7 Fushion Terkuat Dragon Ball

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Dalam serial kita diperlihatkan berbagai macam jurus-jurus yang amat sangat luar biasa hebatnya. Salah satunya adalah Fushion yaitu sebuah jurus yang dapat mengabungkan tubuh mereka menjadi satu yang sudah pasti kekuatan mereka akan sangat luar biasa hebat.

Ada beberapa cara untuk melakukan jurus ini mulai dari mengunakan pose yang agak memalukan dan memakai anting potara. Nah, berikut adalah 7 karakter dengan Fushion dalam semesta .

Piccolo

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Karakter yang satu ini adalah yang pertama kali memperlihatkan kita teknik pengabungan. Ini terjadi pada saat dia berada di planet Namek dan bergabung bersama Neil yang membuat dia bertambah kuat.

Super Android 13

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Karakter ini sendiri hadir pada saat seri Movie mereka merupakan gabungan antara Andorid 13,14,15 yang merupakan ciptaan Dokter Gero.

Baca juga  9 Shinobi Non Konoha Terkuat di Anime Naruto

Sebenarnya makhluk buatan ini sudah kalah telak dari Vegeta namun si 13 mempunyai jurus rahasia berupa teknik Fushion.

Gotenks

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Gabungan antara Goten dan Trunks ini yang merupakan anak dari dua prajurit Bumi yaitu Goku dan Vegeta.

Karakter Gotenks sendiri sebenarnya mempunyai potensi besar untuk menjadi sangat hebat cuman sangat disayangkan karakter ini kurang dikembangkan.

Majuub

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Sama dengan karakter sebelumnya karakter satu ini juga sangat mempunyai potensi yang besar untuk jauh lebih kuat.

Majuub sendiri merupakan gabungan antara Uub dan Buu yang merupakan anak reinkernasinya, cuman sangat disayangkan karakter ini terlupakan terutama saat seri Super meski nama karakter ini sempat disebut sudah lahir.

Baca juga  Urutan 9 Pilar Terkuat di Serial Kimetsu no Yaiba (Part 2)

Baby Vegeta

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Secara teknis, musuh kuat pertama di saga GT ini bergabung dengan semua orang yang ada di Bumi, kecuali Goku. Di antara banyak fusion yang dia lakukan, harus diakuin bahwa fusion Baby dan Vegeta adalah yang . Soalnya, tanpa fusion dengan Baby, Vegeta juga benar-benar kuat. Bahkan, kekuatannya bisa disandingin sama Goku.

Fused Zamazu

7 Fushion Terkuat Dragon Ball

Karakter ini benar-benar sangat kuat saat seorang Goku dan Vegeta melawanya mereka sampai kewalahan. Mereka merupakan gabungan dari Zamaz masa depan yang memakai wujud tubuh Goku dan menyebut dirinya sebagai Black Goku dan dia juga bisa menguasai Super Saiyan dan berevolusi menjadi Rose.

Baca juga  5 Rekomendasi Manga Dark Fantasy yang Wajib Kamu Baca

Kedua Zamaz beda zaman ini melakukan pengabungan dengan memakai anting Potara.

Vegito

Walau sempat terjadi perdebatan dikalangan para fans mengenai lebih hebat mana antara Vegito dan Gogeta, dan para fans mengangap bahwa Vegito adalah yang dibanding Gogeta.

Teknik pengabungan yang dipakai Goku dan Vegeta ini melalui pelantara anting Potara yang membuat mereka dapat bergabung serta mendapat kekuatan yang sangat kuat walau kekuatan ini tidak bisa bertahan lama karena status mereka yang bukan dewa.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan