7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Sebagai negara kepulauan, Indonesia benar-benar memiliki potensi besar di objek karena memiliki banyak yang tersebar di setiap wilayah di Indonesia. Salah satu daerah yang memiliki - adalah , provinsi di bagian selatan Pulau Sumatra. Pantainya mungkin tidak terkenal di seluruh dunia dibandingkan dengan yang ada di Bali, tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa pantainya begitu sehingga mereka dapat meningkatkan suasana hatimu segera setelah kamu tiba di sana.

Posisi geografis yang berhadapan langsung dengan adalah alasan mengapa pulau ini dipenuhi dengan daftar yang . - cantik dengan yang pasti bisa menerangi harimu. Mengunjungi adalah salah satu hal yang dapat dilakukan di yang tidak akan kamu sesali. Ada banyak pilihan yang bisa kamu kunjungi di . Berikut ini adalah daftar 7 di yang dapat meningkatkan suasana hati kamu. Mari kita simak ulasannya.

Pantai Pasir Putih

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Seperti namanya, Pantai Pasir Putih menawarkan pasir putih bersih yang sempurna untuk duduk sambil menikmati air biru jernih yang terbentang di depanmu. Terletak di Tarahan, Selatan, Pantai Pasir Putih dapat diakses sekitar 30-45 menit dari kota Bandar .

Lokasi yang dapat diakses menjadikan pantai ini tempat yang populer bagi penduduk setempat terutama selama akhir pekan. Karena itu, jika kamu ingin memiliki momen tenang di pantai, kamu bisa datang pada hari kerja. Datang pada sore hari sangat disarankan karena kamu juga dapat menikmati matahari terbenam di pantai ini. Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 20.000 untuk memasuki pantai. Ada juga pulau kecil di tengah di pantai ini. Kamu dapat menyewa perahu dengan biaya sekitar Rp 150.000 – Rp 200.000 untuk pergi ke pulau kecil dan menikmati keindahan pantai dari pulau kecil.

Baca juga  Unik dan Menakjubkan! Tempat Wisata Ini Wajib Kamu Kunjungi

 

Pantai Klara

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Terletak di Gebang, Padang Cermin, Pesawaran, Pantai Klara memiliki nama asal yang unik. Penduduk setempat di sekitar pantai menamakan pantai itu sebagai Klara dengan merujuk pada kelapa rapat yang secara harfiah diterjemahkan sebagai pohon kelapa yang tumbuh berdekatan satu sama lain. Namanya mengacu pada banyaknya pohon kelapa di garis pantai yang berbaris dalam jarak dekat. Ini menciptakan di pantai dan suasana tropis yang bergetar sempurna untuk bersantai serta meningkatkan suasana hati. Sangat cocok untuk duduk di bawah pohon kelapa yang tumbuh rapat sambil menatap ke air jernih di depan matamu.

Pantai Klara dikelola dengan baik karena juga dilengkapi dengan banyak fasilitas yang dapat meningkatkan harimu di pantai. Ada gazebo di mana kamu bisa duduk dan menikmati tepat di depanmu. Untuk menikmati ini, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 sebagai biaya masuk dan Rp 15.000 untuk biaya parkir jika kamu membawa sepeda motor, atau Rp 25.000 jika kamu membawa mobil.

 

Pantai Sari Ringgung

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Pantai Sari Ringgung menawarkan karena memiliki bukit dan deretan pohon kelapa sebagai lingkungannya yang memberikan ke pantai. Terletak sekitar 22 kilometer atau 50 menit dari kota Bandar , ini adalah salah satu hal yang dapat dilakukan di Bandar yang pasti perlu kamu kunjungi.

Begitu kamu tiba di sana, biru akan menyambutmu. Belum lagi, keindahan bukit hijau dan pohon kelapa juga akan memberi kamu sambutan hangat dan menyenangkan. Air biru menawarkan kamu kesempatan untuk melihat apa yang hidup di bawahnya karena kamu bisa snorkeling di pantai ini.

Baca juga  Telah terhipnotis, inilah objek wisata yang berada di Kepulauan Riau

 

Pantai Mutun

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Terletak di Padang Cermin, Pesawaran, Pantai Mutun adalah tujuan populer di kalangan penduduk setempat karena menawarkan air yang jernih, biru, bersih, pasir putih, dan ombak tenang yang sempurna untuk kegiatan bawah air, seperti snorkeling. Pantai ini mungkin perlu ditambahkan ke daftar tempat snorkeling kamu di Indonesia.

Kamu dapat mengakses pantai ini dalam waktu sekitar 30-60 menit karena dekat kota. Dan karena itu adalah tujuan yang populer, akses ke pantai telah dibangun dengan baik, menjadikannya sebuah keindahan luar biasa yang dapat diakses segera.

 

Pantai Marina Kalianda

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Berlokasi di Selatan, Pantai Marina Kalianda adalah pantai luar biasa indah yang banyak orang hingga biaya masuknya menjadi yang paling mahal di antara yang lainnya karena kamu harus membayar sekitar Rp 50.000 untuk memasuki pantai yang indah ini.

Pantai Marina Kalianda memiliki ombak yang relatif kuat karena berhadapan langsung dengan lautan Hindia. Beberapa terumbu karang besar duduk di sekitar garis pantai dan berfungsi sebagai pemecah ombak. Ketika ombak menghantam terumbu karang, sebuah megah terjadi. agung ini adalah yang banyak orang untuk datang.

 

Pantai Ketang Kalianda

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Terletak di area yang sama dengan Pantai Marina Kalianda, Ketang Kalianda adalah pantai indah lain yang dapat kamu nikmati saat tinggal di Lampung Selatan. Pantai ini menawarkan pemandangan indah dari pasir putih bersih dan air biru jernih. Mirip dengan Pantai Marina Kalianda, Pantai Ketang Kalianda juga memiliki beberapa terumbu karang di beberapa tempat, tetapi mereka lebih kecil dibandingkan dengan yang ada di Pantai Marina Kalianda.

Baca juga  3 Tempat Wisata Paling Sejuk di Banyumas

Pemandangan matahari terbenam di pantai ini adalah salah satu yang terbaik yang dapat kamu nikmati di Lampung. Karena dekat dengan Pantai Marina Kalianda, kamu mungkin dapat menghabiskan satu hari mengunjungi kedua pantai yang indah ini. Daya tarik unik yang ditawarkan di pantai ini adalah pantai dengan kereta kuda tradisional, yang secara lokal dikenal sebagai delman. Kamu dapat memiliki pantai yang menyenangkan dan unik delman dengan hanya membayar Rp 10.000. Sungguh cara yang bagus untuk menikmati keindahan pantai.

 

Teluk Kiluan

7 Pantai Terindah di Lampung yang Cocok Buat Liburan

Terletak di Kelumbayan, Tanggamus, Lampung, Teluk Kiluan menawarkan tingkat objek pantai lainnya. Kamu bisa berenang, snorkeling, atau hanya membenamkan diri dengan pemandangan indah dari air jernih pantai dengan duduk di atas pasir putihnya. Daya tarik tambahan yang dapat kamu miliki di pantai ini adalah menyaksikan lumba-lumba. Ini adalah daya tarik utama dari pantai ini yang membuatnya menonjol di antara yang lain. Kamu dapat menyewa perahu dari nelayan setempat dengan membayar sekitar Rp 150.000-Rp 300.000 dan kemudian kamu dapat menikmati pengalaman indah menyaksikan lumba-lumba melompat dan berenang di .

Lampung pasti memiliki banyak pantai untuk dikunjungi yang dapat menerangi harimu dan meningkatkan suasana hati kamu. Karena ada banyak pantai yang bisa dan mungkin ingin kamu kunjungi, yang terbaik adalah menghabiskan lebih banyak hari di Lampung untuk melakukan eksplorasi yang lebih menyeluruh. Jika kamu ingin mengunjungi pantai-pantai indah lainnya dari daerah lain di Indonesia, maka kamu dapat mengunjungi pantai-pantai di Gorontalo dan pantai-pantai di Sumatra. Selamat menikmati liburanmu!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado