8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Menonton video telah menjadi sumber utama hiburan. Sebelumnya kita harus mengonversi video ke format berkualitas rendah untuk melihatnya di perangkat seluler, di mana saat ini setiap perangkat pintar modern dilengkapi dengan videonya.

Berikut ini adalah 10 video untuk perangkat yang mendukung hampir semua format, berbagai jenis subtitle, menyediakan fasilitas streaming jaringan, dan memberimu kontrol pemutaran yang sangat baik. Di sini kamu akan mendapatkan fitur-fitur penting dan informasi yang diperlukan sehingga dapat memilih yang untukmu serta menikmati yang darinya.

1. MX Player

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

MX player adalah video terkenal untuk perangkat dengan interface yang halus dan ramah pengguna. itu dapat memutar hampir semua jenis video tanpa masalah. Ini memiliki beberapa fitur yang bagus dan juga memiliki kemampuan decoding multi-code. ini menawarkan beberapa opsi plugin dengan fungsi tambahan. MX Player mendukung juga subtitle. Kamu dapat menggulir maju maupun mundur sesukamu, fungsi pembesaran dan banyak lagi.

 

2. VLC

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

VLC adalah video gratis untuk di mana kamu tidak perlu membayar dan juga tanpa iklan. Kamu dapat menikmati file audio dan video di sini. ini mengelola beberapa jenis format untuk kelancaran layanan. Streaming adaptif, streaming jaringan, organisasi perpustakaan media mendukung hampir semua hal. Berbagai fitur dan desainnya akan memikatmu. Kamu dapat memutar audio multi-track dan mengontrol volume berdasarkan gerakan. Kamu bisa menyebutnya paket lengkap untuk semua tingkatan konsumen.

Baca juga  8 Game Bertema Biologi Terbaik untuk Tingkatkan Pengetahuanmu

 

3. PlayerExtreme

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

PlayerExtreme adalah video yang memiliki pengunduh subtitle bawaan. itu dapat melakukan streaming audio, sinkronisasi subtitle dan video langsung dari PC, atau situs web. video yang berperingkat tinggi ini menyimpan video dalam folder pribadi untuk keamanan ekstra. ini dapat memutar video dari hampir semua format. Kamu dapat mengontrol pemutaran video, kecerahan, dan volume dengan mudah. Simpan video yang diurutkan berdasarkan nama, tanggal, dan ukuran.

 

4. KMPlayer

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

KMPlayer adalah salah satu video untuk di pasaran. ini mendukung berbagai codec dan format file. Penampil perpustakaannya dapat secara otomatis mendeteksi file dan siap memberikanmu dukungan penyimpanan cloud. Ini mendukung subtitle, kontrol volume gerakan satu jari, kecerahan, dan memiliki kontrol kecepatan pemutaran. Kamu dapat melihat konten milikmu yang tersimpan di Google Drive. video ini juga mendukung video HD. Kamu dapat menggunakannya dan menonton film apa pun di laptop atau PC dari ponselmu.

 

5. XPlayer

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Xplayer adalah alat pemutaran video master . Aplikasi ini mendukung semua format video, termasuk 4K, file video ultra. Ini juga mendukung Chrome dan sebagian besar codec video. Aplikasi ini adalah video HD untuk ponsel tab dan seluler. Kamu bisa mendapatkan mode malam, folder privasi, dan tidak akan ada iklan apa pun.

Baca juga  Fitur Baru, WhatsApp Melakukan Uji Coba Untuk Fitur Kunci Sidik Jari di Android

 

6. FX Player

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

FX Player adalah video terkenal yang lebih menekankan pada UX seluler daripada media klasik. Aplikasi ini memiliki fitur yang menguntungkan seperti mendukung semua format video, subtitle, mirroring screen, menavigasi, dan memperbesar layar. Nikmati video full HD dan 4K tanpa gangguan di sini. Dapatkan interface yang menarik, berkelanjutan, dan mulus. Kamu dapat secara bersamaan menggunakan aplikasi lain saat menonton video apa pun. Kamu dapat mengubah ukuran layar pemutaran video dan mengakses atau mengontrol pemutaran sambil menggunakannya.

 

7. OPlayer HD

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

OPlayer HD adalah pemutar video terkenal yang mendukung sebagian besar format file untuk pemutaran audio atau video. Kamu akan mendapatkan fitur serbaguna di sini. Kamu dapat mengunduh atau menelusuri file milikmu dan membagikannya melalui jaringan. Kamu dapat memiliki subtitle sambil menonton film di dalamnya. Nikmati interface Oplayer HD yang sangat baik dan ramah pengguna. Kamu dapat memutar video streaming di pemutar video ini. Sesuaikan kecepatan pemutaran dan pengulangan. Kamu dapat melindungi aplikasi dan foldermu, dapat menyembunyikan folder yang dilindungi kata sandi.

 

8. nPlayer

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

nPlayer adalah salah satu aplikasi pemutar video untuk di pasaran. Aplikasi ini mendukung semua format dan memutar video dengan mulus, yang membuatnya unik karena kamu tidak perlu mengonversi file video. Kamu dapat melakukan streaming video dari perangkat jarak jauh milikmu. Nikmati fungsi sederhana seperti volume, kecerahan, dan menariknya, video perangkatmu dapat disinkronkan secara otomatis di aplikasi.

Baca juga  Bagaimana Cara Membuat Tampilan Font Android Kalian Jadi Beda

 

9. CnX Player

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android\

CnX Player adalah aplikasi pemutar media populer yang dapat mencegah drainase baterai yang berlebihan pada perangkatmu. Aplikasi ini dapat memutar video HD, Ultra HD, dan 4K dengan mulus serta mendukung format file maksimum. Kamu akan mendapatkan fitur-fitur eksklusif seperti transfer wifi, kontrol kecepatan, decoder video cepat, visual luar biasa film dan video lainnya, serta banyak lagi. Nikmati pemutaran yang lancar dan kemampuan akselerasi perangkat keras. Dapatkan akses paralel ke perpustakaan video eksklusif saat memutar video apa pun.

10. GPlayer

8 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

GPlayer adalah salah satu aplikasi pemutar video tidak biasa untuk yang membawa mode video dan penerimaan ke platform baru. Aplikasi ini menawarkanmu untuk dengan mudah berbagi dan mentransfer file antara PC maupun ponsel serta tab melalui wifi. GPlayer mendukung berbagai format file. Kamu akan mendapatkan beberapa fitur bawaan cerdas. Aplikasi ini akan memperluas area pengalaman menontonmu yang mulus dan sempurna. GPlayer mendukung Google Chromecast. Selain itu, kamu dapat memutar video untuk beberapa jendela dan juga di pemutar di mana saja.

Ada banyak aplikasi pemutar video di pasar digital. Masing-masing berisi dengan fitur layak dan fasilitas yang ditingkatkan. Kamu akan menemukan beberapa versi gratis dan berbayar di pasaran, di mana versi berbayar memberimu sedikit fasilitas tambahan. Semoga konten ini akan membantu menemukan aplikasi pemutar video untukmu.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado