8 Drama Korea yang Rilis di Bulan Februari 2022 Buat Temani Hari Valentine

8 Drama Korea yang Rilis di Bulan Februari 2022 Buat Temani Hari Valentine

Bulan Februari sama dengan bulan yang sarat dengan kasih-sayang karena ada . Tetapi, tidak berarti K-drama yang tampil pada bulan ini hanya yang penuh cinta-cintaan saja.

Ingin tahu apa yang akan tampil pada bulan Februari ini? Langsung check artikelnya berikut ini.

1. The Driver (더 드라이버)

The Driver ialah drama yang realitas memvisualisasikan kesusahan dan rintangan yang umumnya dirasakan oleh keluarga.

Di mana Ha Tae Joon (Ahn Jae Wook) tiba-tiba dihentikan dari kerjanya dan harus terpaksa jadi pengemudi untuk menjaga keluarga dan penuhi keperluannya.

Untungnya, Tae Joon mempunyai Mi Seon (Lee Tae Ran), istri yang selalu suportif dan tentu saja memberikan dukungan suaminya pada kondisi sukai atau duka.

 

2. Twenty-Five Twenty-One (스물다섯 스물하나)

Na Hee Do (Kim Tae Ri) ialah seorang olahragawan anggar professional, sementara Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) ialah wartawan. Mereka berjumpa di Asian Game dan cerita mereka berkembang semenjak itu.

Di tahun 1998, mereka terserang imbas dari kritis keuangan yang terjadi dan membuat team anggar sekolah menengah Hee Do pada akhirnya remuk.

Keluarga Yi Jin juga alami rangkaian kesusahan dan Yi Jin sendiri harus bekerja siang dan malam untuk menjaga keluarganya.

Baca juga  4 Momen Termanis di Episode 5-6 Now, We Are Breaking Up

 

3. Forecasting Love And Weather (기상청 사람들: 사내연애 잔혹사 편)

Dengan background Kantor Administrasi Meteorologi Korea, Forecasting Love and Weather akan bawa kita lewat kehidupan setiap hari beberapa orang yang bekerja berkenaan dengan cuaca.

Jin Ha Kyung (Park Min Young) tidak hanya mengusai saat lakukan kerjanya, tetapi kehidupan individu dan profesionalnya imbang.

Sayang, tidak banyak yang berani dekati Ha Kyung karena performanya terlampau mengancam.

Di lain sisi, Lee Shi Woo (Song Kang) ialah seorang pria pintar yang hidupnya berputar-putar disekitaran kerjanya saja. Dan drama ini fokus pada kehidupan ke-2 nya saat di kantor.

 

4. Thirty Nine (서른, 아홉)

Thirty Nine ialah drama kehidupan yang bercerita cerita tiga wanita yang telah bersahabat sepanjang dua dasawarsa sesudah berjumpa pada tahun ke-2 sekolah menengah.

Cha Mi Jo (Son Ye Jin) ialah wanita yang dari keluarga kaya raya dan mempunyai profesi konstan sebagai dokter kulit.

Sementara Jung Chan Young (Jeon Mi DO) ialah pelatih akting, dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) ialah manager di departemen toko.

Lewat pertemanan mereka bertiga, kita dapat menyaksikan sepintas beberapa perjuangan realitstis yang perlu ditemui wanita berumur 39 tahun. Sekalian langkah menangani rintangan itu bersama.

Baca juga  Sinopsis Drama Korea “So I Married An Anti-Fan”, Dari Benci Jadi Cinta!

 

5. A Business Proposal (사내 맞선)

Sesudah Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) dengar jika pria pujaannya sedang merajut jalinan, dia langsung mengontak teman dekatnya, Young Search engine optimization untuk melepaskan emosinya.

Young Search engine optimization yang dari keluarga chaebol juga menawari teman dekatnya itu untuk gantikan tempatnya saat lakukan kencan buta. Ha Ri juga pada akhirnya sepakat untuk lakukan kencan buta untuk teman dekatnya itu.

Namun, siapa kira jika ternyata rekan kencannya itu ialah CEO dari perusahaan tempatnya bekerja, Kang Tae Mu. Namun, Tae Mu tidak tahu jika Ha Ri ialah pegawainya sendiri.

Semenjak waktu itu, ada-ada saja yang terjadi di antara jalinan mereka berdua. Terutamanya karena Tae Mu punya niat untuk menikah dengan siapa saja yang dijodohkan dengannya.

 

6. Crazy Love (크레이지 러브)

Apa yang hendak kau kerjakan jika kau memperoleh peringatan yang menjelaskan jika kau akan selekasnya dibunuh?

Noh Go Jin (Kim Jae Wook) ialah seorang pendidik matematika yang sukses. Tetapi, dia berasa segala hal berasa percuma saat memperoleh berita jika dia akan selekasnya dibunuh.

Di saat yang bertepatan, Lee Shin Ah (Krystal Jung) ada di tingkat kematian pada umur muda walau telah berusaha keras. Sebetulnya apa yang terjadi di antara mereka berdua?

Baca juga  3 Drama Korea Yang Mengandung Life Lessons Dan Bikin Gagal Move On

 

7. Sponsor (스폰서)

Jika topik balas sakit hati dan romansa ialah type kegemaranmu, kamu harus melihat Sponsor.

Lee Sun Woo (Lee Ji Hoon) ialah editor dan photografer majalah. Awalannya, dia seperti terlihat seorang yang rajin dan tekadu., Tetapi, lama-lama kamu akan mengetahui jika hidupnya tidak berisi apapun selainnya balas sakit hati.

Di lain sisi, Han CHae Rin (Han Chae Young) ialah seorang yang selalu ingin sukses. Walau dia telah memperoleh perolehan sebagai CEO perusahaan kosmetik, tetapi dia tetap mempunyai obsesi tanpa batasan.

 

8. Kill Heel (킬힐)

Persaingan dan tekad ialah dua kata yang terbaik untuk bercerita Kill Heel. Drama ini ambil konsentrasi di industri home shopping dan semua kompetisinya.

Woo Hyun (Kim Ha Neul) ialah seorang MC home shopping yang kapabel dan banyak dicintai karena pribadinya yang hangat dan halus. Sepanjang bekerja, dia harus berkompetisi dengan Bae Ok Seon (Kim Sung Ryung).

Drama ini dapat ajakmu ke plot yang intensif dan memancing pemikiranmu mengenai keutamaan karakter alami manusia dalam hadapi keberhasilan hidup.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Andra Hermawan