8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget!


8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 1

Kamar tidur merupakan tempat paling personal untukmu. Tidak jarang kita memberikan perhatian khusus kepada ruangan ini dibandingkan ruangan lain dirumah. Kamar tidur saat ini bukan hanya tempatmu untuk tidur tapi sekaligus juga dijadikan tempat kerja, belajar bahkan melakukan me time. Dengan adanya sosial media seperti Pinterest memberikan kita kemudahan mendapatkan inspirasi untuk mendekorasi kamar agar nyaman dan estetis tanpa terlalu banyak barang. Foto-foto di Pinterest ga jarang bikin kita pengen mendekorasi kamar saat itu juga.

Sebenernya ga perlu dekorasi kamar total kok, cukup dengan pemilihan warna kamar dan barang-barang dekorasi yang senada untuk bikin kamar tidur jadi minimalist dan aesthetic. Aku bakal rekomendasiin barang apa aja yang bisa kamu cari dengan mudah dan murah untuk wujudin kamar tidur impian ala Pinterest. Simak dulu yuk!

 

Pasang sprei dan sarung bantal warna senada dengan tembok kamar kamu

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 3

Kamu bisa mengecat dinding kamar kamu menggunakan warna putih agar terlihat bersih dan luas. Dan warna putih sebagai warna dasar menjadikan kamu lebih mudah untuk memilih warna yang akan kamu gunakan untuk barang-barang di kamar kamu agar terlihat pas dan senada. Nah kamu tinggal padu padankan warna sprei dan sarung bantal sesuai keinginan kamu. Pilihlah warna-warna netral seperti putih dan abu-abu atau bisa juga warna-warna pastel untuk sprei dan sarung bantal agar bisa matching. Nah kalau udah matching kan jadi bikin betah dikasur terus seharian.

 

Tambahkan karpet bulu disamping tempat tidur

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 4

Biar lantai kamar kamu ga kosong-kosong banget kamu bisa pasang karpet bulu disamping tidur untuk tempatmu leyeh-leyeh atau bikin kamu tetap hangat saat duduk di lantai.

 

Cermin besar untuk membuat kamar terlihat luas

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 5

Dengan adanya cermin besar dikamar membuat kamar kamu terlihat lebih luas loh. Cermin besar ini juga bisa mempermudah kamu saat mix and match pakaian untuk dipakai karena terlihat dari atas sampai bawah, setelah itu bisa langsung mirror selfie deh agar bisa memamerkan OOTD kamu. Siap keluar rumah deh!

 

Meja nakas disamping tempat tidur sebagai tempat penyimpanan barang-barang kecil

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 6

Nah dengan kamu tempatkan meja nakas disamping tempat tidur gunanya agar barang-barang kecil yang biasanya tercecer bisa kamu tempatkan dan simpan disana. Bikin kamar kamu terlihat lebih rapih dan tertata. Kamu juga bisa tempatkan lampu tidur disana agar saat malam tiba kamu tinggal menyalakan lampu tidur itu agar tidak terlalu terang.

 

Rak ambalan yang wajib kamu pasang di dekat kasur kamu

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 7

Nah rak ambalan ini bisa jadi tempat kamu taruh pajangan yang kamu suka. Kamu juga bisa tempatkan indoor plants disini. Biar kamu terlihat segar dan lebih “hidup”. Oiya pilih indoor plants yang mudah dirawat ya!

 

Gantungan baju minimalis yang ga membosankan

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 8

Dengan gantungan baju di kamar kamu, kamu bisa menaruh baju-bajumu disana. Ditambah gantungan baju di dinding untuk tempat kamu taruh tas atau kunci. Biar ga perlu kebingungan lagi semua ada pada tempatnya.

 

Jangan lupa lampu ala tumblr buat kamarmu makin aesthetic

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 9

Untuk makin mempercantik kamarmu, kamu gaboleh lupa untuk pasang lampu ala tumblr ini ya. Umumnya warna cahaya yang dipakai adalah warm light. Sebenernya kamu bisa pilih berbagai jenis lampu untuk kamu pasang di kamarmu, bisa lampu ala tumblr atau bedside lamp.

 

Tempatkan meja minimalis dan papan bersekat untuk temani kamu jadi produktif

8 Rekomendasi Barang Dekorasi Untuk Hias Kamar Tidur Kamu ala Pinterest. Minimalis dan Estetik Banget! 10

Buat senyaman mungkin meja ini agar membantu kamu meningkatkan produktifitas dalam pekerjaan atau pelajaran. Tuliskan dan pajang hal-hal yang harus kamu lakukan dan selesaikan agar semuanya selesai tepat waktu dan tidak ada yang terlewat.

Gimana? Semoga kamu merasa terinspirasi ya untuk dekorasi kamar kamu jadi lebih rapih dan aesthetic. Selamat mencoba!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Summaire

   

A lifelong learner, more meaningful life

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap