6 Aplikasi Pemutar Video Otomatis Tersedia Di Google Play Store

6 Aplikasi Pemutar Video Otomatis Tersedia Di Google Play Store 1

Setiap hp tentu memiliki aplikasi untuk memutarkan video, tetapi masih ada banyak kekurangan terkait aplikasi bawaan hp tersebut. Salah satunya dapat mencoba aplikasi pemutar video otomatis yang telah mempunyai beberapa fitur di dalamnya. Dengan mencoba aplikasi untuk membuka video ini, pengguna dapat menonton video secara berkualitas.

Walaupun memiliki banyak fitur di dalamnya, aplikasi ini mampu membantu pengguna dalam menonton tayangan secara lancar. Sehingga pengguna mampu melihat sebuah tayangan walaupun menggunakan berbagai macam format. Pengguna bisa menggunakan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi di bawah ini:

Pemutar Musik Dan Pemutar Video

Pemutar Musik Dan Pemutar Video
Pemutar Musik Dan Pemutar Video

Aplikasi ini berguna sebagai pemutar video ini memiliki bobot kecil sekitar 8,2 mb. Tentu aplikasi initelah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta unduhan. Selain diandalkan sebagai aplikasi pemutar video otomatis, aplikasi ini mampu menambah lagu dengan mudah. Dengan adanya berbagai fitur secara lengkap tentu dapat memudahkan pengguna untuk memutarkan video.

Pemutar Musik Dan Pemutar Video mempunyai fitur pertama sebagai penguat bass dan virtualizer 3d tentu dapat berpengaruh kepada videonya. Kemudian aplikasi ini mampu membuka tayangan di hp secara otomatis dan memiliki berbagai format. Sebut saja seperti AVI, MP4, WMV, RMVB, MKV serta beberapa format lainnya.

Pemutar Video Semua Format

Pemutar Video Semua Format
Pemutar Video Semua Format

Pemutar Video Semua Format merupakan salah satu aplikasi pemutar video memiliki berat sekitar 11 mb. Aplikasi yang diunduh lebih dari 5 juta unduhan ini didukung dengan kualitas tinggi. Kemudian, pengguna bisa menggunakan fitur subtitle di dalam video. Dengan begitu, pengguna bisa menambahkan serta memainkan lagu sesuai dengan lagu yang dipilih.

Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur untuk menonton video di dalamnya, pengguna bisa memilih lebih dari 1 video. Caranya yaitu bisa menekan video tersebut secara lama nanti pengguna dapat langsung memilih video yang diinginkan. Kemudian pengguna dapat mengunci video dan membuka video sesuai dengan keinginan.

Pemutar Video Lengkap HD

Pemutar Video Lengkap HP
Pemutar Video Lengkap HP

Aplikasi Pemutar Video Lengkap HD ini dirilis oleh Photo Editor & Collage Maker dengan berat sebanyak 20 mb. Bahkan aplikasi ini sudah diulas sebanyak 33 ribu ulasan di Google Play Store dan memiliki rating 3+. Pengguna dapat memainkan video dengan kualitas tinggi dan bisa melihat video menggunakan berbagai macam format.

Meskipun begitu, pengguna dapat memutar latar belakang pada video yang sedang dilihat. Selanjutnya pengguna bisa menggunakan subtitle agar penonton dapat memahami isi videonya. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini mampu mendeteksi video secara otomatis pada penyimpanan telepon dan kartu sd. Bahkan dengan memori kecilpun sudah bisa memutar video dengan mulus.

Pemutar Video – Pemutar Video Terbaik

Pemutar Video - Pemutar Video Terbaik
Pemutar Video – Pemutar Video Terbaik

Aplikasi ini dikembangkan oleh atbcstd ini memiliki bobot sekitar 23 mb dengan jumlah unduhan sebanyak 500 ribu unduhan. Dengan menggunakan Pemutar Video ini merupakan pilihan tepat bagi pengguna jika ingin memutar video menggunakan kualitas tinggi. Pemutar Video ini dilengkapi dengan resolusi high quality atau kualitas tinggi.

Pemutar Video Semua Untuk Android

Pemutar Video Semua Untuk Android
Pemutar Video Semua Untuk Android

Dikembangkan dari iJoysoft, aplikasi tersebut hadir menyapa para penggunanya menggunakan bobot kecil sekitar 4,5 mb. Aplikasi ini mampu dipercaya oleh para pemirsa sebagai salah satu aplikasi pemutar video secara kuat dan unggul. Bahkan aplikasi ini memiliki desain yang keren dan mampu memberikan hal menarik di dalamnya.

Pemutar Video Untuk Android

Pemutar Video Untuk Android
Pemutar Video Untuk Android

Jika pengguna sedang mencari aplikasi untuk memutar video terbaik maka Pemutar Video Untuk Android adalah jawabannya. Aplikasi dari pengembang accountlab ini memiliki beragam fitur mulai dari memiliki subtitle sampai bisa memutar video secara otomatis. Pemutar Video Untuk Android ini menyediakan mp3 cutter biasanya berguna membuat nada dering pada video.

Sekarang tidak perlu bingung kalau mau memutar video secara otomatis, pengguna bisa menggunakan aplikasi pemutar video otomatis. Walaupun begitu, aplikasi ini dapat diunduh tanpa berbayar di Google Play Store sehingga pengguna bisa langsung mengunduhnya sesuai kebutuhan. Tentu dengan hadirnya aplikasi ini bisa memudahkan pengguna dalam memutar videonya.

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa