5 Tips Merawat Wajah Sebelum Tidur Untuk Hasil Fresh & Glowing Saat Bangun di Pagi Hari


5 Tips Merawat Wajah Sebelum Tidur Untuk Hasil Fresh & Glowing Saat Bangun di Pagi Hari 1

Melakukan perawatan kulit wajah secara rutin tepatnya sebelum tidur dapat membantu meningkatkan penampilan kamu di pagi hari, terutama saat bangun tidur. Jika kamu melakukannya dengan cara yang tepat dan sesuai dengan kondisi kulitmu maka kamu akan melihat wajahmu di pagi hari yang begitu fresh dan glowing. Lalu bagaimana caranya merawat kulit wajah di malam hari ? Berikut ini ada 5 tips perawatan kulit wajah di malam hari agar saat bangun di pagi hari, kamu memiliki kondisi kulit yang lebih baik.

5 Tips Merawat Wajah Sebelum Tidur Untuk Hasil Fresh & Glowing Saat Bangun di Pagi Hari 3

Gunakan Double Cleansing Sebelum Tidur

Gunakan double cleansing saat malam hari sebelum tidur untuk membersihkan kulit wajah. Mulai dari produk pembersih wajah dengan tekstur minyak untuk membersihkan bahan – bahan kimia dari makeup, lalu gunakan produk dengan tekstur gel atau krim untuk melembapkan kulit wajah serta tidak lupa untuk menggunakan krim malam.

Mencuci Rambut di Malam Hari

Mandi pada malam hari dapat juga mengurangi waktumu untuk bersiap – siap melakukan aktivitas di pagi hari. Cuci dan keramaslah rambutmu di malam hari, sehingga saat bangun pagi, kamu hanya perlu menggunakan leave in conditioner.

Menggunakan Peeling Pad

Gunakanlah Peeling Pad untuk menghilangkan sel kulit mati serta membersihkan pori – pori dari kotoran dan minyak untuk mencegah jerawat yang akan timbul. Peeling Pad baik kamu gunakan secara rutin satu sampai dua kali seminggu.

Gunakan Serum Untuk Melembapkan Kulit

Biasanya pada saat menjelang malam hari kulitmu akan terasa kering atau kamu memiliki kulit yang mudah kering. Cobalah untuk memakai serum yang khusus untuk melembapkan kulit wajahmu. Selain serum, kamu juga bisa kombinasikan dengan menggunakan masker wajah agar kulit wajahmu tampak lebih fresh.

Gunakan Toner dan Krim Mata

Gunakan toner untuk pembersihan wajah agar kulit wajahmu bersih lebih optimal. Toner merupakan cairan yang berbasis air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah kulit seperti memperbaiki dan menghaluskan permukaan kulit serta mengurangi noda dan meminimalkan peradangan atau kemerahan pada kulit. Kemudian Pakailah krim mata untuk melindungi dan menghidrasi kulit sekitar mata yang halus.

Itulah ke – 5 tips merawat wajah sebelum tidur agar saat bangun pagi kulit wajahmu akan tampak fresh dan glowing. Tidak ada salahnya kamu mencoba dan lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap