6 Situs Hosting Video Terbaik untuk Blogger, Pemasaran, dan Bisnis


6 Situs Hosting Video Terbaik untuk Blogger, Pemasaran, dan Bisnis

Apakah kamu mencari video terbaik untuk blogging, pemasaran, dan web bisnis? Mengunggah video langsung ke web kamu memerlukan banyak sumber daya server. Inilah sebabnya mengapa pemilik bisnis yang cerdas menggunakan video untuk mengunggah video dan kemudian dengan mudah menyematkan video itu di WordPress tanpa memengaruhi kinerjanya.

Video adalah bentuk konten yang paling menarik dan sangat efektif. Namun, itu juga memakan banyak ruang dan bandwidth. WordPress memungkinkan kamu untuk mengunggah video ke web milikmu. Namun, itu tidak benar-benar optimal untuk menayangkan video. Ini memengaruhi pemutaran video dan menciptakan pengalaman pengguna yang buruk.

Selain itu, video menggunakan lebih banyak sumber daya WordPress, yang memperlambat web milikmu. Jika kamu menggunakan shared , penyedia bahkan dapat menghentikan akunmu agar tidak memengaruhi lain. Karena masalah ini, kamu disarankan menggunakan video untuk menambahkan video di WordPress. Mereka memiliki lebih banyak sumber daya server untuk melayani file video, dan kamu tidak perlu khawatir tentang kinerja WordPress.

Lebih penting lagi, mereka secara otomatis menyesuaikan kualitas video untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik berdasarkan kecepatan internet pengunjung. Berikut ini adalah beberapa  video terbaik yang dapat kamu gunakan.

1. YouTube

YouTube adalah web video paling populer di internet. Ini memungkinkan kamu untuk mengunggah video, membuat channel, dan followers. Sebagai pemasar dan pemilik bisnis, kamu pasti ingin memanfaatkan potensi besar YouTube. Ini juga merupakan mesin pencari terpopuler kedua di dunia dan web media sosial terbesar kedua dengan 1,9 miliar pengguna aktif.

Kamu dapat membuat followers YouTube dengan channel milikmu, menemukan pengguna baru, muncul dalam hasil pencarian video, dan mengembangkan bisnismu. YouTube memiliki Program Mitra yang dapat kamu ikuti untuk mendapatkan uang secara online dari videomu. Program ini juga menawarkan kamu lebih banyak manfaat seperti analitik, durasi video, dan alat pengeditan video.

 

2. Vimeo

Vimeo adalah situs dan streaming video yang luar biasa untuk blogger, pemasar, dan pebisnis. Ini memberimu ruang terbatas untuk mengunggah video secara gratis. Namun, bandwidth tak terbatas dan tampilan bebas iklan adalah fasilitas utama untuk semua video yang ada.

Untuk mengunggah video besar, kamu harus membeli paket premium yang sangat terjangkau ($ 84 per tahun). Paket berbayar juga mencakup opsi privasi, alat edit video, dukungan pelanggan, perlindungan kata sandi, video terkait, dan Google Analytics. Anggota premium juga dapat menjual atau menyewakan video untuk mendapatkan uang secara online dari video Vimeo milikmu.

 

3. Wistia

Wistia adalah situs hosting video profesional untuk pemasar dan pebisnis. Akun gratis memiliki batas 3 video dengan fitur seperti thumbnail khusus, pemutar video berlogo Wistia, perlindungan kata sandi, pengaturan privasi, dan banyak lagi.

Kamu memerlukan paket premium untuk mengunggah lebih banyak video. Versi berbayar memungkinkan kamu untuk menghapus branding Wistia dari pemutar video. Wistia juga dilengkapi dengan riwayat penampil, grafik tren, tombol ajakan bertindak, video terkait, dan anotasi.

 

4. Vidyard

Vidyard adalah situs hosting video kelas atas untuk bisnis besar dan profesional. Ini termasuk alat pemasaran konten premium untuk mempromosikan video milikmu.

Vidyard hadir dengan beberapa jenis pemutar video dan opsi pengeditan khusus. Kamu dapat mengunggah video dengan tombol ajakan bertindak, dan melakukan uji A / B terhadap gambar mini video untuk melihat mana yang paling berhasil. Vidyard menawarkan analitik yang kuat dan terperinci, termasuk riwayat pengguna, keterlibatan, dan lainnya untuk meningkatkan video milikmu.

 

5. Dailymotion

Dailymotion adalah situs hosting video populer yang dapat kamu gunakan untuk mengunggah video pemasaran dan bisnismu. Ini memiliki akun mitra gratis dengan fitur-fitur seperti bandwidth dan penyimpanan tidak terbatas, video unggulan, pengaturan privasi, pemutar video, dan banyak lagi.

Ini memungkinkan kamu untuk mengunggah beberapa video dalam sehari dan juga dapat menggunakan fitur drag and drop untuk mengunggah daftar putar lengkap. Kamu dapat mengoptimalkan video milikmu untuk SEO dengan menambahkan judul, deskripsi, dan tag. DailyMotion juga menawarkan program monetisasi di mana kamu bisa mendapatkan uang dan lebih banyak fitur sebagai mitra.

 

6. SproutVideo

SproutVideo adalah situs hosting video berbayar untuk blogger, pemasar, dan pebisnis. Ini memiliki akun percobaan gratis di mana kamu dapat menguji pemutar video dan fitur-fiturnya. Karena versi gratis memiliki opsi terbatas, kamu harus mengupgrade untuk dapat mengakses semua pengaturan.

Beberapa fitur penting termasuk tema video, tata letak, analitik video, tombol berbagi sosial, dan riwayat keterlibatan pengguna. Kamu harus mendapatkan kode sematan untuk setiap video dan menggunakan blok HTML Khusus untuk menambahkan kode video.

Semoga artikel ini dapat membantumu menemukan situs hosting video terbaik untuk atau situs web bisnismu.

Baca Juga

Exit mobile version