6 Manfaat Menjalin Hubungan Asmara dengan Sahabat Sendiri, Salah Satunya Sefrekuensi!

6 Manfaat Menjalin Hubungan Asmara dengan Sahabat Sendiri, Salah Satunya Sefrekuensi!

Terkadang persahabatan yang terjalin antara dua orang dengan jenis kelamin yang berbeda akan menimbulkan sensasi yang sangat berbeda.

Tidak selamanya persahabatan yang terjalin akan murni sebatas sahabat saja. Adakalanya benih-benih cinta akan timbul dan tumbuh di hati dua pasang sahabat itu, dan hal itu memang wajar terjadi.

Mungkin bagi sebagian orang, cinta dengan sahabat merupakan hal yang salah. Namun sebaliknya, perasaan antara sepasang sahabat tidak ada salahnya, malah memiliki banyak manfaat nya.

Berikut, 6 Manfaat Menjalin Hubungan Asmara dengan Sahabat Sendiri

Satu Se-frekuensi

Ketika anda menjalin hubungan asmara dengan sahabat anda sendiri, tentu akan lebih menyenangkan. Hal ini karena anda dengan pasangan memiliki satu se-frekuensi yang sama dalam berbagai hal.

Kalian berdua akan sangat nyambung saat sedang membicarakan berbagai hal topik dan hobi. Dengan begitu, hubungan yang terjalin pun akan terasa menyenangkan dan mengasikan.

Baca juga  3 Penyebab Perempuan Jatuh Cinta Lagi Padahal Telah Memiliki Pasangan

Saling Memahami Satu Sama Lain

Karena kalian berdua sudah mengenal sebelumnya dan sudah memahami satu sama lain maka hubungan yang terjalin akan berjalan dengan mulus dan tidak ribet.

Anda dan pasangan tentu sudah mengetahui sisi baik dan buruk satu sama lain sehingga lebih mudah untuk saling memahami dan menghindari konflik yang mungkin saja muncul terjadi.

Sudah Saling Terbuka

ketika pasangan anda merupakan sahabat anda sendiri, anda tidak akan lagi merasa canggung dalam berbagai hal.

Anda juga akan lebih terbuka tanpa menutup-nutupi kekurangan masing-masing karena kalian sudah saling mengenal sebelumnya.

Sudah Merasa Nyaman

Tidak dipungkiri dalam sebuah hubungan asmara hal yang teramat penting merupakan adanya kenyamanan.

Tanpa adanya rasa nyaman terhadap pasangan tentu anda tidak akan mungkin merasa bahagia dalam menjalani hubungan.

Baca juga  4 Alasan Wanita lebih Menyukai Pria Lebih Tua

Akan tetapi, ketika pasangan anda merupakan sahabat anda sendiri, anda akan memperoleh kenyamanan lebih karena selain karena sudah saling mengenal satu sama lain, anda juga sudah saling memahami dan terbuka satu sama lain.

Dengan begitu, kenyamanan pun akan semerta-merta tercipta dalam hubungan kalian berdua.

Dapat Membaca Pikiran Anda

Dia merupakan salah satu teman terdekat dan terbaik anda. Maka dari itu, dia akan dapat membaca anda seperti buku karena realitanya, mereka hampir selalu tahu persis apa yang anda pikirkan.

Salah satu alasan paling umum mengapa hubungan berakhir merupakan karena tidak hanya kurang komunikasi, tetapi juga kurangnya pemahaman dan perspektif.

Sahabat anda sudah akan memahami perspektif anda tentang banyak hal. Dia juga akan tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik dan benar dengan anda begitupun sebaliknya.

Baca juga  6 Tips Bagi Para Pejuang LDR (Long Distance Relationship)

Paham Riwayat Hubungan Satu Sama Lain

Biasanya, anda akan merasa kurang percaya diri jika anda tahu jumlah pasangan gebetan anda di masa lalu. Lalu anda jadi punya firasat tentang mengapa hubungan masa lalunya tidak berhasil.

Dengan pacaran dengan sahabat anda sendiri, maka kalian berdua akan lebih paham tentang gaya dan masalah hubungan satu sama lain dan akan lebih siap dan mantap menghadapi potensi konflik yang akan dilalui.

Demikian, 6 manfaat menjalin hubungan asmara dengan sahabat sendiri, salah satunya satu se-frekuensi, karena akan sangat berguna untuk keberlangsungan hubungan asmara anda dengan pasangan anda yang merupakan sahabat anda sendiri dan tidak perlu takut ataupun resah untuk menjalin hubungan asmara dengan sahabat sendiri. Semoga Bermanfaat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

rohman why

   

penulis yang masih dibantu dengan keyboard