhianati oleh temannya dan meninggal ketika menjalankan misi rahasia. Namun, Al tidak mati begitu saja. Jiwanya yang menyimpan dendam ini dimanfaatkan oleh Malebogia. Al pun akhirnya dihidupkan kembali dan menjadi Spawn. Afrika-Amerika satu ini pun diceritakan mempunyai kekuatan Necroplasma.

 

Blade

Blade

Film ini merupakan perpaduan dari film horor dan yang jaya pada masanya. Berkisah tentang dunia yang telah dimasuki oleh kelompok vampir pengisap darah, Blade sendiri hadir dengan kekuatan super. Vampir ini memiliki kekuatan yakni tahan terhadap sinar matahari, bawang putih dan juga perak. dan ini pun akhirnya datang untuk membasmi komplotannya sendiri.

Baca juga  10 Shinobi Terkuat dari Desa Konoha

 

Catwoman

Catwoman

Tidak hanya pria saja, Catwoman hadir sebagai salah satu berkulit hitam yang ada. Awalnya, Patience Philips hanyalah seorang desainer grafis di sebuah perusahaan kosmetik. Kemudian, ia pun menemukan tindakan jahat melalui produk kosmetik yang nantinya akan menyebabkan kepunahan manusia.

Ketika melakukan aksinya tersebut, Patience terjatuh dan diselamatkan oleh seekor kucing Mesir. Kucing inilah yang pada akhirnya akan memberikan kekuatan kepada Patience untuk menumpas kejahatan tersebut. Film keluaran DC ini pun bisa menjadi salah satu rekomendasi film yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang.

 

Black Panther

Black Panther

Superhero dan ini memang telah banyak dikenal orang berkat suksesnya film dengan judul yang sama tersebut. Pada awalnya, Black Panther atau T’Challa ini hanya muncul sekilas pada Captain America: Civil Wars. Namun, ia pun langsung diceritakan di Wakanda, yakni sebuah kerajaan yang ada di Afrika. Nuansa suku Afrika dalam film ini pun akan terasa sangat kental dan memberikan warna tersendiri, sehingga akan membuatmu penasaran.

Baca juga  7 Karakter Superhero Yang Paling Populer

Itulah beberapa tokoh atau superhero berkulit hitam yang bisa untuk kamu tonton. Aksinya di dalam film tersebut, tentu saja akan membuatmu terkagum-kagum. Dengan jalan cerita yang apik dan pendalaman yang menarik, maka film dengan superhero ini pun layak untuk kamu saksikan di rumah. Sehingga akan menjadi salah satu referensi film yang bisa kamu tonton ketika sedang liburan atau bersantai.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado