7 Tipe Orang yang Bisa Ditemukan Saat Pandemi Seperti di Episode 5-6 Happiness

7 Tipe Orang yang Bisa Ditemukan Saat Pandemi Seperti di Episode 5-6 Happiness

Happiness kembali ke dalam situasi memanas di Gedung 101 Hutan Seyang Apartemen Le Ciel saat orang yang sedang terineksi dari gedung lain menguasai tempat sekitar, yang kemudian memutuskan penguni untuk mengambil kotak makanan yang berasal dari tim Han Tae Seok yang diperankan oleh Jo Woo Jin. Saat Yoon Sae Bom yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan Jung Yi Hyun yang diperankan oleh Park Hyun Sing mengarungi pergolakan politik untuk dapat mengelola begitu banyak kepribadian setiap orang, Happiness pun mengelola setiap tipe kepribadian untuk dapat mengomentari keegoisan manusia dan pelanggaran hukum yang hasil ketika aturan sosial tidak lagi dapat berguna.

Seperti yang dilansir dari Soompi, berikut ini tujuh jenis kepribadian yang digambarkan oleh drama Happines seperti yang yang dapat ditemukan saat pandemi.

1. Orang munafik

Oh Yeon Ok yang diperankan oleh Bae Hae Sun awalnya dia menolak untuk dapat percaya jika ada orang yang sedang terinfeksi berkeliaran di luar. Hanya Sae Bom, Yi Hyun, dan Kim Seung Beon yang diperankan oleh Joo Jong Hyuk yang menyaksikan serangan awal di tempat parkir, yang kemudian meninggalkan jejak berdara sebagai bukti jika ada orang yang pernah kesana. Dengan, begitu, penghuni lain akan lebih cenderung untuk dapat mengikuti jejak dari Yeon Ok, terutama karena dia adalah perwakilan dari bangunan sementara.

Namun, setelah melihat sendiri jika infectees lainya memang luar sana dan tidak akan berhenti untuk dapat memberikan feeback cepat, Yeon Ok tidak lengkap 180 dan sedangkan dia bersedia untuk membunuh enam termasuk Sae Bom dan Yi Hyun, jika itu bearti dia adalah aman. Udara dan kenaggunannya saat keluar dari jendela saat dia memekik seperti ayam betina yang tidak bisa untuk menggalkan rencananya, tapi itu adalah tampilan yang menakjubkan dari sebuah kemunafikan yang dapat ditunjukan oleh orang – orang saat krisis, dan bersedia untuk dapat menyerahkan nyawa oang dimana mereka berdiri untuk mendapatkannya dan bersedia membuang orang-orang yanga sama itu kemanapunm mere berpotensi ditempatkan pada risiko.

2. Orang penyayang

Tapi tidak untuk semua orang begitu sangat mengerikan. Nan Hyun Kung yang diperankan oleh Park Hee Bon yang menawarkan apa yang dia miliki kepada pasangan pembersih yang tinggal di hunian sementara di unit 201, begitu pula dengan istri seorang Pengacara Kook yang diperankan oleh Park Hyung Soo dan Shin Shin So Yoon yang diperankan oleh Jung Woon Sun. Mentor polisi yang diperankan oleh Yi Hyun Kim Jung Look yang diperankan oleh Lee Joon Hyuk yang memastikan jika wanita pembersih Nam Mi Jung memiliki tempat tinggal untuk bermalam.

Penduduk yang sama ini juga memilih untuk dapat mencegah Kim Seung Beong keluar dari gedung setelah dia mengetahui jika terinfeksi. Terlepas dari kepribadiannya sangat besar dari karakter yang lebih kejam dalam Happiness, penduduk yang lebih tenang dan penuh kasih akhirnya menjadi mayoritas yang diam dan membuktikan jika tidak semuanya hilang, bahkan jika virus vampir melanda sebuah negara.

3. Egois

Namun, ada juga beberapa irang berhasil untuk membuat segalanya tentang diri mereka sendiri. Seperti pengacara Kook yang dia upa jika istrinya bertemu denagn Woo Sang Hee yang diperankan oleh Moon Ye Woon dan mengeluarkan setiap trik jahatnya dalam buku pedoman termasuk mengintip kakinya Dia juga cukup terbiasa dengan perhati dan lebih dari senang untuk menggunakannya untuk mengambil keuntungannya, tanpa malu-malu juga menggodanya sambil mengobrak-abrik apartemen Oh Joo Hyeon yang diperankan oleh Baek Hyun Jin yang dimana dia tidak curiga untuk dapat mencari benda misterius yang hilang darinya.

Shin Soo Yoon yang malang, dia tidak menyadari suaminya yang berkeliaran, bahkan dia sempat memanggil Sae Beom untuk dapat membantu menyelamatkan pemboros yang haus akau uang ini dan dia juga diremehkan karena masalahnya. Ketika dia berani untuk memiliki pendapat yang berbeda darinya, Pengacara Kook juga melangkah lebih jauh dengan mengatakn jika dia tidak lebih dari seorang sekretaris dan jika dia seharusnya tidak dapat untuk menikahinya. Suami terburuk yang pernah ada.

4. Oportunis/ Psikopat

Tapi dalam drama Happines ini tidak ada suami yang seburuk dari Oh Joo Hyeong. Setelah dia berhasil membunuh istrinya, Dia juga cukup senang dalam pengunciannya karena dapat memberi waktu untuk dapat menyingkirkan siapa pun yang mengetahui kebenaranya khusususnya kepada, Yi Hyun dan Sae Bom. Yeon Ok juga dia cegah saat mereka masuk kembali ke dalam gedung. memutar rekama jeritan istrinya pasca-transformasi. Mendengar suara itu juga memicu reaksi berantai yang dapat membuat semua orang yang terinfeksi berkumpul dengan pasangan utama dan bisa membunuh mereka jiak bukan karena Seo Yoon.

Joo Hyeong juga senang sekali meremehkan semua orang. Dia juga mengejar Seung Bom, yang memaksa keluar dari lokasi pil yang tersisa darinya dan memicu transformasi dari pria tersebut, lalu dia juga mencoba membununya untuk itu. Dia adalah karakter yang paling pburuk dalam drama ini dan telah memiliki begitu banyak panggilan dekat pada saat ini yang membuat marah karena dia tidak dapat mati. Disini juga berharap kecoa ini segera mati.

5. Tidak dapat tergoyahkan

Namun, di tengah semua sampah ini, ada orang-orang seperti Andrew yang diperankan oleh Lee Joo Seung dan Kim Hae Sun yang diperankan oleh See Hun yang diperankan oleh Han Jun Woo, yang merupakan pemilik unit 1501 yang meminta kaos. Apa pun yang terjadi terjadi, orang-orang tidak tergoyahkan. Mereka tetap tenang selama krisis dan lebih mampu untuk dapat mengurus dirim mereka sendiri dan orang lain jika diperlukan. Tampaknya ada yang lebih banyak untuk Se Hun daripada yang terlihat, dengan dia telah membeli begitu banyak pil berikutnya. tetapi tidak dapat disangkal jika selalu siap sejak hari pertama.

6. Prajurit

Han Tae Seok, bagaimana pun, dia akan berusaha untuk mencegah akhir sebanyak yang dia bisa. Istrinya juga hanya memiliki waktu satu bulan lagi untuk dapat hidup dalam kondisi yang sekarang, dan tidak ada obat yang terlihat untuk virus ini, yang dimana sekarang disebut dengan virus Lytta. Tekanan yang dapat menumpuk saat jumlah orang yang sudah terinfeksi semakin banyak, mayat yang diangkut tempat penguburan pun tidak mendapat tempat untuk dikuburkan, dan juga pengunjuk rasa pun menyerukan untuk dapat mengakhiri blokade. Kelompok terakhir pun memiliki Tae Seok antara batu dan tempat yang keras.

Jika dia dapat mencabut blokade seperti yang diinginkan oleh para pengunjuk asa dan membiarkan orang-orang terinfeksi, seluruh negara akan terinfeksi dalam waktu minimal 72 jam. Jika dia mengakui kepada pemerintah jika tidak kutukan potensial mereka yang berhasil, pemerintah pun akan memulai membunuh semua orang yang terinfeksi untuk menekan penyebaran. Tae Seok tidak menganggap orang terinfeksi sepenuhnya sebagai manusia, tapi dia juga tidak munafik. Dia tidak akan juga menyelamatkan istrinya dan duduk diam saat pemerinta membunuh semua orang yang terinfeksi.

Jadi dia terpaksa berbohon kepada pemerintah untuk dapat menekan Letnan Lee Ji yang diperankan oleh Park Joo Hee untuk dapat terus mencoba semua kemungkinan kutukan karena tugasnya yang merupakan seorang prajurit adalah memikirikan sebuah kebaikan yang lebih ebsar. Tae Seok pun bersedia untuk orang jahat di mata semua orang jika itu untuk menyelamatkan nyawa sebanyak dia bisa, terutama karena dia tahu jika dia tanpa disadari membantu semua ini dimulai dengan mendapatkan persetujuan dari Next.

7. Pasangan yang berkuasa

Dalam akhir artikel ini, ada pasangan yang memiliki kekuatan. Duo menakutkan yang dapat mengatasi segalanya bersama. Mereka dapat megalahkan orang jahat jika itu diperlukan dan Oh Jo Heyong benar-benar layak untuk mendapatkannya. Dan mengapa mereka tidak bergerlilirran untuk dapat memukuli orang jahat?

Komunikasi? sehat dan berkembang.

Mereka juga saling mendukung setiap saat dan membicarakan perbedaan pendapat secara pribadi. Bahkan jika Sae Bom tidak setuju denagn keputusan Yi Hyun yang terlalu baik hati, dia tetap pergi bersamanya kaena dia tidak akan meninggalkannya sendiri. Begitu juga sebaliknya.

Lockdown atau tidak ada pengunican. keduanya akan kuat, siap untuk dapat mengambil apa pun. Dan mereka akan selalu membutuhkan fondasi yang kokoh. Karena garis pertahanan pertama Gedung 101 telah dilanggar dan perang pun akan segera dimulai.

Dengan hanya berjumla 12 episode, Happines tidak dapat menghentikan kecepatannya yang berbahaya dan memanfaatkan setiap menit waktu untuk dapat menyalurkannya sebanyak mungkin. Drama ini juga disebut dengan thriller/ horor daripada romansa, jadi tidak jelas ke arah amna pasangan ini akan menuju mengingta jika tidak memiliki banyak momen yang romantis secara terang-terangan. Mungkin drama ini lebih keterikatan yang halus daripada romansa langsung. tetapi tidak ada salahnya jika untuk memiliki cinta di saat virus Lytta menyebar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah