6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Kim So Hyun yang Perlu Ditonton

6 Drama Korea yang Dibintangi oleh Kim So Hyun yang Perlu Ditonton 1

Kim So Hyun telah memulai karir beraktingnya sejak tahun 2006, yang dimana dia memulainya sebagai aktris cilik, ia dengan mulus melakukan transisi ke peran utama seiring dengan bertambah usia.

Dia pun membintangi segala hal dimulai dari drama periode hingga romansa sekolah menengah yang dimana dia dapat melakukan semuannya. Kim So Hyun adalah salah satu aktris yang luar biasa. dan itu gila bagi Kim So Hyun yang saat ini sudah berusia 21 tahun.

Jika Anda baru mengenal dramanya, mengapa tidak dapat untuk mempelajarinya dan dapat menemukan bakat yang luar biasa yang dapat dia bawa ke setiap pertunjukan dan jika Anda adalah penggemar setiannya, Anda mungkin akan menemukan satu sayang Anda lewatkan.

Seperti yang disadur dari Soompi, berikut ini  enam drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun yang layak untuk ditonton.

1. River Where The Mon Rises

Peran dalam drama terbaru Kim So Hyun tidak adalah Pyeonggang yang dimana dia dibesarkan sebagai seorang prajurit yang tangguh dan putria yang tenang. Pyeonggang memiliki sebuah impian yang besar dan akan melakukan apa saja untuk dapat mencapainya.

Perencanaannya yang cermat dan terbalik ketika dia dapat bertemu dengan On Dal yang diperankan Na In Woo, yang memberikan ketenangan di antara badai yang dihadapinya. 

Dengan perjuangan Pyeonggang untuk dapat menjadi seorang permaisuri bearti dia harus menghadapi berbagai tantangan yang menguji kekuatan dan otaknya. Dan penggambaran Kim So Hyun ini tetang sifat karismatik dan tujuan Pyeonggang yang telah membuat para penggemar terkesan. Selain itu juga di dapat berperan sebagai Ratu Yeon yaitu ibunya dari Pyeonggang.

2. The Tale of Nokdu

Ketika seorang pewaris muda bernama Jeon Nok Du yang diperankan oleh Jang Dong Yoon disergap oleh seorang pembunuh wanita, yang usahanya untuk bersembunyi membawanya ke sebuah desa yang penuh dengan janda.

Dia pun terpaksa harus menyamar sebagai seorang wanit untuk dapat menyesuaikan diri, daia dia pun kemudian bertemu dengan Dong Ju yang diperankan oleh Kim So Hyun. Berbeda dengan peran sebelumnya dalam River Where the Moon Rises, Kim So Hyun jauh lebih pejuang tetapi melainkan menjadi pribadi yang unik dan ramah.

Keduanya pun memumulai persabahatan dengan cepat, dan Nok Du menemukan dia bukan satu-satunya yang mempunyai rahasi besar. Tetapi Dong Ju juga bersembunyi saat dia melarikan diri dari magang gisaeng! Terlepas dari upaya terbaiknya, dia juga tidak dapat melakukan keterampilan artitistik yang dibutuhakan. Tapi saat persahabatan mereke mulai tumbuh, perasaan baru pun berkembang di antara keduanya, dan segera semuanya menjadi jauh lebih rumit.

Penggambaran dari Kim So Hyun tentang Dong Ju memberi penggemar getaran yang terasa berbeda dari peran lain yang dia ambil sebelumnya. Dia super manis tapi juga percaya diri, dan menunjukan jika dia benar-benar masuk dalam periode.

3. Radio Romance

Kim So Hyun bukan hanya pandai dalam membuat lagu, tetapi dia juga sangat luar biasa sebagai seorang penulis program radio yang dimana dia dalam drama Radio Romance berperan sebagai Song Geu Rim.

Geu RIm yang menghabiskan masa kecilnya dengan mendengarkan radio bersama ibunya yang buta dan ini yang mendorong hasratnya untuk dapat menjadi seorang penulis program radio. Setelah dia kehilangan pekerjaannya, dia akhirnya kemudian bekerja dengan PD Lee Gang yang diperankan Yoon Park yang dimana dia menawarkan peran impian tetapi dengan satu syarat besar.

Dia harus mengamankan wawancara dengan aktor populer terkenal bernama Ji Soo Ho yang diperankan oleh Yoon Doo Joon yang terbukti jauh lebih sulit daripada yang dia bayangkan.

4. Bring It On, Ghost

Setelah melihat Kim So Hyun sebagai seorang putri prajuri dan penulis radio, tetapi dalam drama kali ini, dia berperan sebagai hantu di drama yang berjudul Bring It On, Ghost yang merupakan kisah unik yang dimana dia mengikuti pengusir setan bernama Park Bong Pal yang diperankan oleh Taecyeon dan Kim Hyun Ji yang diperankan oleh Kim So Hyun saat mereka sedang membantu memindahkan roh ke sisi lain. Dan Hyun Ji tahu Jika Bong Pal mungkin akan menjadi kunci dalam membuka rahasi dari hidupnya.

Kim So Hyun sangat bersinar dalam drama ini. Dia tidak hanya dapat menyampaikan komedi yang sempurna, tetapi dia juga mnarik hati Anda dengan akting emosionalnya. Aktinya pun benar-benar menarik Anda ke dalam sebuah pertunjukan dan membuat Anda semakin penasaran dengan karakter Hyun Ji. Jika Anda menyukai drama yang sedikit berbeda dan agar seram, maka Anda harus menyaksikan Bring it On, Ghost

5. Nightmare Teacher

Kang Ye Rim yang diperankan oleh Kim So Hyun yang memiliki kehidupan sekolah yang sempurna. Ye Rim tidak bisa menjelaskannya, tetapi dia tahu ada sesuatu yang aneh terjadi denagn dengan gurunya bernama Hang Bong Goo yang diperankan Uhm Ki Joon dan teman-teman sekelasnya yang lain.

Ye Rim pun kemudian memperhatikan bagaimana orang-orang yang berada disekitarnya menjadi kesurupan, dan tiba-tiba impian siswa lain pun menjadi kenyataan. Dia pun tahu itu terserahnya untuk dapat memecahkan misteri yang terjadi pada teman-temannya sebelum terlambat.

Penggambaran tekad dari Kim So Hyun tentang Ye Rim dalam drama ini snagat brilian. Dia telah memadukan tekad tersebut dengan kepribadian perhatian seorang siswa yang muda dan begitu sempurna, Anda pun akan terpesona dengan Ye Rim sperti yang Anda lakukan dalam cerita. Drama ini sangat menyeramkan dan sangat ideal jika ingin menakuti malam Anda.

6. Who Are You: School 2015

Kim So Hyun dalam drama Who Are You: School 2015 tidak mengambil satu peran tapi dalam dua peran sekaligus yang dimana dia berperan sebagai kembar identik bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi.

Si Kembar yaitim piatu ini dipisahkan sejak berusia muda, denagn Eun Byul diadopsi menjadi keluar yang peduli. Sedangkan Eun Bi, bagaimanpun, dia ditinggalkan di panti asuhan dan juga dia menderita karena bullying di sekolah, dan berjuang sepanjang hidupnya.

Meskipun mereka terlihat sama, tetapi kepribadian mereka jauh dari sama Eun Byul ramah sedang Eun Bi pendiam dan kurang ramah. Eun Byul sama sekali tidak menyadari keberadaan dari Eun Bi sampai pergantian peristiwa tragis yang menyebabkan Eun Bi dikira Eun Byul. Dibawa ke dalam kehidupan baru keluarga dan teman sekolah, Eun Bi sekarang harus mencoba untuk dapat bertahan hidup dan dia tidak dikenal tanpa ketahuan.

Akting dari Kim So Hyun tersebut tidak mengenal batas. Dia pun mengambil tugas besar dari peran dan benar-benar dapat dikerjakan dengan berhasil dan Anda dapat melihat perbedaan yang jelas antar kembar identik yang Anda hampir lupa jika mereka berdua diperankan oleh Aktri yang sama. Kim So Hyun adalah seorang aktris dengan kemapuan akting yang luar biasa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah