7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Indonesia memiliki jumlah total 34 provinsi yang berbeda. Dari berbagai besar yang ada, masing-masing memiliki lebih dari satu provinsi. besar di timur Indonesia misalnya, Sumatra, memiliki total 9 provinsi termasuk yang terbaru, . Provinsi ini sendiri terletak tepat di tengah-tengah dan dekat dengan negara tetangga, Singapura.

Seperti yang kamu ketahui, bisa menjadi pilihan untuk tropis yang luar biasa. Karena ada banyak hal di kepulauan yang bisa dilakukanĀ untukĀ menghilangkan stres, kamu mungkin memiliki puluhan pilihan atraksi yang bisa diambil. Kali ini, kita akan melihat-lihat di sekitar kepulauan yang bisa dikatakan sebagai permata Sumatra. Ingin tahu lebih jauh? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Sisi, Natuna

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Yang pertama dalam daftar adalah Sisi. itu sendiri terletak di daerah bernama Natuna, yang merupakan salah satu daerah sumber produk maritim, terutama untuk yang bisa diperdagangkan. Namun, selain memiliki kekayaan fauna , tempat itu juga menjadi salah satu hal yang indah untuk dinikmati di kepulauan .

Pasalnya, sepanjang 7 km ini memiliki pemandangan yang ajaib. Seperti yang diharapkan dari tropis, ini memiliki warna gradasi indah yang benar-benar terlihat. Kamu dapat melihat warna berubah dari hijau ke biru. Semua itu terlihat sangat jernih, membuat siapa pun yang melihatnya ingin berenang serta menjelajahi kedalaman keindahan lautnya.

Baca juga  Menikmati Pesona Alam Pulau Ranoh di Bintan

 

2. Lagoi,

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Lokasi berikutnya adalah Lagoi, yang terletak di yang sangat terkenal bernama . Bagi kamu yang tidak tahu, adalah salah satu paling populer di sekitar . itu sendiri dibangun untuk mengakomodasi para wisatawan baik dari daerah domestik maupun Internasional. Tidak heran, kamu akan dapat menemukan begitu banyak hal di sini.

Lagoi terletak di dalam wilayah . Jadi, kamu dapat mengharapkan beberapa fasilitas pendukung seperti hotel, villa, restoran, dan banyak hal mewah lainnya. Kamu bahkan dapat menikmati spa, berenang di kolam renang, atau bermain golf. Ini adalah paket lengkap untuk menyegarkan dirimu karena pada dasarnya ini memiliki segalanya.

 

3. Pantai Nongsa,

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Jika kamu tinggal atau mungkin akrab di sekitar wilayah , kamu mungkin tahu satu pantai bernama Nongsa. Pantai Nongsa terletak tepat di sebelah selatan Pantai Singapoeran.

Di sana kamu dapat melihat seperti apa bentuknya. Tidak hanya diperlakukan sebagai tempat yang indah di dengan biru dan pasir putihnya, kamu juga dapat mengharapkan hal-hal lain di sini.

Baca juga  5 Pantai Pasir Putih Dengan Pemandangan Paling Indah di Indonesia, Nggak Nyesal Kalau ke Sini

Menjadi sebuah pantai yang juga terlihat seindah pantai-pantai di Maluku Utara, Nongsa dapat memberimu sekilas seperti apa kota Singapura itu. Pada malam hari, kamu dapat melihat lampu kota dengan jelas dari pantai, karena lokasinya tidak terlalu jauh.

 

4. Pantai Batu Kasah, Natuna

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Apa kamu mencari lokasi yang lebih sederhana dan efektif untuk berbulan madu? Cobalah datang ke Pantai Batu Kasah. Pantai ini adalah pantai yang tampak sederhana dengan semua ketenangan dan keindahan alamnya.

Ada pohon kelapa di mana-mana, pasirnya putih dan lembut, serta lautnya terlihat sangat indah. Paket yang sempurna untuk berbulan madu. Kamu juga dapat memperhatikan keberadaan beberapa granit di pantai, dari yang kecil hingga yang besar. Mereka bisa menjadi objek yang bagus untuk fotografi juga.

 

5. Pantai Padang Melang, Anambas

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Sebagai salah satu tempat indah untuk dijelajahi di Natuna, kita tidak boleh melewatkan yang satu ini. Namanya adalah Pantai Padang Melang, yang terletak di dalam wilayah kepulauan Anambas, yang juga termasuk ke dalam wilayah Kepulauan . Padang Melang adalah jenis pantai dengan banyak vegetasi, terutama yang tropis.

Sejauh mata memandang, selalu ada pohon kelapa. Pantai ini hampir dipenuhi dengan pohon kelapa, yang mengisi beberapa meter di belakang permukaan air. Pasirnya lebih luas dibandingkan dengan pantai-pantai lain di , dan itu adalah tempat yang sangat bagus untuk bermain olahraga misalnya seperti voli.

Baca juga  12 Danau Terindah Ini Patut Kamu Kunjungi di Austria

 

6. Pantai Pelawan, Karimun

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Sama seperti , Karimun juga merupakan yang lengkap dengan semua hal yang mendukung keindahannya. Para wisatawan dapat dimanjakan ketika mengunjungi itu, termasuk juga dapat menikmati Pantai Pelawan. Pantai ini terlihat begitu istimewa karena hutan bakau yang ditanam di dekatnya.

Kamu bisa melihatnya ditambah pemandangan yang indah. Jika kamu hanya ingin duduk dan bersantai, ada gazebo di sini. Menikmati semilir angin sambil memandangi lautan yang tak terbatas bisa menjadi salah satu hal terbaik yang pernah ada.

 

7. Pantai Sekilak,

7 Pantai Indah di Kepulauan Riau yang Bikin Betah Basah-basahan

Hal terakhir yang dapat dilakukan di ibukota adalah mengunjungi Pantai Sekilak. Sama seperti Pantai Pelawan, Sekilak juga menawarkan pemandangan hutan bakau. Meskipun lokasinya dekat , suhu tampaknya lebih dingin karena daerah berbukit di sekitarnya. Ini adalah tempat yang baik untuk bersantai dan pasti menjadi salah satu tempat terbaik yang layak dikunjungi di .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado