7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 1

Setelah penantian yang sangat panjang, akhirnya serial money heist season 5 sudah dapat kamu saksikan di netflix, pada 3 September 2021.

Serial money heist tak hanya berkisah tentang adegan perampokan dan adu tembak yang begitu menegangkan, karena nyatanya terdapat beberapa adegan yang berhasil membuat para penonton terharu dan meneteskan air mata.

Penasaran adegan yang mana? Yuk langsung check it out!

1. Berlin Tewas

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 3

Setiap penonton hanya mengetahui tentang kedisiplinan berlin terhadap apapun, termasuk keberhasilan misi.

Hal itu memicu pemikiran bahwa berlin lebih mementingkan keberhasilan misi dibanding menyelamatkan nyawa para rekan perampoknya.

Namun ternyata di akhir season 2, berlin menyelamatkan nyawa semua anggota. Akibat kecerobohan nairobi yang terlambat bergerak, membuat berlin harus mengorbankan dirinya.

2. Oslo Tewas

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 4

Karena ide yang di susun oleh alberto dan di jalankan oleh beberapa tahanan, membuat oslo mendapat pukulan di kepala bagian belakang dan membuatnya harus terbaring lemah tanpa memiliki harapan untuk pulih kembali di dalam tempat pencetakan uang. Dengan sangat terpaksa, helsinki harus menghilangkan nyawa dari sahabatnya sendiri agar terbebas dari penderitaan.

3. Moscow Tewas

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 5

Sebelum kematiannya, moscow sempat mengalami pertengkaran hebat dengan anaknya, denver. Moscow berusaha memperingati denver agar ia tidak menjalin hubungan dengan stockholm, namun denver menolak. Pertengkaran keduanya kian berlanjut saat denver mengetahui kebenaran bahwa moscow telah berbohong kepadanya terkait kepergian ibu kandungnya.

Saat konflik keduanya belum usai, moscow mendapat luka tembak saat menyelamatkan tokyo yang hendak memasuki bank. Para kawanan perampok hendak mengeluarkan moscow agar mendapatkan perawatan yang layak, namun moscow menolak. Menurutnya, ia lebih baik mati daripada harus membusuk di dalam penjara.

4. Pandangan Nairobi Terhadap Putranya

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 6

Melihat nairobi yang begitu gembira hanya dengan memandang dari kejauhan putranya melalui jendela, membuat para penonton menjadi baper. Namun ternyata hal itu hanyalah aksi alicia yang mencoba memancing nairobi, akibatnya nairobi berhasil mendapat tembakan dari seorang penembak jitu dan peluru berhasil merusak paru-parunya. Dengan sangat terpaksa, tokyo harus melakukan operasi dengan hanya berbekal video call dari seorang dokter, namun tak lama kemudian pihak kepolisian mencabut seluruh akses internet yang membuat tokyo harus mengambil jalan yang membingungkan, karena ia tak tahu apakah ia telah menyelamatkan nairobi atau malah membunuhnya.

5. Nairobi Tewas

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 7

Setelah selamat dari kejadian tembak dari penembak jitu, kesehatan nairobi mulai berangsur membaik. Hal itu di tandai dengan mulainya ia bergabung dengan anggota perampok lainnya untuk meleburkan emas. Namun aksi yang dilakukan oleh sandera yang berhasil kabur yang tak lain adalah gandia, berhasil membalikkan keadaan. Gandia menembak nairobi tepat di dahinya di depan seluruh kawanan perampok, hal itu tentu saja memancing kemarahan seluruh perampok, namun sangat disayangkan karena gandia masih berhasil lolos pada situasi ini.

6. Penghormatan untuk Mayat Nairobi

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 8

Para penonton tak pernah menyangka dengan akhir dari hidup nairobi yang begitu tragis, namun saat mayatnya dikeluarkan dari bank spanyol, suasana menjadi sangat pilu. Tak hanya para perampok yang merasa sangat sedih, namun para pendukung perampok yang berada di luar bank juga terlihat sangat terpukul.

Kematian nairobi memberikan semangat yang membara bagi kawanan perampok untuk memenangkan pertarungan ini sebagai tanda penghargaan atas nyawa nairobi, maka para perampok menuliskan kata “For Nairobi” di akhir season keempat dengan semangat balas dendam.

7. Trauma Rio

7 Adegan Paling Mengharukan di Serial Money Heist 9

Setelah bebas, rio menceritakan kisah penyiksaan yang dialaminya kepada stockholm, penyiksaan yang sangat sadis dari pihak kepolisian. Berada pada ruangan yang sempit dalam keadaan tangan digantung, sekaligus menjadi tempat makan dan membuang kotoran. Tak cukup sampai disitu, karena hal yang paling mengerikan yang dialami oleh rio adalah dimasukkan ke dalam peti mati lalu dikubur hidup-hidup, hal itulah yang membuat rio mengalami trauma yang sangat parah, ditandai dengan rio yang gemetar saat memegang pistol dan tidak sanggup untuk melakukan penembakan sebagai tanda peringatan.

Itulah sederet adegan mengharukan yang terjadi pada serial money heist. Dijamin berhasil membuatmu menetaskan air mata saat menontonnya, jadi silahkan siapkan tisu sebelum nonton yah.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

azadehtri