5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

memang sangat populer di kalangan penggemar animasi . Serial ini menceritakan tentang para manusia yang memiliki kemampuan . Mereka perlu belajar untuk mengendalikan kekuatannya, agar dapat digunakan di saat tertentu. Salah satu elemen ialah Transmutation. Kemampuan yang membuat pemiliknya mampu merubah diri. Lalu siapakah tokohnya? Berikut di .

Hisoka Morrow 

5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

Dulunya Hisoka merupakan anggota Genei Ryodan dan terkenal dengan obsesinya dalam pertarungan. Bahkan, ia pernah menantang Chrollo yang memiliki di atasnya. Jurus andalan ini ialah mengubah auranya menjadi benda karet yang fleksibel. Meskipun kekuatannya terdengar sederhana, tetapi ia berhasil melumpuhkan lawan dalam sekejap. Bahkan, Hisoka sangat mahir mengendalikan kemampuan yang dimilikinya.

 

Biscuit Krueger 

5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

Secara fisik, penampilan tokoh ini terlihat seperti seorang gadis berumur 12 tahun. Namun pada kenyataannya, usia Biscuit Krueger sudah menginjak 57 tahun. Selama bertahun-tahun, hidupnya dihabiskan untuk melatih kemampuan -nya. Bisa dibilang dirinya sudah layak disebut sebagai master . Selain itu, ia merupakan seorang guru yang hebat bagi Gon dan Killua. Gambaran penokohannya sangat kuat disini sehingga ia menjadi jajaran wanita .

Baca juga  5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime

Selama Arc Greed Island berlangsung, Biscuit memperlihatkan kecakapannya dalam mengendalikan Transmutation. Selain itu, ia juga unjuk kebolehan sebagai seorang Enhancer, yang mana dirinya dapat menghabisi musuh dalam sekali pukulan. Tidak heran bila Biscuit sangat disegani oleh tokoh lain, karena ia sudah berkali-kali menang dalam suatu pertempuran.

 

Feitan Portor 

5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

Sebagai anggota Genei Ryodan, Feitan sering disebut akan menggantikan Chrollo sebagai sang pemimpin kelompok. Bakatnya ditunjukkan pada saat Arc Chimera Ants yang semakin meyakinkan bahwa ia adalah penerus Chrollo yang tepat. Jurus Rising Sun memungkinkan Feitan dapat menciptakan matahari melalui auranya. Banyak tokoh yang mengakui bahwa tidak ada satupun yang berhasil lolos jika sudah terjerat lingkaran Rising Sun ini.

Baca juga  11 Anime Olahraga Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga

 

Silva Zoldyck 

5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

Ketua dari keluarga Zoldyck ini mempunyai banyak tersembunyi. Salah satunya dapat mengeluarkan dua bola listrik raksasa, dan membuat musuhnya mati seketika. Banyak penggemar percaya bahwa ayah dari Killua ini mampu membunuh Chrollo Lucifer. Terbukti dari pertarungan keduanya yang sengit pada Arc Yorknew City. Jika Silva mau mengeluarkan seluruh kemampuannya, maka Genei Ryodan akan tunduk dibawah kekuasaannya.

 

Zeno Zoldyck 

5 Transmuter Terkuat di Anime Hunter x Hunter

di selanjutnya masih berasal dari keluarga Zoldyck. Ia adalah kakek dari Killua yang berperan sebagai anggota pembunuh bayaran terkenal. Tidak mengherankan bahwa kemampuannya berada di atas rata-rata, karena ia sudah terlatih handal sejak dulu. Kiprahnya dalam dunia gelap belum ada tandingannya hingga saat ini. Bahkan, ia digadang-gadang sebagai tokoh yang .

Baca juga  Anime Tokyo Revengers Episode 19-20, Lemahnya Mikey Diperdaya Valhalla

Zeno mempunyai kemampuan Transmutation yang terbaik, bahkan di atas Biscuit Krueger. Jurus andalannya adalah Dragon Dive yang dapat menghancurkan apa saja. Dengan hujan meteor yang ia ciptakan dari auranya, membuat Zeno menempati posisi teratas sebagai terbaik. Bahkan, ia mampu melumpuhkan lawannya hanya dalam waktu sepersekian detik.

menjadi film favorit belakangan ini, karena jalan ceritanya tidak membosankan. Ditambah dengan unik yang memiliki diri masing-masing. Alur ceritanya menggambarkan pertempuran yang diselingi dengan percakapan ringan dan komedi. Ada pesan moral dalam setiap episode yang ditayangkan, salah satunya kegigihan setiap tokoh dalam mengasah kemampuan yang ia miliki.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado