6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Mobile Lagends merupakan salah satu game yang banyak dimainkan hingga sekarang. Di dalam game tersebut ada banyak sekali hero yang mana masing-masing hero tersebut mempunyai kemampuan masing-masing. Begitu juga dengan karakter yang tergolong ke dalam wanita. Setiap hadir dengan skill dan skinnya yang keren.

Game ini memang berhasil menghipnotis semua orang. Ini terbukti dengan banyaknya para pemain yang berasal dari berbagai kalangan. Bahkan Mobile Lagends merupakan game yang tidak memandang jenis kelamin dan usia. Siapa pun yang memainkannya bisa ketagihan untuk terus memainkan game tersebut.

Apalagi dengan melihat visual dan gameplay-nya. Membuat para pemainnya tidak pernah bosan. Selain itu, pihak developer juga terus menghadirkan berbagai hal baru seperti dengan merilis hero baru. Pihak developer juga kerap menghadirkan skin menarik yang membuat para pemain ingin memilikinya.

Belum lagi dengan turnamen dan event yang dihadirkan. Setiap permain merasa tertantang untuk mengikuti event atau turnamen tersebut demi mengetahui sejauh mana kemampuan yang dimilikinya.

Inilah 6 Wanita lengkap dengan Skill dan Skin yang Sangat Keren

Seperti penjelasan kami bahwa di game terdapat banyak hero. Setiap hero tersebut dibagi berdasarkan tipe hero. Setidaknya ada enam tipe hero di . Mage adalah satu di antara keenam hero yang terkenal akan kemampuannya.

Kemampuan Mage adalah untuk bisa memebrikan burst damage besar. Selain itu, ada juga CC atau crowd control yang kerap menyebalkan para musuh. Hal ini karena mampu memberikan efek slow, silence, stun, serta knock. Bukan itu saja, juga terkenal karena mempunyai waktu cooldown yang relatif singkat.

Kamu tidak harus menunggu lama sampai skill yang ada pada hero tersebut bisa kamu gunakan kembali. Uniknya, para yang telah dirilis mayoritas adalah . Kemampuannya tidak perlu diragukan ditambah dengan kostumnya yang keren. 

Jika kamu pecinta game , kamu harus mengetahui beberapa hero game wanita yang akan kami bahas di bawah ini. Kami akan menjelaskan lengkap dengan skill serta skin yang dimiliki oleh masing-masing tersebut.

1. Kagura

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Sebagai salah satu , Kagura adalah karakter yang mempunyai kekuatan overpower. Karakter ini memiliki ciri khas yaitu senjata payung yang mempunyai tingkat durability serta damage cukup besar.

Untuk combo skillnya mampu membuat lainnya kalah.

  • AoE atau Seimei Umbrella Open: Kagura akan memindahkan Seimei Umbrella menuju arah yang sudah ditentukan. Untuk level 1 mampu memberikan kerusakan mencapai 330 magic damage. Serangan tersebut juga mengakibatkan efek slow sebesar 60%. Semakin tinggi levelnya, maka semakin besar damage yang bisa dihasilkan.
  • Blink atau Rasho Ubrella Flee: Kagura bisa menghapus seluruh Debuff serta bergerak ke arah yang sudah ditentukan. tersebut juga bisa meninggalkan Seimei Umbrella pada tempat tersebut
  • Yin Yang Gathering (Pasif): shield Kagura yang bisa menyerap energi mencapai 280 damage. Shield tersebut juga bisa menimbulkan efek Stun dalam 0,5 detik. Efek slow yang dihasilkan sebesar 60% dalam waktu 2 detik. Ketika menggunakan battle spell misalnya Retribution akan membantunya pada saat farming maupun membersihkan line
Baca juga  6 Build Bеаtrіx Terbaik dі Mobile Lеgеndѕ

Hero ini juga mempunyai skin yang menarik. Untuk skin pertamanya yaitu Onmyouji Master. Kemudian ada Flower Season serta skin spesialnya yaitu Summer Festival dan Cherry Witch. Cara mendapatkan skin spesial tersebut yaitu dengan menukarkan 599 Diamond atau 32.000 Battle Point.

Sementara untuk skin epic yaitu Soryu Maiden yang memiliki tampilan berupa naga terbang. Kamu bisa mendapatkan skin tersebut di event tertentu.

2. Esmeralda

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Dikisahkan hero ini adalah wanita cantik yang mempunyai keahlian astrologi. Keunikan yang dimiliki Esmeralda yaitu memiliki role mage serta tank pertama di game .

Selain itu, hero ini juga mempunyai skill Magic Damage yang terkenal cukup besar sehingga bisa mengalahkan lawan. Esmeralda akan bertugas sebagai tank bagi anggota tim karena tingkat durabilitinya yang tinggi.

  • Frostmoon Shield (Shield, Buff): pada level satu, skill tersebut mampu menghasilkan 420 shiled bagi Esmeralda serta kecepatannya juga akan meningkat hingga 40% dalam waktu 5 detik. Secara bertahap juga akan mengubah shild yang dimiliki lawan terdekatnya sehingga menjadi milik hero tersebut
  • Stardust Dance (AoE): ayunan dari Stardust serta Frostmoon di level 1 bisa menghasilkan 210 Physical Damage serta 210 Magic Damage untuk lawan di dekatnya. Skill ini juga mampu menurunkan Cooldown Frostmoon Shield sebanyak 1 detik
  • Starmoon Casket (Pasif): untuk setiap serangan dasar atau basic attack bisa memberikan kerusakan atau damage 2 kali. Damage tersebut akan mengabaikan seluruh efek shield serta akan mengubah shield menjadi darah atau HP dalam waktu bersamaan
  • Falling Starmoon (Burst Damage, Blink): skill ini berkaitan dengan durasi serta kekuatan dari Stardust Frostmoon yang semakin besar di level 1. Kekuatan tersebut menghasilkan Physical Damage sebesar 350. Ketika Esmeralda sudah berpindah arah, wanita ini mampu mengeluarkan Frostmoon di level 1 dan memberikan Magical Damage sebesar 350. Akibatnya terjadi efek Immobilize terhadap lawan dalam waktu 1,2 detik

Esmeralda juga mempunyai skin yang menarik. Berperan sebagai astrologer, skin pertamanya terlihat seperti Wonder Women dengan tampilan anggun serta mempesona. Perpaduan warna emas dan ungu memberikan keunikan tersendiri. Selain itu, ada juga skin Skin Ruddy Dusk.

Untuk skin spesialnya adalah Lady Thief yang bisa kamu dapatkan dengan menukar 599 Diamond atau 32.000 Battle Point. Skin epic Esmeralda adalah Poison Vine yang mempunyai bunga berakar ivy. Kamu bisa mendapatkannya ketika mengikuti event tertentu.

3. Alice

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Membahas hero mage memang tidak lengkap jika mengabaikan Alice. Sebuah karakter penyihir yang kuat ini hadir dengan visual yang terlihat jelas.

Alice tidak sama dengan hero mage lainnya yang biasanya akan menyerang secara jarak jauh serta cenderung main aman. Alice malah akan menyerang dengan jarak dekat. Beberapa skill yang dimiliki Alice antara lain:

  • Flowing Blood (Blink, AoE): Alice akan menembakkan Blood Stream menuju arah yang sudah ditentukan. Pada level 1 bisa menghasilkan Magic Damage sebesar 350. Kamu juga bisa menggunakan skill tersebut untuk melakukan teleport ke tempat Blood Stream.
  • Blood Ode (Burst Damage, Heal): skill ini membuat Alice bisa menghisap darah dalam waktu 5 detik. Untuk level 1 bisa menghasilkan Magic Damage sebesar 160. Di saat yang bersamaan juga akan meningkatkan HP Alice sebesar 80.
  • Blood Awe (CC, AoE): serangan Alice ini akan menghasilkan Magic Damage sebesar 270 terhadap musuh terdekat. Kemudian akan terjadi efek Immobilize dalam waktu 1,2 detik. Selanjutnya juga akan muncul efek slow 70%.
  • Blood Ancestry (Pasif): Minion yang hancur di sekitar Alice akan menghasilkan Blood Orb serta meningkatkan HP maksimal sebesar 10% (permanen). Kemampuan ini juga mampu meningkatkan Cooldown Reduction, Magic Lifesteal, serta Movement Speed sebesar 10%.
Baca juga  20+ Kode Redeem FF Free Fire Selasa 11 Januari 2021

Skin-skin yang dimiliki Alice juga sangat menarik. Untuk skin normalnya adalah Queen of The Apocalypse. Kemudian untuk skin elite yaitu Spirit Woman yang mana kamu bisa mendapatkannya dengan cara menukar Diamond sebanyak 399.

Bisa juga dengan menukar Battle Point sebanyak 32.000. Untuk skin epic yaitu Wizard Teacher yang membuat Alice mengenakan topi sihir.

4. Pharsa

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Hero mage wanita berikutnya yaitu Pharsa. Ciri khasnya adalah penutup wajah, sayap, serta burung dengan warna Verri.

Pharsa merupakan hero yang memiliki kemampuan jarak jauh. Kelebihannya yaitu mudah untuk menggunakannya serta mempunyai burst damage tinggi.

  • Energi Impact (AoE): Pharsa bisa mengeluarkan Magic Energy dengan level 1 mampu menghasilkan Magic Damage sebesar 425
  • Curse of Crow (CC, Damage): dengan spell yang dimilikinya, level 1-nya saja sudah bisa menghasilkan Magic Damage sebanyak 300. Mark-nya juga ikut meningkat selama 4 detik dan mengakibatkan Stun 1 detik
  • Wings by Wings (Morph): Pharsa akan menjadi kabut pada sekitar burung Verri yang sedang terbang dan mencoba melewati penghalang yang ada. Pergerakannya juga meningkat selama 5 detik sebanyak 80%
  • Feather Air Strike (Burst Damage): hero Pharsa terbang serta menjatuhkan serangan layaknya meteor selama 8 detik selama 4 round. Untuk setiap round mampu menghasilkan Magic Damage sebesar 620. Ketika kamu menggunakan skill tersebut, lebih baik kamu bersembunyi di rumput maupun area yang terlindungi oleh Tank

Untuk skin yang dimiliki Pharsa terkesan misterius. Akan tetapi tidak selalu bernuansa gelap layaknya Wings of Vengeance. Ada juga skin lainnya yaitu Indigo Aviatrix, Wings of Heaven, serta Enchanting Witch.

Untuk skin elite yang dimilikinya adalah Peafowls Dance dengan tampilan sayap berbulu hijau indah.

5. Lunax

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Lunax merupakan hero mage wanita berupa deni cahaya serta kegelapan. Julukannya saja memberikan kesan bahwa hero ini sangat kren.

Terdapat 5 skill aktif dan setiap modenya pun mempunyai karakteristik serta kemampuan yang berbeda.

  • Starlight Pulsa (Heral, AoE): skill berupa hujan bintang yang pada level 1 mampu menghasilkan Magic Damage sebesar 200. Skill ini juga membuat HP Lunax menjadi pulih dan bahkan efek pemulihannya bisa sampai 2 kali lipat ketika terkena hero lawan
  • Order & Chaos (Buff, Heal): Lunax akan semakin kuat ketika menggunakannya. Hero ini akan memperoleh Brilliance serta Damage secara terus menerus dalam kondisi Immune. Pada saat menggunakan Power of Chaoes, Lunax memperoleh Darkneing serta bisa melakukan Blink sesuai arah yang sudah ditentukan
  • Chaos Assault (Damage): pada level 1 bisa mengakibatkan Magaic Damage sebesar 240. Skill ini juga mengakibatkan adanya efek slow selama 1 detik sebesar 10%. Pada saat menyerang, Magic Damage bisa bertambah hingga 2% dari total HP hero lawan
  • Cosmic Fussion (CC, AoE): di level 1 bisa menghasilkan Magic Damage 300. Efek slow yang ditimbulkan dalam waktu 2 detik adalah 40%
  • Dreamland Twist (pasif): skill ini membuat Lunax tidak bisa berpengaruh pada pengurangan Cooldown. Pada saat Darkening semakin kuat, efek Cooldown akan menjadi Magic Penetration. Pada saat Brilliance, efek Cooldown akan berubah menjadi Magic Defence dan Physical
Baca juga  Tips Menjadi Support Midlaner di Mobile Legends

Lunax juga mempunyai skin yang cantik. Tidak mengherankan jika banyak yang suka dengan hero yang satu ini. Untuk skin pertamanya adalah The Enlightened One.

Kemudian ada Bloody Marry. Skin elitenya adalah Cosmic Harmony. Kamu bisa mendapatkannya dengan ara menukarkan 500 Diamond atau 32.000 Battle Point.

Untuk skin epicnya adalah Butterfly Sepahim yang membuatnya terlihat sepreti ratu peri.

6. Lylia

6 Hero Mage Mobile Legends Wanita dengan Skill & Skin Keren

Hero mage wanita terakhir di game adalah Lylia. Ini adalah salah satu hero yang paling ditakuti lawan karena memiliki damage yang besar. Beberapa skillnya antara lain:

  • Shadow Energi (AoE): energi di level 1 bisa menghasilkan 100 Magic Damage. Kemudian juga akan muncul efek slow sebanyak 80%. Pada saat Gloom selesai melahap Shadow Energi, akan terjadi ledakan yang menghasilkan Magic Damage 250. Setiap Gloom melakukan upgrade, damage-nya juga akan bertambah 30% sampai 120%
  • Magic Shockawave (AoE): skill ini membuat Lylia bisa melepaskan serangan ke depan. Untuk level 1 bisa mengakibatkan Magic Damage sebesar 250. Untuk efek slow-nya yaitu 40% dalam waktu 1,5 detik.
  • Black Shoes (Blink): skill ini diguankan untuk menyerang dan bertahan. Ketika bertahan, Lylia akan berada di tempat 4 detik yang lalu. Kemudian dia juga akan meregenerasi HP 10%. Ketika posisi menyerang, Lylia akan memaksimalkan Angry Gloom agar bisa mengeluarkan serangan lanjutan.

Perpaduan antara skill Magic Shockwave dan skill pasif Angry Gloom bisa mengakibatkan kerusakan yang sangat tinggi pad lawan. Selain itu, peningkatan Movement Speed membuat hero mage tersebut semakin lincah dan culit menebak pergerakannya.

Skin yang dimiliki Lylia juga tidak kalah keren. Ada Little Witch yang membuatnya mengenakan pakaian penyihir lengkap dengan tongkat sihirnya. Lylia juga didampingi oleh makhluk dengan gigi seram yang bisa menghasilkan bom. Ada juga skill lainnya yaitu School Idol.

Skill elitenya yaitu Star Student sementara skill spesialnya adalah Lylia Future. Kamu bisa mendapatkan skin Lylia tersebut dengan menukarkan 599 Diamond atau 32.000 Battle Point untuk masing-masing skin. Sementara hero mage yang lain kamu harus menunggu event tertentu.

Demikian penjelasan tentang siapa saja hero mage wanita yang ada di game . Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.