7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka?

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 1

Attack on Titan season 4 merupakan season terakhir dari serial pertempuran antara manusia dan para titan. Kisah perjalanan Eren Yeaguer ini akan menemui titik terang di season ini. Perubahan karakter Eren dari protagonis menjadi antagonis juga menjadi misteri bagaimana serial ini akan berakhir.

Di season 4 ini ada banyak karakter baru yang muncul. Bangsa Eldia di dalam tembok yang telah mulai kenyataan tentang dunia, mulai keluar menjelajah dunia dan mulai mengenal bangsa Marleyan yang ternyata menjadi musuh mereka. Inilah 7 karakter baru yang ada dalam Attack on Titan season 4 atau season terakhir ini, simak ulasanya!

1. Willy Tybur

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 3

Willy Tybur merupakan pemimpin keluarga Tybur yang menjadi keluarga kehormatan di Marley. Ia mendeklarasikan perang terhadap kerajaan Eldia dan Eren Yeaguer. Namun pada saat pendeklarasian tersebut ia harus tewas oleh Eren Yeaguer yang telah menyusup ke Marley.

2. Lara Tybur

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 4

Lara Tybur merupakan adik dari Willy Tybur. Ia merupakan titan shifter dari Warhammer Titan. Setelah melihat kakaknya terbunuh oleh Eren Yeaguer ia pun berubah menjadi titan. Meski memberi perlawanan sengit kepada Eren, namun akhirnya ia kalah. Lara Tybur kemudian dimakan oleh titan Eren Yeaguer.

3. Teo Magath

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 5

Teo Magath merupakan Jendral pasukan di kerajaan Marley. Ia sangat membenci bangsa Eldia, meski pasukannya banyak yang merupakan bangsa Eldia. Teo Magath pada akhirnya merasakan semua manusia sama dan rela mengorbankan nyawanya dengan meledakan sebuah kapal demi mengamankan pasukan pengintai untuk melawan Eren Yeaguer yang mengaktifkan rumbling.

4. Falco Grice

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 6

Falco Grice merupakan kadet dari Marley, ia seorang anak keturunan Eldia yang berada di Marley. Ia ingin sekali menjadi titan shifter yang mewarisi Armored Titan, meski niatan itu hanya untuk menyelamatkan temannya yang bernama Gabi Broun. Pada saat berada di pulau paradis Falco tidak sengaja meminum cairan tulang belakan Zekke yang kemudian membuatnya menjadi titan. Dan kemudian ia memakan Porco yang menjadikannya sebagai titan shifter Jaw Titan.

5. Gabi Broun

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 7

Gabi Broun juga merupakan kadet asal Marley. Meski perempuan ia sangat pemberani. Ia sangat berambisi untuk mewarisi Armored Titan, meski niatan itu ditentang oleh kawannya Falco Grice. Pada saat penyerangan Eren Yeaguer, ia berhasil membunuh Sasha Brous meski kemudian ditangkap oleh pasukan pengintai dan dibawa ke pulau Paradis.

6. Pieck Finger

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 8

Pieck Finger merupakan bagian dari tentara pejuang Marley. Ia merupaka titan shifter dari Cart Titan. Karena ia mampu berubah dalam wujud titan dalam waktu yang lama, ia kemudian memiliki kebiasaan berjalan dengan merangkak. Meski memiliki kebiasaan yang aneh, namun ia termasuk dalam tentara yang cerdas. Memiliki ketenangan dalam bertarung dan membuat analisa yang tepat.

7. Yelena

7 Karakter Baru Attack on Titan Season 4, Siapa Saja Mereka? 9

Yelena merupakan bagian dari tentara Marley yang bertugas memata-matai pulau Paradis. Namun ketika pasukannya tertangkap di pelabuhan Paradis, ia kemudian membelot dan bergabung dengan pasukan Kerajaan Eldia. Rupanya ia merupakan bagian dari bangsa Eldia di Marley yang berniat untuk membangkitkan kejayaan kerajaan Eldia.

Itulah 7 karakter baru yang mengisi dari Attack on Titan season 4. Kehadiran mereka tentu membuat Attack on Titan menjadi semakin menarik.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com