6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Melalui , mampu menyalurkan kemampuannya kepada keenam tubuh . Setiap tubuh dapat menggunakan salah satu dari teknik enam Jalur. Tubuh-tubuh ini disebut enam Jalur . Berikut ini adalah urutannya dari yang terlemah hingga terkuat.

Jigokudo

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Jigokudo dapat memanggil raja neraka, yang digunakannya untuk interogasi (memaksa seseorang untuk mengeluarkan informasi) dan pemulihan (untuk membangkitkan kembali seseorang yang mati). Dia bisa dengan mudah mengalahkan dua dan bahkan Ebisu, tetapi akhirnya dikalahkan oleh Konohamaru. Meskipun bisa dianggap sebagai yang paling berharga, tetapi dia tidak terlalu kuat.

 

Gakido

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Gakido memiliki salah satu kemampuan yang paling berguna, yaitu menyerap serangan berbasis chakra dan Ninjutsu. Dalam pertempuran melawan pengguna Ninjutsu, kemampuan ini akan berguna. Dia juga bisa terlibat dalam pertempuran Taijutsu melawan untuk sementara waktu. Namun, itu akan sia-sia melawan yang tidak terlalu bergantung pada serangan berbasis chakra.

Baca juga  TOP 4 Manga underated yang wajib kalian baca

 

Ningendo

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Ningendo dapat membaca pikiran target apa pun dengan meletakkan tangannya di kepala atau dada target dan keluar jiwa dari tubuh. Dengan membaca pikiran, ia bahkan bisa mendapatkan rahasia yang paling dijaga. Namun, dia lebih lemah dibandingkan dengan Gakido karena dengan cepat mengorbankannya untuk melindungi Chikusodo terhadap pertempuran terakhirnya melawan .

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Action Bertemakan Mafia Terbaik

 

Shurado

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Shurado mampu menambah tubuhnya sendiri untuk memanggil baju besi mekanik dan berbagai senjata balistik maupun mekanik. Ia mampu meluncurkan proyektil jarak jauh dan menengah, menciptakan ledakan laser yang mampu menghancurkan banyak bangunan sekaligus. Dia menunjukkan kekuatan fisik yang cukup besar untuk merobek lengan Jiraiya dan menghancurkan tenggorokannya dengan Taijutsu.

 

Chikusodo

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Chikusodo dapat memanggil berbagai hewan dan makhluk lain untuk membantunya dalam pertempuran dengan Kuchiyose yang tampaknya abadi karena mereka selalu bisa dipanggil terus menerus. Apa yang membuat Chikusodo kuat adalah kenyataan bahwa hewan yang dipanggil biasanya sangat besar dan kuat serta mampu menghancurkan apapun secara besar-besaran. Beberapa Kuchiyose katak yang sangat kuat diperlukan untuk menyingkirkan Kuchiyose Chikusodo selama pertempuran melawan .

Baca juga  One Piece Film: Red Tayang Seluruh Dunia Mulai Musim Gugur 2022

 

Tendo

6 Jalur Pain Terkuat di Anime Naruto

Tendo adalah yang terkuat di antara enam Jalur . Kemampuan yang paling kuat berasal dari Tendo. Dengan , ia dapat menggunakan dua jutsu terkuat “Shinra Tensei dan Chibaku Tensei”. Dia adalah satu-satunya dari enam yang lebih kuat dari dalam Mode Sage. Dia mampu mendorong untuk menggunakan transformasi delapan ekor Kyuubi.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado