5 Tips Ini Membantu Pria Menggaet Pasangan

5 Tips Ini Membantu Pria Menggaet Pasangan 1

Lelaki ataupun wanita sering ditanya kapan nikah?. Ritual pertanyaan ini sering terucap pada pertemuan keluarga besar di hari besar pula. Ujung-ujungnya, kita yang sudah berumur dan belum memiliki pasangan jadi “awkward” dengan suasan silaturahmi tersebut.

Sabar guys, walau keluarga inginnya kita segera punya pasangan, semua butuh proses, termasuk memilih dan memperkenalkan diri secara langsung dengan sang calon pasangan. Udah berani maju belum? Kalau sudah, inilah beberapa tips yang bisa kalian pedomani jika pertama kali bertemu sang idaman hati.

Memperkaya Wawasan

Jadi Pria harus tahu dengan segala hal, Pria harus mampu menjadi kamus berjalan dari pasangan kita. Sesuatu hal yang pasti juga akan diobrolin dan mungkin didebat dengan sang calon mertua (kalau berhasil).

Pria butuh asupan ilmu tentang apapun, terutama dalam hal ini adala tentang wanita, wanita dan wanita.

Ya, berhadapan dengan wanita adalah hal yang gampang-gampang susah. Kharisma yang kita tampilkan pada pandangan pertama adalah hal yang lebih kurang bisa mendapatkan nilai hingga 50% dihadapannya.

Cara kita memperkenalkan diri dan grogi didepannya nantinya akan jadi kenangan lucu, untuk diceritakan kembali.

Ketahui Profil Dasar Calon Pasangan

Ketertarikan kita tidak hanya bermodal dengan “pandangan pertama” dari pinggir jalan dan langsung “mepet” minta kenalan. Tidak secepat itu Ferguso !.

Perkenalan yang apik biasanya diawali dengan rekomendasi dari teman ataupun orang terdekat. Rekomendasi ini tentunya kita terima jika kita juga merasakan kesamaan dengan yang diceritakan. Jika menemukan perbedaan, disitulah kita mulai mencari lagi dari orang lain atau orang terdekat dengan sang calon pasangan. Ini adalah proses mengetahui profil utama dari sang calon.

Di jaman sekarang pun kita bisa menjadi “stalker”, cuma ini tidak disarankan ya guys. Lebih baik kita pelan-pelan menyapa saja dari beberapa pertemuan yang “tidak disengaja”. Ini menandakan kita sudah berhasil mengetahui profil kebiasaan jalur atau tempat yang sering dia lalui.

Cukup buat dia menjadi penasaran dengan tingkah laku kita yang selalu begitu. Asal jangan sampai menimbulkan kekesalan ya. Semua bisa buyar !

Komunikasi Lancar

Ketika Anda sudah berhasil berkenalan dan mendapatkan nomor hapenya. Usahakan dialah orang pertama yang terpenting di dunia ini. Saya tidak bilang yang utama, tapi cukup yang terpenting. Yang utama adalah tetap Orang Tua kita donk.

Tempatkan dia sebagai penghabis kuota interner anda yang paling banyak. Dari mulai chat, voice hingga video call adalah hal yang sakral untuk diabaikan. Sekali Anda abai, maka setiap jengkal kaki ini akan terasa berat untuk melangkah.

Jaga komunikasi agar selalu lancar dan kalau bisa Anda-lah yang selalu care memulai pembicaraan terlebih dahulu. Jaga juga kuota jangan sampai kandas ditengah jalan.

Humoris dan Sedikit Romantis

Lanjut ke selera masing-masing. Ini adalah pilihan dari Anda dan Pasangan Anda. Ada pasangan yang meminta kita untuk lebih romantis (walaupun tidak tersirat), kita harus bisa membaca situasi dimana kita akan mengeluarkan jokes dan juga puisi romantis.

Bagi Anda yang pandai bernyanyi dan bergitar, skill tersebutb sangat membantu dalam proses ini. Wanita terkadang tidak melulu tentang duit, wanita lebih tertarik dengan kenyamanan ketika kita berada disampingnya.

Sebuah lirik atau puisi yang berisi tentangnya dengan ditemani teh manis dan gorengan, juga dapat meluluhkan pasangan, jika Anda menyentuh tepat ke hatinya (Ari Lasso).

Anda tidak perlu menjadi romantis setiap saat, sedikit saja sudah cukup. Jika kebanyakan dan cenderung lebay, itu akan menjadikan kita seperti orang lain dihadapannya.

Menjadi Diri Sendiri

Nah, keadaan diatas cukup disesuaikan dengan keadaan diri kita. Tidak ada manipulasi apapun ketika kita hendak berkenalan. Tidak ada rekayasa apapun ketika kita mulai berdampingan. Tidak ada “tipu-tipu”, jika sudah menuangkan janji-janji ala politisi.

Pria cukup dipegang kata-katanya, jika itu sudah tidak dapat dipercaya, maka Pria itu boleh ditinggalkan.

Jadi jangan berubah menjadi orang lain ketika Anda mulai berkenalan, tidak perlu membuat si Dia tertarik dengan kemewahan, tidak perlu menjadi orang yang berbeda, cukup jadi diri sendiri yang sederhana.

Yang perlu kita pedomani adalah menyiapkan penampilan untuk layak berada disampingnya, layak menjadi pasangannya, layak menjadi pendampingnya.

Tekuni tips ini, dan Anda  akan berhasil dengan usaha yang maksimal ! 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.