6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Dimainkan Sambil Makan Ketupat!

6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Dimainkan Sambil Makan Ketupat!

Sambil menyelam minum air, siapa yang tidak tahu arti/makna pepatah tersebut?

sebagai contoh, melakukan kedua hal yang disukai secara bersamaan tanpa terlihat mengabaikan sekitar, pintar bukan?

oke, siapa diantara kalian yang masih bermain game bergenre moba? saya yakin kalangan mahasiswa hingga pelajar sering memainkan game disela-sela kesibukan atau mungkin kegabutan? tentunya Mobile Legends, dong!

Dimomen lebaran nanti, banyak dari kita yang melakukan silaturahmi, sangat memungkinkan berkumpul bersama sepupu atau saudara sebaya, biasanya ajakan bermain game ini dilontarkan setelah momen makan-makan bersama keluarga besar.

Supaya kamu bisa tetap fokus bermain serta fokus menghabiskan santapan lebaran, berikut hero Mobile Legends serta tips yang mungkin bisa kamu lakukan pada momen tersebut!

Baca juga  5 Skin Mobile Legends yang Memiliki Tampilan Serta Efek yang Keren

1. Hylos (Tank)

Hylos (tank)
Hylos (tank)

Sudah bukan rahasia umum, jika hero ini hampir dibilang tanpa mekanik. Satu sampai tiga kali pertandingan, kamu bisa langsung pro.

Tips dari saya, build dengan item penambahan kapasitas mana, contoh Dominant Ice atau Clock Of Destiny, dijamin hero ini mempunyai full HP tertinggi dalam lima menit pertama.

Setelah mid to late game kamu bisa membeli item Guardian Helmet, agar bisa tetap regen HP walau sedang gabut.

2. Saber (Assasins)

Saber (Assasins)
Saber (Assasins)

Hero yang digunakan BTK mengalahkan Blacklist International kemarin ini masih sangat layak kamu gunakan, kamu bisa menjadikan hero ini jungler ataupun support, mekanik? hero ini hampir sama seperti Hylos kok.

Maksimalkan saja penggunaan skill 1 (Orbiting Sword) lalu ultimate (Triple Sweep) secara bersamaan, build item penetration seperti Malefic Roar, kamu juga harus ingat jangan membawa permainan sampai late game ya. 

Baca juga  5 Hero Marksman Paling Overpower & Berbahaya Di Game Mobile Legends Di Tahun 2020

3. Eudora (Mage)

Eudora (Mage)
Eudora (Mage)

Sama seperti kedua hero diatas, untuk buildnya banyak serta beragam sesuai kondisi, kamu bisa mengikuti rekomendasi pemain lain kok.

Gameplay? kamu bisa diam direrumputan lalu berikan semua skill aktif, rekomendasi emblem serta talent mage yang bisa digunakan, Mystery Shop.

4. Angela (Support)

Angela (Support)
Angela (Support)

Hero cewek ini wajib juga kamu kuasai, tapi ada juga pro player yang menggunakan hero ini sebagai hero signature, contohnya Evos Rekt.

Buildnya banyak dan beragam sesuai kondisi dilapangan, gameplay? simpel kok, gunakan ultimate (Heart guard) saat war berlangsung pada role core tim kamu.

Baca juga  Rekomendasi Build Equipment Hero Vale di Mobile Legends

5. Minsitthar (Fighter)

Minsitthar (Fighter)
Minsitthar (Fighter)

Terakhir hero ini karena, hampir setiap pertandingan kamu pasti bisa mengambil hero ini.

Skillnya tidak jauh berbeda dengan Franco, tapi kamu bisa memberikan efek area yang besar saat perang/war berlangsung, ultimatenya (King’s Calling) bisa menonaktifkan semua skill hero blink lawan, gimana masih ragu?

rekomendasi build dan emblem tank agar kamu bisa bertahan selama mungkin saat perang berlangsung.

Itulah beberapa hero rekomendasi yang bisa digunakan, meskipun kamu sedang bersantap ria serta dapat meminimalkan fokus kamu supaya bisa tetap berinteraksi dengan saudara yang entah kapan bisa bertemu kamu kembali, selain dimomen lebaran ini, selamat lebaran, ya!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Fitra Suseno