8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Pada awal dimulainya seri kedua dari Z mulai dari awal saga Saiyan hingga Majin Boo banyak sekali pertarungan yang sangat sengit hingga sangat sulit untuk dilupakan.

Awal pada saat itu animasi yang dihadirkan oleh ini tidak sebagus dengan masa kini, tapi hal inilah yang membuat kita masih sangat mengingat era kejayaan dari seri yang sudah sangat lama menemani masa kecil para anak generasi 90.

Nah, berikut adalah 8 pertarungan yang ada pada seri Z.

Z-Fighters VS Nappa

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Pada saat kematian Goku pada awal episode melawan kakaknya Radditz dia sempat mengatakan bahwa akan ada dua ksatria yang akan datang untuk membalaskan dendamnya.

Semua para petarung harus berlatih dengan keras untuk bisa menghadapi musuh besar yang akan datang untuk mengancam kedamaian yang sedang berlangsung dibumi.

Hampir semua para petarung mati dipertempuran ini hingga hanya menyisahkan Kuririn dan Gohan saja, bahkan seorang Picollo mengorbankan nyawanya untuk melindungi Sun Gohan anak dari Goku.

Puncak dari pertarungan ini akhirnya pecah saat Goku berhasil dihidupkan kembali, walau dia datang terlambat dan tidak dapat menyelamatkan teman-temanya yang meninggal.

Baca juga  Inilah 6 Mangaka Terkaya Yang Terkenal Di Jepang

Seri DBZ bisa dikatakan sebagai seri pionir sebagai sebuah plot yang bisa diartikan sebagai hanya sang utama yang bisa mengalahkan musuh yang kuat.

Goku VS Frieza

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Pada saat Picollo mati pada pertarungan mereka melawan para bangsa Saiya yang menyebabkan juga menghilang dibumi, akhirnya Bulma bersama Gohan dan juga Kuririn memutuskan untuk pergi ke planet Namek untuk mengunakan yang ada disana untuk menghidupkan orang-orang yang mati pada saat pertarungan melawan Nappa.

Ternyata di planet Namek juga sudah ada musuh yang sangat kuat menunggu  mereka yaitu Frieza sang penguasa alam semesta.

Puncaknya adalah pada saat Goku juga sudah tiba di planet Namek untuk melawan Frieza dan dia berubah menjadi legenda super saiya seperti yang dikatakan oleh Vegeta.

Vegeta VS Andorid 19

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Muncul sebgai para musuh pertama kali bagi para para Z-Fighters akhirnya setelah pertarungan dia dengan Goku waktu itu hati Vegeta bisa sedikit terbuka dan puncaknya dia datang untuk membantu para petarung untuk mengalahkan Andorid 19.

Baca juga  5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding

Vegeta juga sudah dapat berubah menjadi super saiya yang membuat dia meningkat sangat pesat dan dia dapat meledakan lengan dari sang Andorid.

Vegeta VS Cell

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Pada saat Cell berhasil menyerap dari Android 17 yang membuat dia memperoleh wujud setengah sempurna yang juga membuat para petarung lain kesusahan untuk menghadapinya.

Pada saat dia berhadapan dengan Vegeta dia tidak ada apa-apanya dan jika saja Vegeta tidak sombong mungkin dia bisa segera mengahabisi Cell.

Goku VS Cell

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Karena Goku dan Trunks sudah gagal untuk mengalahkan Cell yang dalam form sempurna, semuanya ada di tangan Goku untuk mengalahkan monster tersebut. Ketika Cell mengeluarkan dan kemampuannya, Goku mampu menahan semua serangan tersebut dan menyerang balik. Pertarungan ini kemudian memperlihatkan kita pada salah satu adegan epik di DBZ ketika Goku menggunakan Kamehameha kepada Cell. tersebut membuat Cell hancur berkeping-keping.

Vegeta VS Majin Boo

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Siapa yang meyangka bahwa seorang Vegeta yang selalu bertarung dengan dirinya sendiri kini pada pertarungan-nya melawan Majin dia bertarung untuk menyelamatkan bumi dengan harus mengorbankan dirinya sendiri.

Baca juga  Alasan Platinum End Tidak Terlalu Populer

Ada yang sangat sedih pada pertarungan ini ketika Vegeta memangil Trunks anaknya untuk memberikan dia pelukan terakhirnya sebelum dia harus membuat pingsan anaknya karena dia tidak ingin melihat anaknya sedih.

Gohan VS Cell

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Ini adalah pertarungan yang paling sangat sulit untuk dilupakan, bayangkan saja seorang Gohan yang anak manja dapat menjadi orang yang bisa menghancurkan tubuh dari Cell.

Walau pada akhirnya sang ayah harus berkorban dalam pertarungan ini, namun sifat jiwa ksatria dari Gohan benar-benar dibuat sangat bagus oleh pihak animasi pada saat itu.

Goku VS Vegeta

8 Pertarungan Paling Terbaik Dragon Ball Z

Pada saat Goku berhasil mengalahkan Nappa kini dia harus melawan musuh yang lebih kuat darinya yaitu Vegeta, pertarungan sesama bangsa Saiya ini pun sangat memukau pada saat itu.

Ini adalah pertarungan dari dua orang yang pada akhirnya mereka mempunyai ikatan persahabatan dan berakhir menjadi selah satu rival yang pernah ada dalam dunia .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan