6 Jumping Games Terbaik untuk Android

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Tidak semua dari kita adalah gamer yang rajin. Banyak dari kita lebih suka minimalis daripada grafis berat untuk menghabiskan waktu luang. semacam itu tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar atau alokasi RAM. Mereka memuat lebih cepat dan menawarkan jenis kesenangan yang kita butuhkan saat istirahat singkat.

Ketika kita berbicara tentang sederhana dan santai seperti itu, berlari serta melompat tanpa akhir menjadi prioritas utama. Jika kamu menyukai melompat dan lari, inilah 6 untuk seluler yang terlalu bagus untuk dilewatkan.

Subway Surfers

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Subway Surfers adalah salah satu seluler yang paling banyak diunduh sepanjang masa. Sebagian besar dari kita mungkin telah menginstal dan memainkan ini. Membantu Jake, Tricky, dan Fresh melarikan diri dari petugas yang pemarah serta anjingnya itu menyenangkan, bukan? Subway Surfers memiliki grafik yang sangat baik.

Gameplaynya sangat halus dengan kontrol sederhana. Kamu hanya perlu menggesek ke kiri, ke kanan, ke atas, dan ke bawah untuk menjaga agar karakter tidak mengenai rintangan. Subway Surfers memiliki lebih dari 20 juta ulasan di Google Play dan App Store.

Baca juga  6 Game Mengemudi Terbaik Android Buat Kamu yang Suka Berkendara

Sonic Dash

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Sangat menyenangkan melihat masa kecil favorit kita di , bukan? Sonic the Hedgehog adalah franchise yang sangat populer. Banyak dari kita suka bermain game Sonic ketika masih kecil. SEGA, pengembang video game yang menciptakan waralaba Sonic the Hedgehog, telah menerbitkan beberapa game populer mereka di pasar seluler seperti Google Play, App Store, dan Windows Store.

Sonic Dash adalah salah satunya. Ini hanya berlari dan melompat tanpa akhir dengan Sonic the Hedgehog menjadi karakter utama game. Sonic Dash adalah game dengan grafis spektakuler dan gameplay sangat halus. Game ini memiliki kontrol yang intuitif.

Despicable Me: Minion Rush

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Kita semua tahu betapa populernya serial film animasi Despicable Me. Karakter kuning kecil, Minion, telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, bahkan melampaui karakter utama seperti Gru, Vector, Agnes, dan lain-lain. Gameloft telah berhasil menciptakan game pelari tak berujung, Despicable Me: Minion Rush melalui popularitas Minion.

Baca juga  7 Aplikasi Pengubah Font Terbaik untuk Android

Dalam game ini, kamu bermain melalui lokasi ikonik dari film Despicable Me, sambil menghindari ancaman dan rintangan di jalan. Kamu perlu melompat dan mengumpulkan pisang serta power-up lainnya saat dalam pelarian. Dengan lebih dari 2,75 juta ulasan, Despicable Me: Minion Rush pasti adalah game yang sungguh menarik untuk dimainkan.

Temple Run

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Temple Run juga merupakan salah satu game seluler paling populer. Meskipun Canabalt dianggap sebagai game pelari tak berujung pertama, Temple Run juga telah membawa banyak popularitas pada genre jumping. Temple Run dirilis pada 2012 untuk platform .

Seperti yang kamu ketahui, Temple Run adalah game yang sangat sederhana dalam hal gameplay. Kontrol pada game juga sederhana, kamu hanya perlu menggeser untuk mengontrol karakter game.

Spider-Man Unlimited

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Spider-Man Unlimited adalah game pelari tak berujung yang diikuti dengan cerita. Ini adalah game kedua Gameloft dengan cerita setelah Despicable Me: Minion Rush. Spider-Man Unlimited menghadirkan lebih dari 100 karakter dari Spiderman Universe untuk dimainkan.

Baca juga  4 Game Android Bertema Berenang yang Wajib Kamu Coba

Ini bukan hanya game berlari biasa. Saat berlari, kamu harus mempertahankan diri dari penjahat super. Fitur unik ini membuat Spider-Man Unlimited menjadi salah satu game paling menarik. Game ini ditulis oleh salah satu penulis buku komik Spider-Man. Jika kamu adalah penggemar Spidey, kamu akan sangat menyukai game ini.

Vector

6 Jumping Games Terbaik untuk Android

Vector adalah game yang terinspirasi parkour dan running-free untuk seluler. Ini adalah game yang diikuti dengan cerita. Karakter utama dari game ini, Vector, ditahan di lingkungan tempat kerja totaliter. Muak dengan tekanan konstan, ia mencoba menghindarinya. Sebagai pemain, kamu harus membantunya melarikan diri dari orang jahat yang mengejar.

Momen tubuh Vector terlihat sangat realistis. Bahkan, banyak pengulas game memuji pengembang game, NEKKI, untuk fisika realistis dalam game. Game Vector memiliki grafik yang sangat baik. Karakter game, Vector, hanya memiliki bentuk bayangan. Dia bukan model ilustrasi dengan banyak detail.

Gimana? Kamu tertarik untuk mencoba berbagai games tersebut?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado