5 Tips Mengurangi Stres di Masa Pandemi Covid-19

5 Tips Mengurangi Stres di Masa Pandemi Covid-19

Tidak dipungkiri lagi pandemi Covid-19 berdampak besar bagi kehidupan hampir setiap orang di dunia. Tidak hanya berdampak pada kesehatan fisik banyak orang, tapi juga berdampak pada mental. Meningginya tingkat stres banyak orang terutama diakibatkan dengan sulitnya memenuhi kebutuhan finansial.

Baca juga  Mencari Penghasilan Tambahan di Tengah Pandemi? Coba Usaha Ini!

Seringnya membaca berita-berita tentang Covid-19 juga dapat menimbulkan kecemasan. Namun, walaupun pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kita harus tetap melakukan hal-hal yang positif agar kita terhindar dari stres dan tidak terganggu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Nah berikut ini adalah tips-tips yang dapat kalian lakukan untuk mengurangi stres.

Baca juga  Sedikit Tips Ini Mungkin Bisa Mengatasi Rasa Kesepianmu Saat Pandemi

1. Habiskan Waktu Bersama Keluarga dan Teman

Menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman merupakan cara ampuh untuk mengurangi stres. Kamu bisa mengobrol suatu hal yang seru, menonton film, melakukan permainan seru, atau menghubunginya dengan aplikasi video call bersama sama teman atau keluarga. Tentunya dengan hal ini, kita juga dapat membuat hubungan keluarga kita menjadi semakin harmonis.

Baca juga  Mencintai Mata Pelajaran yang Tidak Disukai

2. Hindari pikiran negatif dan mulai berpikir positif

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Aldi Ramadhan