7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya


7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 1

Setelah era kejayaan Naruto kita tentu mengetahui bahwa seri dari Naruto dilanjutkan dengan seri dari anaknya Boruto. walau dia anak dari Naruto dia sangat jauh dari sikap Naruto sejak kecil.

Boruto memang tumbuh tanpa terlalu diperhatikan oleh sang ayah dan itu yang membuat dia sempat memberontak pada sang ayah,walau saat ini dia sudah mengerti dengan pekerjaan ayahnya dan sudah menerima itu dan hanya berharap jika ayahnya punya waktu luang dia ingin mengetahui tentang masa kecil ayahnya.

Berikut adalah 7 fakta yang wajib kalian ketahui tentang Boruto Uzumaki.

Team 7

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 3

Baik Boruto maupun Naruto mereka sama-sama bekerja dengan Tim 7,walau dia juga adalah anak yang sangat optimis seperti ayahnya juga.

Saat awal terbentuknya Tim 7 dia langsung meminta untuk menjalankan misi yang paling sulit, hal ini tentu bukan hal yang baru lagi karena pada saat Naruto masih seumuran dengan Boruto dia juga langsung berpikiran demikian.

Arti Namanya Berarti Sekrup

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 4

Boruto adalah cara orang Jepang untuk menyebut bolt dalam bahasa Inggris yang diartikan sebagai sekrup.

Dan tidak hanya itu ini juga merujuk pada nama pamanya Neji yang juga mempunyai arti yang sama, makanya pada episode awal dari Boruto pada baju yang dia kenakan berlambang seperti namanya dan tidak memakai lambang Uzumaki seperti ayahnya.

Mempunyai Kekuatan Dewa

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 5

Pada saat akhir dari pertarungan dia dengan Momoshiki dia mendapatkan kekuatan yang hebat sekaligus kekuatan yang bisa membunuhnya yang bernama karma.

Saat ini Boruto dijadikan sebagai wadah dari Momoshki yang suatu saat akan bangkit kembali dari tubuhnya dan suatu saat juga dia bisa dikendalikan oleh Momoshiki.

Tak hanya itu Boruto juga mempunya doujutsu bernama jougan yang sampai sekarang ini belum diketahui dari mana dia mendapatkan-nya, walau banyak teori yang mengatakan bahwa kekuatan itu datang dari Toneri.

Ramalan Mengerikan

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 6

Berbeda dengan sang ayah yang sewaktu masih kecil yang dari bocah yang tidak mempunyai apa-apa dan berakhir dengan banyak hal indah yang dia dapatkan dan berhasil mencapai impian-nya menjadi seorang Hokage.

Boruto sendiri digambarkan sebagai anak yang mempunyai segalanya dan kemungkinan besar kisah hidupnya akan berbanding terbalik dengan sang ayah jika benar ramalan dari Momoshiki yang mengatkan bahwa suatu saat Boruto akan kehilangan semua orang yang berharga bagi hidupnya.

Menjadikan Sasuke Sebagai Panutan

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 7

Sewaktu masih kecil ayahnya sangat ingin menjadi seorang Hokage yang dapat melampaui semua kekutan dari para kage terdahulu, hal ini justru berbeda dengan Boruto yang tidak ingin menjadi seorang Hokage dan dia hanya ingin seperti Sasuke yang menjadi pelindung desa dari balik bayangan.

Sekarang yang ingin menjadi seorang Hokage adalah Sarada anak dari Sasuke dan Boruto juga sudah berjanji untuk mendukung Sarada dan akan menjadi pelindung baginya jika benar nantinya Sarada akan menjadi seorang Hokage.

Sangat Menyayangi Himawari

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 8

Seperti yang diketahui bahwa Boruto mempunyai seorang adik perempuang bernama Himawari yang sangat dia sayangi, bahkan dia pernah marah pada ayahnya yang mengacaukan ulang tahun dari adiknya dengan mengirim bayangan pada pesta tersebut.

Boruto juga sempat mengatakan bahwa dia tidak masalah jika ayahnya tidak mempunyai waktu luang untuknya namun untuk sang adik Boruto akan sangat marah apabila ayahnya tidak bisa meluangkan waktunya sedikit untuk sang adik.

Itulah yang membuat Boruto mengalah pada saat hari perayaan orang tua bersama anak, Boruto yang sebenarnya ingin latihan bersama ayahnya malah pergi sendiri dan membiarkan adiknya untuk menghabiskan waktunya bersama ayahnya.

Walau pada akhirnya Boruto bisa latihan bersama ayahnya walaupun hanya sebentar.

Mewarisi Kepintaran Kakeknnya

7 Fakta Boruto Uzumaki yang Wajib Kalian Ketahui, Akan Kehilangan Semuanya 9

Boruto adalah murid yang jenius dan tak seperti ayahnya yang tidak mempunyai kepintaran, ini bisa dilihat dari Boruto yang bisa dengan mudah memahami pelatihan dari Kakashi bahkan dia sudah menciptkan variasi dari rasengan yang itu adalah jurus andalan ayahnya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap