9 Penemuan Aneh yang Bikin Geleng-geleng Kepala

9 Penemuan Aneh yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Populasi manusia telah mencapai 7 miliar lebih, dan kita harus mengakui bahwa ada beberapa orang yang hidup di antara kita, dan beberapa dari mereka menciptakan hal-hal yang benar-benar terprogram. Meskipun garis antara orang dan orang jenius adalah tipis, tetapi tidak setiap orang adalah orang jenius. Berikut adalah 9 paling dan beberapa dari kita mungkin menemukan barang-barang ini berguna, tetapi kenyataannya akan tetap sama bahwa ini benar-benar .

1. Moncong Bebek untuk Anjing

description

Jika kamu kesal atau terganggu oleh gonggongan anjingmu setiap hari, dan kamu sangat ingin membuatnya diam selama beberapa jam, maka kamu dapat melanjutkan dan mencoba ini. Tetapi bagi semua orang yang memiliki anjing karena mereka mencintai anjing bukan platipus berkaki empat, ini agak . Tidak peduli seberapa besar manfaatnya, tidak ada keraguan bahwa ini adalah salah satu paling yang pernah dihasilkan oleh otak manusia.

Baca juga  5 Judul Anime Paling Aneh yang Pernah Dibuat

2. Seterika Gelas Kopi

description

Jika kamu seorang ibu rumah tangga dan tidak punya waktu untuk melakukan semua tugas, serta mencari yang dapat membantu melakukan banyak tugas, maka Ironius bisa sangat membantu. Kamu dapat minum beberapa teguk kopi segar sambil menyeterika pakaianmu dengan perangkat yang sama.

3. Sepeda Bertenaga Kaki

description

Kita tahu, ini mungkin sulit dipercaya, tetapi sepeda yang kamu lihat dalam gambar di atas benar-benar ada. Seseorang benar-benar muncul dengan ide ini, meyakinkan investor bahwa itu bisa berguna dan membuatnya. Tampaknya itu dibuat untuk mendorong bersepeda di lingkungan perkotaan. Apa kamu mau mencobanya?

4. Stoking Berbulu Anti-Cabul

description

Jika kamu seorang gadis yang cantik dan lebih suka memakai celana pendek di musim panas, namun merasa risih dengan keberadaan pria yang selalu memperhatikanmu, stoking ini cocok untukmu. Itu akan membuat kakimu terlihat seperti tidak dicukur lama. Itu tidak hanya akan membuat pria menjauhimu, tetapi juga akan memberimu tampilan manusia alami yang lebih indah.

Baca juga  9 Hewan yang Memiliki Ekor Terpanjang di Dunia

5. Kotak Pisang

description

adalah pemain terkenal yang muncul dengan beberapa paling gila, dan kotak pisang hanyalah bukti lain dari itu. Kotak ini adalah penutup untuk pisang yang pada dasarnya melindunginya dari kotoran. Yang membuatnya agak tidak berguna adalah mengingat kulit pisang sudah ada di sana untuk melakukan pekerjaannya.

6. Dasi Botol

description

Bayangkan kamu sedang duduk di kantor dan malas pergi untuk membuat minuman, sekarang kamu tidak dapat melakukan apa-apa, kecuali jika kamu memiliki dasi seperti ini. Dasi botol mengandung tempat yang tersembunyi di dalamnya yang dapat digunakan untuk membawa segala jenis minuman. Jadi jika kamu merasa stres di tengah-tengah pekerjaan, dasimu selalu ada untuk menyelamatkan, cukup minum sedikit saja dan nikmati.

7. Perangkat Kencing Wanita

description

Penghargaan atas ini jatuh ke tangan Edyth Lacy, yang muncul dengan ide ini sekitar tahun 1920-an. Perangkat ini memungkinkan wanita buang air kecil sambil berdiri serupa dengan pria. Tapi, kamu harus mengakui bahwa hal ini terlihat .

Baca juga  10 Wisata Tak Lazim di Dunia yang Bisa Kamu Cobain

8. Dispenser Kertas Tisu

description

Dispenser kertas tisu sebenarnya sama sekali tidak berguna. Pikirkan tentang hal ini, bagi mereka yang pilek, mereka bisa memakai sedikit tisu, membersihkan hidung dan membuangnya. Tetapi kita tidak yakin berapa banyak orang yang mau terlihat konyol, demi memakai kertas tisu di kepalanya.

9. Payung sepatu

description

Orang terkenal dengan inovasinya yang luar biasa dan juga gila. Apakah kamu tahu apa yang mereka pikirkan dengan payung sepatu ini? Payung ini dimaksudkan untuk menjaga kakimu tetap kering saat hujan. Payung sepatu ini akan membuat awet sepatu mahalmu. Tapi kita yakin, sejujurnya itu terlihat sangat konyol.

Mana yang paling menurutmu?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado