5 Tim Terbaik Hu tao di Genshin Impact

5 Tim Terbaik Hu tao di Genshin Impact 1

Hu Tao adalah sebuah DPS Pyro yang terkenal dalam game Genshin Impact. Dengan bannernya yang berada di sudut, pemain yang ingin menggunakan Hu Tao bersiap untuk dapat mengumpulkan materinya.

Selain dapat mengumpulkan Primogem dan meningkatkan kemungkinan senjata dan artefak, satu aspek yang penting lagi akan mempengaruhi kinerja Hu Tao dan itu adalah tim comps.

Sebagaimana disadur dari Sportskeeda, berikut ini tim terbaik untuk Hu Tao di Genshin Impact.

1. Hu Tao – Xingqiu- Fischl – Beidou

dok. Sportskeeda
dok. Sportskeeda

Xingqiu adalah karakter yang pendukung tebaik untuk Hu Tao, jadi pemain dapat berharap untuk melihatnya di hampir semua kompetisi, Hu Tao di Genshin Impact.

Dengan Xingqiu yang berada dalam tim, Skill Elemental dan Burst-nya memungkin Hu Tao untuk dapat memicu Vaporize dengan Elementa Skill-nya yang secara konstan. Apalagi untuk skill dari Hu Tao tidak memiliki cooldown internal saat diberikan damage Pyro.

Manfaat lain dalam menambahkan Fisch ke tim adalah salah satunya dapat memicu Electro-Charge. Ketika musuh dapat dipengaruhi oleh reaksi unsur tersebut, baik Hydro dan Electro dapat bertahan secara bersamaan. Ini yang bearti Hu Tao tidak hanya dapat menimbulkan reaksi dari Vaporized, tetapi juga dia dapat menimbulkan reaksi Overloaded.

Beidou pun dapat berjalan dengan baik ketika Fischl berada dalam tim karena resonasi dari Elektro akan dapat menghasilkan partikel unsur untuk karakter aktif. Selain itu juga, Beidou sangat penting untuk dapat melawan musuh yang menggunakan perisai, karena karakter lain dalam tim tidak dapat menghacurkan perisai dengan baik dengan senjata mereka.

2. Hu Tao – Xingqiu – Kaeya – Diona

dok. Sportskeeda
dok. Sportskeeda

Sebagai opsi kedua, dari pemain dapat melakukan reaksi Melt dan Vaporize dengan mengerahkan Kaeya dan Diona ke dalam tim. Dengan dua karakter Cryo, parti akan mendapatkan 15% Crit Rate dalam melawan musuh yang dibekukan atau yang terkena dari dampak Cryo.

Kaeya adalah salah satu opsi F2P yang dapat menangani berbagai kerusakan Cryo secara konsisten dengan Elementan Brust-nya. Jika seorang gamer ingin dapat meningkatkan permainan, mereka dapat menukar Kaeya dengan Rosaria atau juga Chongyun. Rosaria juga dapat memberikan tambahan Crit Rate untuk karakter yang aktif, sedangkan untuk Chongyun dapat menurunkan Cooldown Elemental Skill dan Brust Hu Tao saat ia sedang berada di C2.

Diona adalah salah satu Shieder terbaik kedua dari Genshin Impact. Selain dapat memberikan perisai, dia juga dapat menyembuhkan Hu Tao saat sedang dalam kritis. Seperti yang diketahui kebanyak orang sekarang, Hu Tao dapat memberikan lebih banyak kerusakan saat dia memiliki HP rendah. Jadi, Diona dapat menyembuhkan karakter dari waktu ke waktu secara perlahan dan ini sangat cocok untuk Hu Tao. Ini juga agar pemain dapat memutuskan kapan harus keluar dari AoE Brus Diona untuk dapat menghentikan penyembuhan.

3. Hu Tao – Xingqiu – Fischl – Zhongli

dok. Sportskeeda
dok. Sportskeeda

Zongli adalah perisai terbaik dalam terbaik dalam Genshin Impact. Ketika Hu Tao di bawah 50% HP, dimana dia dapat melakukan yang terbaik, dengan memiliki perisai Zhongli akan membantunya untuk fokus dalam menangani kerusakan. Selain itu, perisai dari Zhongli yang terkenal karena tankines dan efektivitasnya saat sedang melawan musuh. Lagipula, karakter yang dilindungi oleh perisai ini akan dapat menghancurkan Elementa dan Physical Resitance lawan sebesar 20%

4. Hu Tao – Xingqiu – Albedo – Zhongli

Dok. Sportskeeda
Dok. Sportskeeda

Jika pemain ingin fokus pada Vaporize, mereka dapat men-deploy dua karakter Geo, yaitu Albedo dan Zhongli, dalam tim. Dengan Geo Resonance, tidak hanya itu kekuatan dari perisai pun akan mendapatkan 15% lebih banyak kerusakan.

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, Albedo dapat memiliki kemampuan pasif bernama Homuncular Nature yang dapat meningkatkan Elemental Mastery anggota party terdekat sebesar 125 yang dimana skill ini dapat bermanfaat bagi Hu Tao, yang akan terus untuk dapat memicu Vaporize di pertandingan.

5.Hu Tao – Xingqiu – Xiangling – Sucrose

dok. Sportskeeda
dok. Sportskeeda

Xialing dapat memberikan banyak buff ketika dia dapat ditempat sebagai sub-DPS dalam sebuah tim, terutama dengan konsteasi pertama dan keenamanya. Misalnya, dengan menggunak Xialing dalam pest, resonasi elemen Pyro akan diaktifkan untuk dapat memberikan serangan bonus sebesar 25%.

Sementara itu, konstelasi pertamanya akan mengurangi Pyro Resistance musuh yang terkena serangan Guoba dan selanjutnya, keterampilan C6 Xiangling akan dapat memberikan bonus kerusakan Pyro sebesar 15% kepada semua anggota.

Sucrose dapat memanfaatkan set Viridescent Venerer untuk dapat mengurangi resitensi musuh terhadap elemen yang dia putar sebesar 40%. Tentu saja, efek ini akan bekerja pada karakter Anemo lainya di Genshin Impact. Jadi, seseorang dapat untuk menukar Sukrosa dengan dukungan Anemo yang optimal lainya seperti Jean dan Kazuha.

Hu Tao pun sangat ramah F2P dengan peralalatan dan pilihanya. Bahkan tanpa karakter ataupun senjatan pendukung, Hu Tao masih dapat memberikan kerusakan yang signifikan selama dia dapat memiliki item yang layak. Mendapatkan Hu Tao di bannernya dapat direkomendasikan untuk pemain Genshin Impact yang ingin menambahkan koleksi karakter DPS mereka.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah