7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 1

Sejumlah artis rela mengubah penampilan demi meramaikan peran yang mereka mainkan di film layar lebar. Tak jarang, mereka dituntut untuk tampil tak lebih cantik atau tampan dibanding di kehidupan nyata.

Inilah yang terjadi pada tujuh selebritas berikut. Penampilan mereka di layar lebar sukses membuat penonton terlupa. Untuk mengetahui informasi lainya bisa kunjungi  di  7 aktor / aktris film Indonesia yang tidak cocok berperan filmnya.

Siapakah actor / aktris tersebut?

1. Jessica Mila dalam Film Imperfect

Jessica Mila menjadi sorotan publik, terutama oleh para penggemarnya dan mereka yang mengikuti perkembangan perfilman Indonesia. dia tampil berbeda bahkan tak bisa dikenali, di film Imperfect. Jessica Mila dipandang sebelah mata karena terlalu cantik dan ideal peran tersebut.

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 3

Namun, trailer teaser dan poster yang dirilis sutradara, Ernest Prakasa, mematahkannya. Jessica Mila tampil dengan perubahan yang sangat drastis sesuai dengan peran.

2. Aming Sugandhi dalam film Gundala

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 4

Tak sedikit penonton yang tidak mengetahui keberadaan Aming Sugandhi dalam film Gundala. Karena penampilan mantan suami Evelyn Nada Anjani ini begitu berbeda dengannya dalam keseharian. Aming berperan sebagai pematung yang juga salah satu bawahan Pengkor, musuh Gundala. Ia tampil dengan rambut panjang dan kumis tebal.

3. Donny Damara dalam film Lovely Man

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 5

Sebagian besar karakter yang diperankan oleh Donny Damara di film layar lebar terlihat gagah dan gagah. kecuali karakter yang dibawanya dalam Lovely Man Teddy Soeriaatmadja. Dalam film tersebut, Donny berperan sebagai waria bernama Saiful yang juga akrab disapa Ipuy.

Ia tampil dengan wig, riasan wajah tebal, gaun seksi, dan sepatu hak tinggi layaknya wanita genit. Berkat peran itu, Donny berhasil meraih Piala Citra sebagai ‘Aktor Pria Terbaik’ di Festival Film Indonesia (FFI) 2012. Dan dinobatkan sebagai Aktor Terbaik pada Penghargaan Film Asia ke-6 di Hong Kong.

4. Reza Rahadian dalam Film My Stupid Boss

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 6

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya , tapi tidak dengan Reza Rahardian. Reza merupakan aktor tampan dan menawan tampil sangat berbeda. Sebagai Bossman, Reza tampil dengan tubuh agak gemuk dan perut buncit.

Kumisnya panjang dan tebal, kepalanya botak dengan karakter menyebalkan. sehingga Reza mendapatkan penghargaan, yaitu Festival Film Indonesia (FFI) 2016, Aktor Film Indonesia 201, Festival Film Bandung 2016, dan Piala Maya 2016.

5. Gading Marten dalam Film London Virginia

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 7

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya , tapi tidak dengan Gading Marten yang membuat penonton pangling lewat perannya di film layar lebar. Ia tampil sebagai Candra mengenakan pakaian wanita, wig, dan memakai riasan. Sebenarnya Candra merupakan seorang model dan selebriti yang sangat terkenal bernama London, namun dia menyamar sebagai banci.

6. Dwi Sasono dalam film DOA: Find a Match

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 8

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya , tapi tidak dengan Dwi Sasono, dia bahkan tidak terlihat seperti dirinya di kehidupan nyata. Dalam film itu, dia menghidupkan karakter Ali Oncom. Sebagai Ali Oncom, Dwi Sasono tampil dengan kepala botak dan telinganya sangat panjang. Giginya juga terlihat berantakan dan kuning seolah tidak dirawat dengan baik.

7. Hannah Al Rashid dalam film Buffalo Boys

7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya 9

Karakter yang diperankan oleh Hannah Al Rashid dalam Buffalo Boys menarik perhatian banyak orang bahkan sebelum film tersebut tayang di bioskop. Dalam trailer tersebut, karakter bernama Adrie hanya muncul sebentar, namun kemunculannya membuat orang tertarik untuk membahasnya.

Hannah yang dikenal sebagai salah satu aktris cantik Tanah Air tampil lusuh dan menyeramkan dengan peran antagonis juga berperilaku gembira sehingga meninggalkan kesan tersendiri pada penontonnya. Demikian 7 Aktor / Aktris Film Indonesia yang Tidak Cocok Berperan di Filmnya  tidak termasuk data diatas.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.