6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan


6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 1

Memburu dan membunuh titan dalam serial Attack on Titan bukanlah pekerjaan mudah. Butuh keahlian dan keberanian yang tinggi agar dapat membunuh titan tersebut. Oleh karena itu, tidak semua pasukan dan karakter dapat melakukan hal ini. Dan karena sebab itu pula, setiap pertempuran dengan titan menyebabkan korban jiwa yang cukup besar.

Secara fisik, tubuh titan lebih tinggi dan lebih besar dari manusia normal. Ukuran titan tersebut dari 5 hingga 60 meter. Sedangkan untuk membunuhnya harus memotong tengkuk titan tersebut. Oleh karena itu survey corps dan militer eldia menggunakan 3D manouver yang seakan membuat mereka terbang. Dengan perlengkapan tersebut kemudian mereka terbang dan memotong tengkuk titan tersebut. Meski kemudian mereka menemukan senjata baru dalam bentuk tombak yang bisa meledak.

Nah berikut ini ada 6 karakter paling jagoan dalam membunuh titan. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini!

6. Ymir, membunuh 6 titan

6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 3

Ymir merupakan anggota dari korps pelatihan 104 dan mantan anggota survey corps. Ia merupakan sahabat terbaik Historia yang kini menjadi Ratu kerajaan Eldia. Ymir juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi titan. Ia merupakan seorang titan shifter Jaw Titan setelah memakan Marcel Galiard.

Ymir sedikitnya telah membunuh 6 titan dalam bentuk Jaw Titan. Ia terpaksa berubah menjadi titan setelah ia, Historia dan kawan-kawannya terperangkap dalam sebuah menara. Saat ini, Ymir telah tiada karena ia telah dimakan oleh Porco untuk mewariskan Jaw Titan.

5. Miche  Zacharius, membunuh lebih dari 7 titan

6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 4

Michehe Zacharius merupakan seorang komandan yang  dipercaya paling kuat dibawah Kapten Levi. Ia merupakan seorang yang memiliki indera penciuman yang sangat bagus. Oleh karena itu ia dapat mendeteksi titan dari jarak yang sangat jauh.

Jumlah titan yang dibunuh oleh Miche, kemungkinan besar lebih dari 7. Itu karena ia telah lama bergabung dengan survey corps. Namun sayangnya ia harus tewas ketika bertemu dengan Beast titan Zeke. Hal tersebut terjadi setelah Beast titan mengambil perlengkapan 3D manouvernya. Karena kemudian ia berusaha untuk melawan, Beast titan memerintahkan para titan untuk memakannya.

4. Hange Zoe, membunuh lebih dari 5 titan

6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 5

Hange Zoe merupakan seorang komandan ke-14 survey corps. Ia diangkat setelah Erwind Smith tewas dalam pertempuran untuk memperebutkan distrik Shiganshina. Hange Zoe merupakan seorang pemikir cerdas yang meneliti titan untuk mengalahkannya.

Meski hanya tercatat 5 titan, namun pembunuhannya jelas lebih dari itu. Karena ia merupakan seorang yang telah lama bergabung dengan survey  corps. Selain itu keberanian dan kemampuannya memang diatas rata-rata pasukan lainnya.

3. Mikasa Ackerman, membunuh lebih dari 16 titan

6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 6

Mikasa Ackerman merupakan teman kecil dari Eren Yeager. Ia juga merupakan lulusan terbaik korps pelatihan 104. Mikasa dikatakan sebagai orang yang memiliki bakat yang belum pernah ada sebelumnya.

Setidaknya Mikasa telah membunuh 16 titan. Ia bahkan melampaui prestasi para seniornya. Kemampuan bertarungnya memang tak perlu diragukan lagi. Ia selalu mendapat pujian dari rekan-rekannya.

2. Eren Yeager, membunuh titan lebih dari 23 titan

6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 7

Eren Yeager merupakan tokoh utama dari serial ini. Di season terakhir ini ia dikenal menjadi seorang yang berubah menjadi antagonis. Bersama dengan Zeke ia kemudian mengaktifkan rumbling untuk menghancurkan dunia. Meski belakangan ini niatan tersebut dapat dihentikan.

Dalam bentuk manusia, Eren baru membunuh 1 titan saja. Akan tetapi dalam bentuk titan ia telah membunuh lebih dari 23 titan. Jumlah tersebut tentu masih jauh lebih banyak ketika dihitung bersama saat ia menggunakan kekuatan founding titan.

1. Levi Ackerman, membunuh lebih dari 58 titan

6 Karakter Attack On Titan Terkuat Dalam Membunuh Titan 8

Levi merupakan prajurit terkuat di kerajaan Eldia dan mungkin dunia. Semenjak survey corps dipimpin oleh Erwin Smith ia menjadi orang kepercayaannya dan memimpin divisi pasukan khusus. Hingga saat ini, Levi merupakan kunci dari kekuatan pasukan Eldia.

Kekuatan Levi memang sangat luar biasa. Ia dapat bergerak dengan lincah dan sangat haus dalam membunuh titan. Namun begitu ia pernah menyesali perbuatanya setelah mengetahui para titan berasal dari manusia. Sejauh ini ia telah membunuh lebih dari 58 titan.

Itulah 6 karakter yang menjadi pemburu dan pembunuh para titan. Dengan keberaniannya tersebut, mereka tentu saja menjadi manusia dengan kemampuan yang luar biasa. 


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap