5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

Dalam : Next Generations, telah menjadi lebih dari jelas bahwa generasi baru telah melampaui yang terakhir. Dengan pelatihan luar biasa dan masa kedamaian yang memungkinkan bakat luar biasa tumbuh, kita telah diperkenalkan dengan banyak yang kuat.

Dalam ujian Chunin, anggota ini dan koordinasi mereka dengan patut dipuji. Namun, karena ujiannya singkat, pemenang tidak dapat diputuskan. mana di yang paling kuat? Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak ulasannya berikut ini.

5

5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

5 adalah dari Konohagakure, yang dipimpin oleh Udon Ise. Anggotanya terdiri dari Metal Lee, Denki Kaminarimon, dan Iwabee Yuino. ini berpartisipasi dalam Ujian Chunin tetapi tersingkir di babak kedua oleh Shinki.

ini adalah salah satu dengan banyak potensi. Jika para anggota melewati hal-hal yang menahan mereka, seperti kegugupan Metal, impulsif Iwabee, dan keraguan Denki, ini bisa melangkah sangat jauh.

Para anggotanya sangat berbakat karena Metal dapat membuka gerbang pertama secara tidak sadar. Iwabee, juga sangat mahir dalam semua bentuk teknik. Taktik Denki bisa menjadi faktor yang mengikat dan meningkatkan keseimbangan tim.

Baca juga  5 Pendekar Pedang Terkuat di Anime One Piece

 

Tim Yurui

5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

Tim Genin dari Kumogakure ini berpartisipasi dalam Ujian Chunin yang diadakan di Konohagakure. Setelah maju ke tahap akhir ujian, mereka dikalahkan oleh Tim Konohamaru. Yurui dikalahkan oleh Uzumaki, Tarui oleh Sarada Uchiha, dan Toroi oleh Mitsuki. Kemampuan Yurui untuk menjebak lawan-lawannya di bom peledak ketika disertai dengan serangan jarak dekat dari dua anggota lainnya membuat mereka tim yang kuat.

 

Tim 10

5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

Tim 10 adalah tim Konohagakure yang dibentuk di bawah kepemimpinan Moegi Kazamatsuri. Tim ini terdiri dari generasi ke-17 dan terbaru dari trio Ino-Shika-Cho: Inojin Yamanaka, Shikadai Nara, dan Chocho Akimichi.

Tim ini mengambil bagian dalam Ujian Chunin dan maju ke tahap akhir. Shikadai mengalahkan Yodo dan (berkat diskualifikasi), sementara Inojin kalah dari Araya, dan Chocho kalah dari Shinki. Di , hanya Shikadai yang dipromosikan menjadi Chunin.

Baca juga  5 Karakter Anime Terkeren yang Menyandang Disabilitas

Tim 10 adalah salah satu tim yang akan menjadi lebih kuat saat mereka dewasa. Menjadi bagian dari tim Ino-Shika-Cho, semua anggota mempelajari teknik kerja sama Ninjutsu dan menyinkronkan teknik tersembunyi masing-masing. mereka akan meningkat secara eksplosif seiring berjalannya waktu.

 

Tim Shinki

5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

Tim Shinki adalah tim Genin dari Sunagakure yang terdiri dari Shinki, anak angkat dari Kazekage Kelima Gaara, serta dua Sunagakure lainnya, Araya dan Yodo. Ketiganya berpartisipasi dalam Ujian Chunin yang diadakan di Konohagakure. Tim ini lulus ujian pertama dan kedua, ketika tim bertemu dengan Metal Lee beserta timnya.

Selama ujian ketiga, Araya mengalahkan Inojin Yamanaka, Shinki mengalahkan Chocho Akimichi, sementara Yodo, bagaimanapun, dikalahkan oleh Shikadai Nara. Araya kemudian dikalahkan oleh Sarada Uchiha, dan Mitsuki menyerah dari Shinki. Pada fase terakhir, Shinki secara meyakinkan menang melawan Sarada dan dia kalah ketika menggunakan Gauntlet.

Tim ini adalah salah satu tim selain Tim 7. Kontrol Shinki atas pasir magnetnya, keterampilan Taijutsu dan pengendalian boneka membuatnya menjadi salah satu gen , bahkan dipuji oleh para Kage. Pendengaran sensitif Araya, ketika dipasangkan dengan teknik suaranya dan keterampilan pedang Yodo, menjadikan ini tim memiliki yang sangat merusak dan kuat.

Baca juga  My Hero Academia: Mengapa Tsuyu Menangis Di Depan Kelas 1-A?

 

Tim 7

5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

Tim 7 adalah dari Konohagakure, yang dipimpin oleh Konohamaru Sarutobi. Anggotanya adalah Uzumaki, Mitsuki, dan Sarada Uchiha. Setelah menyelesaikan misi yang cukup untuk memenuhi syarat dalam Ujian Chunin, tim ini berpartisipasi dalam ujian yang diadakan di Konoha. Meskipun ketiga tersebut berhasil mencapai final, tidak satupun dari mereka yang dipromosikan karena venue tersebut diserang oleh Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki.

Tim 7 sejauh ini merupakan tim yang ada di seri . Apa yang membuat tim ini berbeda dari yang lain adalah seberapa baik mereka. Dojutsu Sarada, mode sage Mitsuki dan akurasi atas serangan jarak menengah serta Taijutsu tanpa cela dari di atas kemampuannya yang lain, menjadikan tim ini yang paling kuat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado