6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Naruto dengan segala kekayaan ceritanya memang selalu enak untuk dibahas. Terlebih di dalam anime Naruto ada banyak sekali tokoh-tokoh unik baik secara perawakan maupun latar belakang.

Nah, salah satu yang menarik dari Naruto tentu saja adanya cewek-cewek cantik yang selalu bikin mata jadi seger. Walaupun cuma sebatas anime.

Lantas siapa saja tokoh-tokoh Naruto yang cakep plus seksinya kebangetan? Berikut adalah beberapa diantaranya:

Tsunade

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Siapa yang berani menyangkal kecantikan dan daya tarik dari Tsunade? Tidak ada tentunya, karena sang Hokage dari Desa Konoha ini benar-benar sosok yang sempurna.

Dengan wajah yang putih bersinar, rambut panjang yang menawan dan perawakan yang aduhai membuat Tsunade layak menjadi tokoh paling cantik nan seksi di serial Naruto.

Ternyata selain cantik, Tsunade juga bukan ninja sembarangan. Ia adalah satu dari tiga sanin yang ternama itu, disamping Orochimaru dan Jiraiya.

Baca juga  5 Teknologi Canggih yang Terinspirasi dari Anime

Tsunade juga memiliki jutsu khusus yang membuatnya awet muda. Dia juga dikenal tegas dan tanpa kompromi menghadapi berbagai persoalan yang menimpa Konoha.

 

Hinata Hyuga

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Kalem dan tulus adalah ciri khas dari Hinata Hyuga. Ia adalah sosok wanita yang lembut dan dengan setia terus mendukung Naruto dalam keadaan apapun.

Sebagai klan Hyuga, Hinata memiliki mata yang eksotis. Mata ini juga yang menjadi salah satu senjata utamanya dalam bertarung.

 

Sakura Haruno

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Ini dia cewek yang ditaksir Naruto tetapi pada akhirnya malah jatuh cinta pada Sasuke. Sakura Haruno adalah simbol wanita yang butuh perhatian dan kasih sayang. Ia tidak sepenuhnya mencintai Naruto namun justru rada-rada menyusahkan.

Meski begitu kemampuan Sakura sebagai ninja medis sangat berguna dalam berbagai pertempuran besar yang terjadi.

Baca juga  5 Tim Terkuat di Anime Boruto: Next Generations

 

Konan

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Tidak banyak bicara dan selalu menampilkan pandangan yang sendu adalah ciri khas Konan. Dengan jubah Akatsuki yang membalut tubuhnya, Konan sangat layak masuk ninja cantik dan menawan.

Konan memiliki peran penting di Naruto, yakni sebagai salah satu pendiri Akatsuki dan pemimpin desa Amergakure.

Sewaktu kecil dan remaja, Konan sangat cantik dan imut. Namun kehidupan yang keras telah membentuknya menjadi wanita yang elegan dan berkelas. Walau akhirnya dia mati dengan cara yang menyedihkan, tetapi perjuangannya dalam mewujudkan mimpi Yahiko dan Nagato akan terus dikenang.

 

Kushina

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Bagi kalian yang belum tahu, jadi Kushina ini adalah ibu dari Naruto Uzumaki. Dia adalah seorang wanita yang kuat yang mampu membantu Minato menyegel Kyuubi alias si rubah sakti ekor sembilan.

Dengan rambut merah membara dan wajah yang anggun, pantas saja Minato yang saat itu adalah Hokage keempat jatuh cinta pada Kushina.

Baca juga  Awakening, Puncak Kekuatan Pengguna Paramecia

 

Mei Terumi

6 Tokoh di Naruto yang Cantiknya Kebangetan

Salah satu sosok yang paling seksi dan bikin mabuk kepayang tentulah Mei Terumi. Rambut panjangnya yang terkadang menutupi sebagian wajahnya membuatnya justru makin menawan. Terlebih tubuhnya yang tegap dan pembawaan yang santai namun elegan.

Sebagai Mizukage ke 5, Mei Terumi tentu juga seorang ninja yang hebat. Dia mampu menguasai elemen api, uap, lava dan tanah sekaligus. Bahkan ia nyaris menangkap Sasuke andai tidak diselematkan timnya.

Itu dia enam tokoh seksi di dunia Naruto yang harus kamu tahu. Ternyata selain cantik mereka juga punya kekuataan masing-masing. Bahkan dua diantaranya memiliki jabatan sebagai kage, yakni Tsunade yang adalah Hokage dan Mei Terumi yang merupakan Mizukage. Terus mana nih favoritmu dari keenam tokoh itu?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Koala Merah

   

Seorang penulis lepas yang suka fotografi, koding dan seni kontemporer. Tertarik dengan isu sosial, kreativitas dan teknologi.