9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

adalah bentuk dasar jurus dan mengacu pada teknik apa pun yang melibatkan seni bela diri atau optimalisasi kemampuan alami manusia. Beberapa di memiliki kemampuan yang tak bisa diremehkan. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

Kakashi Hatake

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Kakashi adalah serba bisa sejak usia yang sangat muda. Dia terampil dalam segala hal termasuk . Sepanjang seri , Kakashi menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pengguna terbaik dan semua pertempurannya melawan Zabuza, Kakuzu, serta Obito selalu menyertakan pertarungan jarak dekat yang layak. Keterampilannya dan IQ-nya yang luar biasa memberinya kemampuan untuk menggunakan Ninjutsu yang selaras dengan dalam pertempuran.

 

Raikage ke-3

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Menggunakan petir untuk menyelubungi dirinya sendiri, kecepatan, kekuatan dan daya tahan Raikage Ketiga meningkat secara signifikan, sehingga pertarungan jarak dekat () melawannya bisa berakibat fatal jika musuh tidak cepat, kuat atau cukup tahan lama. Dia begitu cepat dan kuat sehingga pun cukup kesulitan menghadapinya. harus menggunakan mode sage yang lebih unggul dari , penginderaan dan reaksi untuk memprediksi gerakannya.

Baca juga  5 Ninja Terkuat di Anime Naruto yang Menjadi Lemah di Seri Boruto

 

Killer Bee

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Bee memiliki bentuk Disturbance ” di mana ia memegang 7 pedang di berbagai bagian tubuhnya dan melibatkan lawan-lawannya dengan ayunan yang tidak terduga. Gaya khusus ini membuat Killer Bee sangat berbahaya dan seseorang dapat tercabik-cabik jika mereka tidak dapat mengikuti gerakannya. Bahkan, Sasuke dengan Sharingan-nya benar-benar kewalahan dan Itachi harus menghindarinya dalam pertarungan dari jarak dekat.

 

Madara Uchiha

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Madara telah terbukti menjadi salah satu pengguna terbaik dalam seri . Dalam perang setelah kebangkitannya, ia membuat mode sage terbang dengan tendangan tunggal meskipun buta. tidak mampu menghindarinya meskipun ia memiliki kemampuan sensorik yang luar biasa ketika dalam mode sage. Saat menjadi Jinchuriki Ekor Sepuluh, ia bisa mengikuti dan bereaksi terhadap gerakan delapan gerbang Hachimon milik Might Guy, suatu prestasi yang tidak terlalu banyak dapat dicapai lain.

 

Sasuke Uchiha

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Sasuke selalu menjadi pengguna Taijutsu terampil yang luar biasa. Taijutsu-nya sedemikian rupa sehingga ia mampu mengimbangi Otsutsuki Kinshiki yang memiliki Byakugan serta kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Kita juga tahu bahwa dia tidak berada di puncak fisiknya karena menghabiskan chakra untuk masuk ke dimensi Momoshiki Otsutsuki.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Sembilan Titan di Shingeki No Kyojin

 

Uzumaki

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Taijutsu pada awalnya tidak ada yang istimewa. Setelah menguasai mode sage, Taijutsu-nya menjadi salah satu yang terbaik dalam seri ini kemudian ia mencapai mode sage untuk melangkah lebih jauh. Setelah perang, pada saat terakhir, Taijutsu-nya telah menjadi begitu baik bahkan dalam bentuk dasar. Dalam , kita bisa melihat dia bertahan melawan Momoshiki dalam bentuk dasarnya meskipun nyaris kalah. Tetapi sekali memutuskan untuk menggunakan mode sage, dia bisa mengimbangi dan mengalahkan Momoshiki dengan Taijutsu.

 

Rock Lee

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Lee berada di urutan selanjutnya dalam daftar karena keterampilan Taijutsu-nya lebih unggul daripada Naruto dan Sasuke bahkan sebagai orang dewasa, meskipun ia tidak akan dapat mengalahkan mereka satu lawan satu jika ia hanya menggunakan gerbang ketujuh Hachimon. Namun, sepertinya dia bisa menggunakan delapan gerbang Hachimon mengingat dia berlatih lebih keras daripada Might Guy.

Baca juga  10 Karakter yang Gagal Menjadi Pasangan Shinobi

 

Might Duy

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Might Duy tidak dapat menggunakan Ninjutsu dan Genjutsu. Meskipun masih berada di level Genin, Duy memiliki kondisi fisik dan keterampilan yang baik dalam Taijutsu, yang memungkinkannya untuk membuka delapan gerbang Hachimon. Ia menghabiskan 20 tahun untuk menguasainya. Sementara mungkin itu adalah satu-satunya pencapaiannya, Duy cukup kompeten dengan kemampuannya untuk mengajarkan Taijutsu kepada putranya dan kemudian menggunakannya untuk menangkis seluruh Tujuh Ninja Pendekar Pedang Desa Kabut serta membunuh empat anggotanya.

 

Might Guy

9 Shinobi Pengguna Taijutsu Terkuat di Anime Naruto

Prestasi Guy menunjukkan bahwa ia adalah pengguna Taijutsu terbaik sepanjang masa, mengingat ini adalah keahliannya. Dia adalah orang yang mengajarkan Lee Taijutsu dan bagaimana membuka delapan gerbang Hachimon. Keterampilan Taijutsu-nya tidak ada duanya. Dengan menggunakan delapan gerbang Hachimon, ia cukup kuat untuk menimbulkan luka parah pada Madara. Gerbang Hachimon memberinya akses ke teknik Taijutsu yang lebih kuat lagi seperti Hirudora, Evening Elephant, Night Guy.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado