7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

Hai guys! Dalam artikel ini, akan dibahas daftar 7 Pengguna di . Hanya ada beberapa shinobi yang bisa menggunakan . Ini adalah avatar humanoid raksasa yang terbuat dari chakra pengguna yang mengelilinginya dan bertarung atas nama mereka. Jadi mari kita simak daftar dari yang terlemah hingga .

Shisui

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

 Shisui berwarna hijau. Ketika memanifestasikan bentuk humanoidnya, ia terlihat jahat dengan tomoe merah di bagian dada. Pertahanannya mampu menahan rentetan peledak yang melekat pada kunai, membuat Shisui tak tersentuh. -nya menunjukkan kemampuan untuk melepaskan rentetan jarum chakra dari dadanya dengan kecepatan yang luar biasa untuk dengan cepat menjatuhkan sekelompok besar target.

 

Itachi

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

Itachi adalah satu dari sedikit shinobi yang tidak membangunkan mangekyo sharingan abadi tapi itu tidak menghentikannya untuk memiliki yang sangat kuat. -nya unik karena ia hadir dengan dua senjata roh “Pedang Totsuka untuk menyegel musuh dan Cermin Yata untuk pertahanan terbaik”. Senjata-senjata ini cukup kuat untuk menyegel orang-orang seperti Nagato Uzumaki dan Orochimaru. 

 

Baca juga  Spoiler One Piece Chapter 1032: Tanda-tanda Enma akan Menjadi Kokutou (Pedang Hitam)!

 Madara

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

 Madara memiliki kekuatan yang jauh lebih merusak daripada Susanoo lain yang telah kita lihat sejauh ini. Susanoo-nya dapat menebas pegunungan hanya dengan sekali ayunan pedang. Dia bahkan menyatakan bahwa kekuatannya dapat menyaingi sembilan ekor Bijuu dengan ayunannya. Susanoo-nya juga merupakan pembangkit tenaga listrik sejati sehingga secara logis satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah memiliki jumlah kekuatan yang sama untuk menyainginya.

Baca juga  Review Nanatsu No Taizai Season 4

 

Susanoo Indra Otsutsuki

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

Indra memiliki chakra yang kuat (sebagai putra Hagoromo Otsutsuki) yang memungkinkannya untuk menggunakan tubuh Susanoo lengkap tanpa memerlukan mangekyo sharingan abadi. Dia hanya memiliki mangekyo sharingan biasa, tetapi cukup kuat untuk bertahan melawan Ashura yang memiliki enam jalur senjutsu. Dia tidak akan mungkin menyaingi Ashura tanpa Susanoo-nya.

 

Susanoo Kakashi Hatake

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

Susanoo Kakashi memiliki kemampuan jurus Kamui. Itu benar-benar terbaik untuk pertahanan dan serangan. Susanoo-nya dapat terbang dan menembus benda padat. Lagi-lagi ia memiliki kemampuan Kamui yang menjadikan Susanoo-nya sangat kuat serta bahkan sanggup menghadapi transformasi hewan berekor Kaguya dan kemampuan teleportasi.

 

Susanoo Sasuke

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

Sasuke dengan menggunakan Susanoo menjadikan seluruh tubuhnya sebagai ‘kapal’ untuk menyerap semua chakra hewan berekor sembilan yang mirip dengan Patung Gedo. Ia memperoleh Susanoo berkali-kali lebih kuat daripada Susanoo lainnya. Dalam bentuk ini, ia dapat menggunakan teknik ofensif “Indra Arrow” yang sangat kuat, mampu menyamai Bola Ultra-Besar Rasenshuriken meskipun Petir lebih lemah daripada Angin.

Baca juga  5 Karakter Anime Terkeren yang Menyandang Disabilitas

 

Susanoo Hagoromo Otsutsuki

7 Pengguna Susanoo Terkuat di Anime Naruto

Susanoo Hagoromo jauh lebih besar dari pengguna lain, mencapai ukuran yang sebanding dengan Sepuluh Ekor. Dia memiliki Susanoo biru muda yang mampu menunjukkan bentuk tubuh lengkapnya dan menggunakan pisau chakra. Dengan menggunakan Susanoo, ia mampu bertarung setara dengan bentuk Sepuluh Ekor Kaguya, bahkan mampu membelokkan salah satu dari Bola Hewan Berekor Sepuluh.

Jadi, itulah 7 Susanoo dalam seri . Kalau menurutmu, Susanoo siapa yang ?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado