8 Media Player Terbaik untuk Windows, Cobain Yuk!

8 Media Player Terbaik untuk Windows, Cobain Yuk!

Jujur saja, default yang disertakan pada tidak mengesankan. yang hebat seharusnya menangani beragam format audio dan , tanpa memaksamu menambahkan beberapa codec untuk semua jenis file yang baru saja kamu temukan secara online. Itu juga harus dapat mengonversi file ke format sesuai yang dapat kamu putar di perangkat atau konsol apa pun, yang memberikan keseimbangan antara ukuran dan kualitas.

Mempertimbangkan semua poin penting ini, berikut ini adalah 8 yang bisa kamu dapatkan secara online. Itu akan membantumu menikmati , acara TV, dan favorit kamu yang belum pernah ada sebelumnya.

1. SMPlayer

SMPlayer mampu memainkan hampir semua format audio dan yang dikenal. Selain sebagai perangkat lunak open source, ini juga memiliki filter audio dan , equalizer, serta subtitle yang dapat dikonfigurasi.

Kamu dapat menelusuri YouTube di dalam perangkat lunak dan mendengarkan saluran radio favoritmu. ini tersedia dalam lebih dari 30 bahasa, banyak skin, serta mendukung file EDL maupun Chromecast.

2. GOM Player

GOM Player hadir dengan interface yang sederhana dan bersih. Ada beberapa opsi kontrol dan penyesuaian mengesankan yang dapat kamu atur sesuai kenyamananmu untuk mendapatkan pengalaman . ini mendukung VR 360 derajat, yang tidak hanya memungkinkan kamu untuk memutar YouTube, tetapi juga klip interaktif yang telah kamu buat sendiri.

Baca juga  5 Rekomendasi Drama Korea Action-Romance

Ini mendukung berbagai format media, dan jika kamu menemukan file yang tidak dikenal, GOM player akan melacak codec yang diperlukan untuk memutar file. Jangan centang secara sembarangan semua tombol saat memasang player ini karena akan meminta untuk menginstal ekstensi browser.

3. RealPlayer

RealPlayer mendukung berbagai format file, termasuk format media dan format file QuickTime. ini memiliki fitur utilitas unduhan , equalizer dan kontrol , ripping CD, rekaman audio, konverter media, serta animasi grafis yang muncul di layar saat memutar audio.

Kamu dapat berbagi foto dan di Facebook dan Twitter langsung dari perangkat lunak. Selain itu, ini mendukung beragam plugin (seperti untuk peningkatan audio, penyetel radio, dan visualisasi) sehingga kamu dapat memperluas fungsionalitasnya.

4. Potplayer

Potplayer adalah ringan yang memberimu banyak penyesuaian dan pengaturan. ini mendukung hampir semua jenis kacamata 3D, output 3D dan codec yang kamu perlukan untuk menjalankan format file yang kurang populer. Ini menggunakan perangkat keras secara efisien sehingga kamu mendapatkan pengalaman media . Juga, fitur tangkapan layar, bookmark adegan, dan pintasan mudah dikonfigurasi yang patut dicatat.

Baca juga  5 Film Leonardo DiCaprio Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

5. ALLPlayer

ALLPlayer dapat memainkan semua format file yang dikenal dan tidak dikenal, termasuk MKA, AU, APE, VOB, 3G2, Matroska dan M2TS. Kamu bahkan dapat memutar file yang belum selesai atau tidak lengkap yang masih diunduh melalui jaringan peer-to-peer.

Fitur dari ALLPlayer adalah secara otomatis mengunduh subtitle yang sesuai dalam semua bahasa. Ini memutar dan seri BitTorrent dengan subtitle yang sesuai serta mendukung rotasi gambar maupun koreksi warna untuk meningkatkan kualitas . akan secara otomatis mematikan komputer atau monitor setelah selesai.

6. KMPlayer

KMPlayer adalah multi-media player serba guna yang mendukung beragam format , , dan subtitle. Media player ini dapat memutar file media apa pun tanpa codec terpisah. Ini menyediakan filter eksternal dan internal, decoder, filter transformasi audio maupun yang tidak mengganggu DirectShow.

KMPlayer memungkinkan kamu merekam audio, video, dan mengambil tangkapan layar. Kamu dapat melakukan beberapa tugas unik seperti mengatur efek audio atau video, memilih bagian dari video sebagai favorit, dan memetakan ulang kunci interface jarak jauh untuk HTPC. Selain itu, ini menjalankan video 3D sambil mengonsumsi berbagi memori CPU rendah dan menyediakan pemutaran yang stabil melalui dukungan GPU.

Baca juga  5 Aplikasi Seru Yang Bakal Nemenin Mudikmu

7. MPV

MPV adalah perangkat lunak yang dilengkapi dengan opsi CLI yang disederhanakan. Media player ini mendukung penskalaan video dengan algoritma kualitas tinggi yang terkenal, waktu bingkai, HDR, interpolasi dan manajemen warna untuk memberikan kamu pengalaman .

Program ini memiliki pengontrol yang lebih kecil, yang dipicu oleh gerakan mouse. Ini juga memanfaatkan API akselerasi hardware FFmpeg untuk mendukung VAAPI, VDA, VDPAU dan akselerasi decoding VideoToolbox.

8. VLC

Tidak diragukan lagi, VLC saat ini adalah pemutar media paling populer yang mendukung hampir semua format file dan kamu tidak perlu mengintegrasikan codec tambahan apa pun. Alasan utama di balik kesuksesan yang sangat besar adalah, interface yang sederhana. Media player ini tidak hanya dapat mengoptimalkan pemutaran video dan audio, tetapi juga mendukung streaming.

Karena ini merupakan perangkat lunak, kamu dapat memperluas fungsinya dengan mengintegrasikan plugin pihak ke-3. Kamu bahkan dapat memainkan Zip tanpa mengekstraksinya, dan jika audio terlalu rendah, kamu dapat secara manual meningkatkan volume hingga 200 persen.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado