7 Hero Mobile Legends dengan Damage Paling Tinggi


7 Hero Mobile Legends dengan Damage Paling Tinggi

memang kerap menghadirkan update untk menyesuaikan nilai kemampuan dari setiap hero.

Ada beberapa hero yang masuk dalam META terbaru di mana hero tersebut terkenal akan damage yang tinggi.

Lalu apa saja hero yang memiliki damage paling tinggi tersebut?

Hero dengan Damage Tersakit

Berikut ini beberapa hero yang terkenal mampu memberikan damage paling sakit.

Paquito

Meskipun hero ini telah di-nerf oleh pihak terkait skill duanya, namun Paquito merupakan hero yang tetap menjadi salah satu yang populer. Masih banyak player yang menggunakannya untuk push rank. 

Alasannya sangat jelas karena Paquito masih mampu memberikan damage yang tinggi. Hero bertipe Fighter ini terkenal akan spesialisasinya yaitu Chase/Damage.

Selain itu, Paquito juga mempunyai skill CC Knockout Strike maupun kombinasi Jab yang sangat mematikan. Kemampuan menyerang dan bertahannya juga sama baiknya sehingga memang banyak yang menjadikan hero tersebut berada di barisan terdepan.

Sama halnya dengan Balmond, Paquito juga bisa kamu gunakan sebagai jangler jika ada pemain yang ingin menerapakan META unik. Akan tetapi, ketika Paquito dipakai sebagai hero offlaner maka banyak yang akan mewaspadainya.

Phoveus

Salah satu hero offlaner ini hadir dengan skill yang juga akan merepotkan siapa pun yang menghadapinya.

Phoveus memiliki skill ultimate dari hero bertipe Fighter terbaik ini membuatnya dapat berpindah ke arah yang sudah ditenukan.

Ada juga kombinasi dari Demonic Force dan Astaros Eye yang akan sangat menguntungkan ketika Phoveus akan melakukan lock pada musuh serta mengombinasikannya secara cepat.

Saat ini Phoveus juga tergolong ke dalam salah satu hero dengan persentase Ban yang sangat tinggi untuk mode rank.

X-Borg

X-Borg terkenal sebagai salah satu hero yang paling banyak digunakan dan menjadi favorit dari para offliner.

Akan tetapi, sekarang hero ini juga bisa kamu mainkan sebagai midlaner serta berperan sebagai hero Jungler. Ultimate yang dimiliki X-Borg akan menghasilkan pusaran api.

Semua player harus mewaspadainya karena melalui skill tersebut akan membuat HP hero lawan langsung terkuras dalam waktu singkat.

Berdasarkan statistik, hero ini mempunyai persentase Ban setidaknya 80% dan abhkan lebih pada rank Legend atau di atasnya.

Untuk perolehan Buff serta kombinasi dari item ‘ajaib’ War Axe membuatnya mempunyai damage sakit  serta durabilitas yang tinggi.

Barats

Sama halnya dengan X-Borg, Barats juga merupakan hero yang terkenal sebagai Jungler pada META.

Damage yang tinggi merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya. Kemampuannya dalam meneran hero lawan juga menjadi salah satu yang menarik dari hero tersebut. 

Dengan skill Stack Big Guy yang dimilikinya membuat Baratas memiliki pertahanan yang tinggi pada saat menerima beragam serangan dari musuh.

Selain itu, kemampuan Disable yang digabungkan dengan serangan area menjadikan Barats sebagai hero yang sangat merepotkan bagi lawan yang ditemuinya.

Vale

Hero lain yang juga mendapatkan popularitas cukup tinggi akhir-akhir ini adalah Valen. Menurut stastiki, hero Vale memperoleh angka 1,85% pada rank Legends ke atas.

Hal inilah yang menjadikanya masuk ke dalam 10 besar hero terpopuler di Legends.

Vale mempunyai skill ultimate berupa Windstrom yang membuatnya dengan mudah meledakkan lawan. Bahkan bisa meledakkan musuh lebih dari dua ketika ada di area yang sesuai.

Ketika kamu mendapati hero ini sebagai musuhmu, maka kamu jangan sampai bergerombol. Pastikan kamu juga menjaga jarak agar tidak sampai membuat hero yang kamu gunakan mengalami kekalahan.

Harley

Selain kelima hero di atas, masih ada nama Harley yang juga terkenal sebagai hero dengan damage paling sakit.

Hero ini mendapatkan persentase Ban mencapai 15,9% pada rank Legend ke atas. hal ini menempatkannya sebagai salah satu hero Mage yang banyak diwaspadai pada saat push rank.

Harley juga menjadi hero pilihan di mid lane atau lane tengah serta kerap menjadi andalan Jungler.

Gabungan skill ultiamate Poker Trick dan Deadly Magic membuatnya bisa mengalahkan hero inti lawan dengan sangat mudah.

Beatrix

Salah satu hero Marksman terbaik yaitu Beatrix ini juga cukup OP. tidak mengherankan ketika banyak tim yang awalnya tertinggal tiba-tiba bisa membalikkan keadaan pada late game ketika menggunakan hero ini dalam formasinya.

Hero dengan spesialisasi Reap ini bisa membuat para Tank maupun Fighter bertekuk lutut di late game. Berbagai senjata yang dimiliki Beatrix juga bisa menghasilkan banyak efek serta damage yang besar.

Kuncinya kamu bisa memanfaatkan dan mengombinasikan kemampuan yang dimiliki Beatrix sehingga membuatmu bisa melumpuhkan lawan hanya maksimal tiga kali serangan

 

Baca Juga

Exit mobile version