7 Aplikasi Office Android Terbaik

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Semakin banyak perusahaan yang mengadopsi kebijakan kerja jarak jauh, menawarkan banyak sekali manfaat bagi pengusaha dan karyawan. Memiliki yang tepat akan memastikan bahwa kamu beserta rekan-rekanmu bisa seproduktif dan seefisien mungkin saat bekerja. Berikut adalah beberapa suite untuk perangkat yang bisa kamu coba gunakan.

1. Microsoft

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Microsoft pada seluler memungkinkan kamu untuk melihat, mengedit, membagikan, dan berkolaborasi dalam membuat dokumen. Favorit yang familiar seperti Word, Excel, serta PowerPoint dapat diunduh secara gratis, dan kamu dapat membuka kunci fitur maupun fungsi tambahan dengan mendapatkan langganan 365. Setiap dokumen, presentasi, atau spreadsheet yang kamu buat atau edit akan disinkronkan ke OneDrive sehingga kamu dapat mengakses file milikmu kapan saja, dari mana saja, di perangkat apa pun.

 

2. Google Drive

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Lebih dari sekadar penyimpanan cloud gratis, Google Drive untuk menawarkan serangkaian . Google Docs, Google Sheets, Google Slides, dan Google Photos bisa kamu dapatkan secara gratis, dan dengan versi berbayar, kamu bisa mendapatkan penyimpanan tambahan untuk semua dokumen, spreadsheet, presentasi, dan gambar milikmu. Fitur hebat lain dari Drive adalah kamu masih dapat melihat dan mengedit dokumen meskipun tidak terhubung ke Wi-Fi atau jaringan seluler, membuat menjadi lebih nyaman.

Baca juga  8 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Like It Lite

 

3. Suite

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Suite mendukung semua format Microsoft dasar (DOC, DOCX, XLS, XLSX, dan lain-lain) serta format file umum lainnya (PDF, ODT, OOS, ODP, dan lain-lain). itu juga memungkinkan pengguna mengakses dan menyinkronkan file di Google Drive, OneDrive, Amazon Cloud Drive, Dropbox, Box, dan MobiSystems Drive. Versi gratis memiliki semua fitur dasar seperti membuat dan mengedit dokumen. Sementara itu, versi berbayar memungkinkan pemindaian PDF, pemeriksaan ejaan, dan kemampuan obrolan, di antara fungsi tambahan lainnya.

 

4. Polaris

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Polaris memiliki interface dan fitur yang mirip dengan Suite. Ini kompatibel dengan kantor lainnya untuk dan mendukung berbagai format file, termasuk PDF. Polaris Office memiliki fitur penunjuk dan pena yang memungkinkan pengguna untuk mengedit, membuat, dan membuka file, serta mencatat dengan mudah. Pengguna dapat menyinkronkan semua dokumen mereka di Polaris Drive, atau mengakses file yang disimpan di platform penyimpanan cloud lainnya seperti Google Drive dan Dropbox.

Baca juga  6 Jumping Games Terbaik untuk Android

 

5. WPS Office

7 Aplikasi Office Android Terbaik

WPS (Writer, Presentation, and Spreadsheets) Office adalah perkantoran all-in-one yang mendukung semua fitur dasar Microsoft Office dan Google Drive. Gunakan itu untuk membuat dan mengedit presentasi, spreadsheet, dokumen kata, dan PDF, yang dapat kamu simpan maupun akses dari platform penyimpanan cloud pilihanmu. Ini juga memiliki menu pembaca PDF, konverter, dan editor gratis, yang memungkinkan kamu untuk melihat maupun menambahkan anotasi serta tanda tanganmu ke file PDF apa pun.

 

6. Documents to Go

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Kamu dapat bekerja dari mana saja di atau tablet milikmu menggunakan Documents to Go. melihat dan mengedit dokumen ini memungkinkan kamu untuk terhubung dan menyinkronkan file di perangkatmu ke cloud. ini juga memungkinkan kamu untuk mengirim dan menerima lampiran yang didukung menggunakan Gmail atau lainnya. Fitur cari dan ganti Documents to Go memudahkan pengeditan dokumen apa pun. Terlebih lagi, versi berbayar dari ini dapat memberimu opsi untuk membuka file Word, Excel, PowerPoint, dan PDF yang dilindungi kata sandi.

Baca juga  Aplikasi Money Manager, Solusi untuk Atur Keuangan Mahasiswa

 

7. Smart Office

7 Aplikasi Office Android Terbaik

Smart Office tidak hanya memiliki semua kemampuan yang kamu perlukan di aplikasi office, tetapi juga alat yang sangat berharga untuk rapat dan presentasi. Aplikasi ini dapat dengan mudah memformat dan menambahkan gambar ke slide milikmu, mengelola urutan dan transisinya, serta menyajikannya langsung di perangkat selulermu atau melalui proyektor. Smart Office juga memiliki fungsi pencetakan nirkabel, memungkinkan kamu untuk mencetak dari ribuan model printer yang didukung.

Mari nikmati kebebasan bekerja saat bepergian dan di perangkat apa pun dengan aplikasi office yang dapat meningkatkan produktivitas ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado