7 Museum Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi di London, Keren Abis!

7 Museum Terbaik yang Bisa Kamu Kunjungi di London, Keren Abis!

Salah satu hal terbaik tentang adalah begitu banyak yang terkenal di dunia. Sebagai rumah bagi beberapa seni yang menakjubkan, pengunjung yang datang ke dapat menikmati beberapa lukisan yang indah, potret dan karya seni dari seniman terkemuka dari seluruh dunia maupun sepanjang zaman.

Dengan begitu banyak menakjubkan yang tersebar di sekitar kota, orang dapat menghabiskan waktu menjelajahi semua yang ditawarkan . Berikut ini adalah berbagai yang sempurna untuk kamu kunjungi saat berada di .

1. National Portrait Gallery

description

Sebagai rumah bagi lebih dari 11.000 lukisan, galeri seni yang menyenangkan ini berfokus pada orang-orang terkenal selama berabad-abad dan terletak tidak terlalu jauh dari Trafalgar Square. yang luar biasa ini cocok untuk berjalan-jalan. Berbagai lukisan, patung, maupun gambar beberapa tokoh paling berpengaruh dan terkenal di negara seolah memandangimu ketika berjalan melintasi galeri ini.

Karya yang paling terkenal dan tidak diragukan lagi adalah lukisan William Shakespeare, karya seni kontemporer yang telah ada sejak ratusan tahun lalu. Selain pameran permanen dan lukisan bersejarah yang dipamerkan, galeri ini juga menampilkan banyak pameran kontemporer yang untuk dilihat.

2. Madame Tussauds

description

Sebagai salah satu paling populer di , Madame Tussauds dibuka lebih dari 200 tahun yang lalu dan orang-orang masih bisa melihat hiasan lilin yang terlihat seperti manusia. Terletak di Baker Street, banyak tokohnya termasuk para atlet, politisi, selebritas dan keluarga kerajaan, serta banyak bintang film yang terkenal.

Baca juga  10 Destinasi Menarik yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Pergi ke Cina

Kamu dapat mengambil foto dengan idolamu seperti George Clooney, Beyonce, dan Audrey Hepburn yang berdiri di atas karpet merah. Sebagai yang menyenangkan dan menghibur untuk dikunjungi, Madame Tussauds juga menawarkan kesempatan terbaik untuk berfoto dengan sang Ratu di .

3. Churchill War Rooms

description

Terletak di jalan Westminster, Churchill War Rooms adalah Perdana Menteri di masa perang merencanakan dan merancang strategi untuk membantu Sekutu mengalahkan Nazi Jerman. Kompleks bawah tanah ini sangat untuk dijelajahi dan pameran yang ditampilkan bersifat interaktif serta informatif.

Churchill menawarkan pandangan yang pada kehidupan Winston Churchill sendiri. Ada bunker, pusat komando, dan kamar-kamar yang dipajang terlihat persis seperti beberapa tahun silam. Sangat untuk melihat semua peta lama yang mereka gunakan untuk merencanakan serangan kepada musuh.

4. Royal Air Force

description

Terletak di Hendon, Royal Air Force memiliki lebih dari 160 pesawat yang dipamerkan dan wajib dikunjungi bagi pecinta penerbangan. Mendokumentasikan sejarah penerbangan dan pesawat di Britania Raya, ini memiliki salah satu pesawat militer terbesar dan terbaik di dunia.

Baca juga  7 Pulau Di Indonesia Yang Keindahannya Tak Kalah Dari Maldives

Ketika sebagian besar pameran berfokus pada pesawat besar yang begitu mengesankan mendominasi hanggar, tampilan interaktif dan simulator menjadikannya yang menyenangkan serta menghibur untuk dikunjungi. Pengunjung juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang pesawat di masa lalu, sekarang, dan masa depan, di tiga galeri baru yang ditawarkan.

5. Natural History

description

Terletak di sebuah bangunan yang indah di Kensington Selatan, Natural History sangat untuk dikunjungi dan cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Merupakan rumah bagi 80 juta spesimen yang luar biasa, ini mencakup beragam topik.

Kamu akan menemukan kerangka dan fosil tergeletak di samping sampel tanaman, mineral, serta tampilan interaktif. Dua atraksi utama adalah Galeri Dinosaurus yang mengagumkan dan kerangka paus biru raksasa yang tidak pernah gagal memukau orang. Dengan fasilitas penelitian canggih yang melekat padanya, museum ini juga berada di garis depan penemuan ilmiah penting.

6. National Gallery

description

Sebagai salah satu galeri seni paling terkenal dan bergengsi di dunia, National Gallery patut untuk menjadi tujuan para wisatawan. Merupakan rumah bagi banyak lukisan, ini adalah yang luar biasa untuk dikunjungi.

Baca juga  7 Tempat Wisata Bersejarah yang Perlu Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Sederetan karya seni luar biasa yang hampir tak ada habisnya akan menyambutmu dari setiap ruang dinding. Berfokus pada karya-karya dari pertengahan abad ke-13 hingga tahun 1900-an, lebih dari 2000 lukisannya menampilkan nama-nama terkenal seperti Leonardo Da Vinci, Constable, Turner, Picasso, dan banyak lagi. Dengan hadirnya Van Gogh, Botticelli dan Michelangelo, wajar untuk mengatakan bahwa National Gallery pasti patut dikunjungi.

7. British Museum

description

Sebagai salah satu museum terbesar, tersibuk dan paling populer di , British Museum sangat patut untuk dikunjungi. Dengan galeri besar yang menampung artefak dari seluruh dunia, orang dapat menghabiskan waktu berbulan-bulan di museum ini dan masih belum melihat semuanya.

Ada lebih dari 8 juta karya yang dipamerkan. Pengunjung akan melewati sarkofagus, patung, teks kuno, baju besi, perhiasan, koin, dan lainnya dalam perjalanannya di sekitar museum. Karya seni menakjubkan yang meliputi Elgin Marbles dan Rosetta Stone, yang berasal dari tahun 196 SM menjadi sorotan di sini. Bertempat di sebuah bangunan yang indah, British Museum benar-benar harus dikunjungi ketika berada di .

Segera agendakan perjalananmu ke berbagai museum tersebut, gak bakalan nyesel deh.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado