7 Museum yang Bisa Dijelajahi Online!

7 Museum yang Bisa Dijelajahi Online!

Kalian kan sekarang nggak bisa kemana-mana. Segala fasilitas umum banyak yang ditutup. Mau liburan juga bingung, apalagi kalian nggak boleh kemana-mana sama otoritas setempat. Nggak papa, namanya juga lagi musibah, emang harus di aja. Nah, biar kalian nggak bosen, kalian bisa berkunjung ke lho pas kalian di !

Pada bingung kok bisa berkunjung ke tapi di ? Museumnya dibawa ke apa gimana? Enggak donk. Ya kali, capek banget bos. Repot! Ini ada 7 yang bisa kalian jelajahi online. Nih ogut kasih informasinya!

British di

pertama adalah British di . ini memiliki fasilitas daring yang memungkinkan kita untuk menjelajahi secara daring. Di ini ada 3.212 panel kaca yang berbeda. Di tampilan daringnya juga, kalian bisa melihat tampilan 360 derajat dan bisa melihat semua karya di ini dengan cukup jelas. Kalian bisa berkunjung di  Disini. Cobain dah!

Baca juga  Belajar sambil Rekreasi di Berbagai Tempat Wisata Pendidikan di Indonesia

National Gallery of Art di Washington

Di museum ini ada banyak karya seni rupa yang keren. Karya-karya itu disumbangkan oleh para seniman besar seperti misalnya Leonardo da Vinci, ailsa Mellon Bruce, sampai Paul Mellon. Di museum ini juga ada gambar, patung, foto, medali, dan banyak lagi yang lain. Klik disini kalau mau lihat!

National Museum of Modern and Contemporary Art, Korea Selatan

Di Korea Selatan juga ada tur virtual yang ditawarkan salah satu museumnya. Museum itu bernama National Museum of Modern and Contemporary Art. di museum ini ada karya seni berupa patung, fotografi, media baru, hingga instalasi skala besar. Disini ada karyanya Andi Warhol lho! Klik disini biar tahu!

Baca juga  Berkunjung ke Rumah Museum Gunung Merapi

Museu de Arte de Sao Paulo di Brasil

Museum berikutnya ada di Brasil, tepatnya di kota Sao Paulo. Museum ini punya banyak yang bisa kalian lihat melalui situs mereka atau melalui tur virtual yang ditawarkan. Coba klik disini untuk ngelihat.

Musee d’Orsay di Paris

Di Paris juga ada. Musee d’Orsay namanya. Museum ini adalah sebuah gedung bekas stasiun dan hotel. Di museum ini ada karya Cezanne, Monet, dan seniman legendaris dari Prancis lainnya. Dijamin karyanya bikin berdecak kagum. Coba deh kalian lihat disini.

Guggenheim Museum di New York

Di museum ini ada struktur tangga spiral yang terkenal. Nah, lewat fasilitas berkunjung daring ini kalian bisa menikmati dan melihat struktur tangga spiral itu. Ada juga banyak karya seni lain di museum ini mulai dari era impresionis, sampai kontemporer. Klik disini kalau mau berkunjung.

Baca juga  Seorang Gadis Misterius yang Menari Jaipong

Rijksmuseum di Amsterdam

Museum yang satu ini punya seni dan benda bersejarah yang banyak banget. Kalian akan mendapati berbagai macam benda dari berbagai macam era. Tur daring dari museum ini sifatnya interaktif. Jadi kalian bisa melihat dan dijelaskan tentang karya yang ada di museum tersebut. Klik disini kalau  mau ngecek.

Itu tadi beberapa museum yang bisa kalian kunjungi secara daring. Jadi, mau mulai dari yang mana?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.