6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

mungkin tidak ada dalam daftar sasaran orang-orang saat berkunjung ke , tetapi ketika mencari , tempat ini memiliki salah satu lokal () di sekitarnya. Meskipun kamu bisa mendapatkan roti panggang dan burger panggang yang banyak di sini, jika menelusurinya lebih dalam, kamu akan menemukan dunia permata tersembunyi.

Sebagian besar tempat untuk di adalah lokal, yang dapat berkisar dari biasa hingga yang bertipe kafe, atau bahkan hanya kotak kaca gaya prasmanan dengan beberapa kursi dan meja yang diatur di depannya. Seringkali di memiliki harga murah dan sederhana, jadi jika kamu ingin mencoba beberapa masakan lokal tradisional Indonesia maka ini adalah tempat untuk menemukannya.

Sari Bundo

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Buka 24 jam sehari sehingga kamu dapat memuaskan keinginan setiap saat, siang atau malam. Sari Bundo adalah gabungan Nasi Padang tradisional di Jalan Danau Poso yang dapat dilihat dari jauh berkat piring-piring bertumpuk yang ikonik di etalasenya. ini secara tradisional khas Padang sehingga kamu akan menemukan favorit seperti rendang daging sapi, hidangan daging sapi pedas, dan sayur nangka atau kari nangka.

Kamu bisa melihat ke etalase dan memilih hidangan yang kamu inginkan di atas sepiring nasi, atau kamu bisa duduk di meja dan membiarkan mereka membawakan untukmu. Piring kecil, kadang-kadang hingga 20, akan ditempatkan di depanmu bersama sepiring nasi putih, dan kemudian kamu dapat memilih mana yang ingin kamu di atas piringmu. Kamu hanya membayar untuk hidangan yang kamu sentuh dan jangan semua yang ada di depanmu!

Baca juga  Makanan - Makanan Yang Akan Membuat Badan Menjadi Sehat & Bugar

Jawa Moro Seneng

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Berlokasi tepat di sebelah Sari Bundo, dan juga buka 24 jam sehari, Jawa menjadi hit di kalangan penduduk lokal yang tahu karena harga yang sangat murah tetapi memiliki banyak citarasa lokal. Jawa menyajikan Nasi Campur gaya Jawa dan kamu dapat memilih menu favorit lokal seperti kari ayam, irisan dadar, dan hidangan sayuran, semuanya ditumpuk tinggi ke atas sepiring nasi. disajikan dengan gaya prasmanan, jadi pilih apa yang kamu inginkan dan bayar untuk sejumlah hidangan yang kamu pilih. di sini sempurna dengan adanya segelas minuman teh manis , dan ini pasti merupakan tempat yang tepat jika kamu ingin mencicipi beberapa lokal dengan anggaran terbatas.

Krishna

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Jika mencari beberapa di , pergilah ke Krishna, tempat terpencil di Jalan Kutat Lestari. Ini mungkin sedikit di luar pusat utama tetapi pasti sepadan dan kamu dapat mencicipi hidangan seperti sate ikan, hidangan sayuran campuran, parutan kelapa dan rempah-rempah. Layanan berlangsung di prasmanan sebelah meja , jadi pergilah, lihat dan pilih apa pun yang kamu suka.

Baca juga  10 Camilan Keripik Kentang Dengan Rasa Unik di Dunia, Yuk Intip

Mereka juga membuat saus lezat yang dibuat dari acar cabai yang tidak boleh dilewatkan, meskipun diingatkan bahwa ini adalah pilihan yang cukup pedas sehingga tidak cocok untuk mereka yang tidak bisa menahan panas. Untuk sampai di sini, kamu harus menyeberangi jalan pintas dan kemudian menuju Jalan Tirta Nadi II dan belok kiri ke Jalan Kutat Lestari.

Dapur

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Tempat lain untuk di sepanjang Jalan Danau Poso adalah Dapur , yang terkenal karena makanannya yang lebih . Untuk itu, Dapur menyajikan berbagai pilihan seperti beras merah atau beras cokelat daripada beras putih biasa, dan kemudian menambahkan ini dengan pilihan hidangan nasi campur seperti tempe goreng dan kari daging. Selain dari prasmanan Nasi Campur yang menyolok di depan , kamu juga dapat memesan hidangan Jawa dan Manado seperti sup bakso dan bubur Manado, sejenis bubur beras dari Sulawesi.

Warung Pantai Indah

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Jika kamu suka malam dengan pemandangan, maka ini pasti adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Warung Pantai Indah adalah sebuah kafe tepi pantai kecil yang terletak di Pantai Indah dan selain menjual bir terdingin di pantai, mereka juga melayani berbagai hidangan Indonesia dan Barat. Salah satu pilihan di sini adalah sate daging sapi atau ayam, yang disajikan di atas panggangan arang untuk mendapatkan rasa yang lezat.

Baca juga  3 Ide Kuliner Yang Cocok di Daerah Pegunungan

Mereka juga membuat kari lezat yang diresapi dengan santan, semua dengan pemandangan laut yang indah. Minuman disajikan dalam bentuk bir atau kamu dapat memilih kelapa yang baru dipetik dan dibuka di depanmu. Pintu masuk ke pantai dan Warung Pantai Indah berada di seberang Deli di Jalan Tamblingan.

Warung Blajong

6 Warung Lokal Terbaik untuk Dikunjungi di Sanur, Bali

Untuk hidangan lainnya, cobalah Warung Blajong di Jalan Danau Poso. ini lebih mewah daripada warung lokal atau kafe di daerah ini, tetapi makanannya fantastis dan harganya masuk akal. Datanglah ke Warung Blajong untuk hidangan klasik lokal seperti ayam betutu atau ayam panggang, serta pepes ikan.

Jika kamu baru pertama kali ke , maka ini adalah tempat yang bagus untuk mencoba berbagai dalam suasana yang santai. Warung lokal dan staf yang ramah akan hadir jika kamu memerlukan bantuan memilih apa yang ingin dipesan atau ingin mencoba beberapa hidangan.

memang bukan tempat pemberhentian yang terkenal di untuk makanannya, tetapi yang kamu butuhkan adalah sedikit pengetahuan lokal dan keinginan untuk menemukan hidangan di sekitarnya yang akan membuatmu terkejut. Bahkan hanya beberapa hari di sini akan membawamu pada tur tanpa henti dari beberapa tempat untuk di yang meliputi masakan Sumatra, Jawa, Sulawesi dan .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado