8 Tone Up Cream Mulai dari 30 ribuan Yang Terbaik

8 Tone Up Cream Mulai dari 30 ribuan Yang Terbaik

Wajah merupakan salah satu permasalahan yang sering kali dihadapi oleh banyak kaum wanita. Banyak sekali wanita yang mengincar berbagai . Sebelum memilih ada baiknya melihat terlebih dahulu seperti apa harganya. Karena percuma saja harga mahal tetapi tidak berdampak kepada kulit kita.

Apalagi tak semua kulit wajah cocok dengan berbagai tersebut melainkan hanya krim khusus saja yang bisa digunakan. Biasanya banyak sekali para wnaita yang berlomba-lomba menginginkan kulit cantik yang putih serta bersih. Sebelum itu, kaum hawa harus tahu terlebih dahulu apa saja tone up krim yang terbaik.

Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream

Pond's Instabright Toen Up Milk Cream
Pond’s Instabright Toen Up Milk Cream

Kali ini ada salah satu produk Pond’s Instabright Tone Up Milk Cream yang merupakan gabungan antara dan dasar make up. Perlu diketahui milik Pond’s ini biasanya dijual sekitar 32 ribu rupiah saja. Tapi jangan salah tone up yang satu ini mampu mencerahkan kulit hanya dengan beberapa olesan saja.

Baca juga  Tips Memilih Produk Kosmetik yang Halal dan Aman Saat Digunakan

Wardah Perfect Bright

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream
Wardah Perfect Bright

Selanjutnya ada produk dari Wardah Perfect Bright yang satu ini memang memiliki kemasan seperti tube berwarna biru. Produk dari Wardah ini memiliki kandungan vitamin C serta vitamin B3. Gunanya untuk menutrisi kulit bahkan tone up ini sudah dilengkapi dengan adanya SPF 25 didalamnya.

Laneige White Dew

Laneige White Dew Tone Up Cream
Laneige White Dew

Kemudian ada tone up dari Laneige, untuk produk ini merupakan produk asal negara Korea. Dengan ukuran sekitar 50 ml, tentunya tone up yang satu ini mudah sekali menyerap ke kulit. Apalagi produk ini juga berasal dari tanaman Saururus Chinensis biasanya berguna untuk mencerahkan kulit. Jadi walaupun begitu tesktur tone up juga creamy saat sedang diaplikasikan.

Baca juga  5 Brand Makeup Yang Berkolaborasi Dengan Tokoh Kartun

Garnier Light Complete Bright Up

Garnier Light Complete Bright Up
Garnier Light Complete Bright Up

Biasanya krim ini digunakan pada siang hari karena mengandung SPF serta UVA/UVB filter didalamnya. Bukan Cuma untuk mencerahkan saja melainkan memiliki esktrak yoghurt serta vitamin c di produknya. Jangan salah produk ini juga tahan sampai dengan 12 jam dan bisa menghilangkan noda hitam, bekas jerawat dan mata panda.

PETITFEE Snow Lotus White

PETITFEE Snow Lotus White Tone Up Cream
PETITFEE Snow Lotus White

PETITFEE merupakan salah satu jenis tone up yang berasal dari negeri ginseng yaitu Korea Selatan. Tone up jenis ini mengandung berbagai macam jenis bunga. Ada bunga freesia, snow lotus, teratai, lilium candium, edelweiss dan aster. Bahkan krim ini juga mampu mencerahkan kulit karena adanya berbagai ekstrak disana.

Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Emina Bright Stuff Tone Up Cream
Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Emina memang terkenal dengan berbagai produk yang murah dan kualitas yang terbaik. Kalau tone up milik Emina ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin B3. Ada banyak sekali keunggulannya yaitu bisa mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dampai melindungi kulit dari sinar matahari. Jangan khawatir krim ini terbilang ringan di wajah dan enak dipakai sehari-hari.

Baca juga  4 Keuntungan Berbisnis Kosmetik dengan Brand Sendiri

Helmish Aqua Tone Up Cream

Helmish Aqua Tone Up Cream
Helmish Aqua Tone Up Cream

Kali ini ada produk dari Helmish, produk ini merupakan produk yang berasal dari Korea. Kemasannya juga unik banget dikemas di tube silinder warna putih. Helmish juga menyediakan formula Hydrating yang maksimal untuk kulit. Produk ini juga membuat kulit menjadi lembab, bahkan bisa sampai menjadi glowing.

Kalau berbicara tentang tone up cream mungkin ada banyak sekali jenis krim yang akan ditemukan. Tapi sekarang jangan khawatir karena sudah ada banyak rekomendasi disini. Sekarang mau pilih yang mana?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa