9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 1

Bagi kamu, cewek jomblo pasti pernah merasakan kesulitan mencari perhatian cowok. Entah faktor apa yang menyebabkan kamu kesulitan mencuri perhatian. Namun, kamu jangan bimbang kami punya tips untuk kamu para jomblo agar bisa mendapatkan perhatian lawan jenis.

Kamu bisa melakukan beberapa hal, agar kamu terlihat menarik di mata cowok. Seperti 9 tips berikut ini, yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian. Yuk disimak!

 

1. Gunakan pakaian favorit yang nyaman

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 3

Tak sedikit wanita menggunakan pakaian yang sedang trend untuk menarik perhatian pria incarannya. Namun, hal tersebut tak perlu dilakukan. Karena pria menyukai wanita yang menggunakan pakaian yang nyaman dikenakannya.

Para pria tak akan melihat detail baju dan celana kamu. Mereka akan menyadari ketika kamu nyaman menggunakannya, sesuai dengan gaya dan kepribadian kamu.

 

2. Pergi ketempat yang kamu sukai

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 4

Hindari melakukan sesuatu yang tidak kamu sukai. Jika kamu menyukai belajar di perpustakaan, kamu tak perlu mengerjakan tugas di cafe mengikuti teman-temanmu hanya karena di kafe kamu bisa bertemu dengan banyak pria menarik.

Meskipun, kamu disana bertemu dengan pria dan berkenalan, kamu akan merasa menyesal, karena kamu tidak menjadi dirimu sendiri. Pergilah ketempat-tempat yang kamu sukai dan jadilah diri sendiri. Kamu pasti akan bisa menemukan pria incaranmu di tempat yang kamu sukai.

 

3. Mulai percakapan

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 5

Jika kamu bertemu dengan pria yang menarik perhatianmu, kamu tak perlu menunggu pria tersebut untuk memulai pertanyaan lebih dulu. Kamu bisa menjadi orang pertama yang memulai percakapan tersebut.

Kamu bisa memulainya dengan pertanyaan sederhana untuk mencairkan suasana. Mungkin kamu bisa memulai dengan pertanyaan basa basi. Kemudian kamu lanjutkan dengan pertanyaan sederhana lainnya agar kamu semakin dekat.

 

4. Bangkitkan kepercayaan diri kamu

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 6

Jika kamu memiliki beberapa keahlian yang bisa menarik perhatian pria. Kamu bisa menggunakan keahlian tersebut atau memadukannya. Misalnya jika kamu memiliki selera humor tinggi dan pengetahuan yang baik tentang suatu bidang, kamu bisa memadukan dua hal tersebut agar pria tertarik.

Perlihatkan rasa percaya diri kamu saat kamu memulai menarik perhatian pria. Tunjukan rasa percaya diri kamu, bahwa kamu bisa melakukannya.

 

5. Menertawakan diri sendiri

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 7

Jika kamu mendekati seorang pria, dan suasananya canggung. Cobalah untuk berbuat sesuatu hal bodoh, dan menertawakan diri kamu sendiri. Pria tidak perduli jika kamu melakukan hal bodoh, namun pria akan mulai terganggu jika canggung membuat kamu menjadi kaku dan tidak lepas.

Faktanya jika kamu berani untuk menertawakan diri kamu sendiri, justru mungkin ia akan semakin menyukaimu.

 

6. Jujur

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 8

Jika kamu tidak menyukai apa yang pria katakan, maka ungkapkanlah. Kamu tidak perlu merasa tersinggung atau direndahkan. Misalnya saja jika kamu tidak menyukai kopi, namun dia mengajakmu ke kedai kopi dan hanya minuman kopi yang bisa kamu pesan.

Sampaikanlah jika kamu tidak suka kopi, dan biar kamu memilih sendiri minuman kamu.

 

7. Berani beropini

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 9

Kamu tidak perlu mengekang diri kamu sendiri untuk berpendapat. Jika kamu tidak menyetujui sesuatu kamu bisa mulai dengan memberikan pendapat. Misalnya saja jika kamu akan pergi makan malam, dan pria memberikan pertanyaan restoran mana yang akan kamu kunjungi. Jangan berikan jawaban terserah.

Jawaban terserah justru bisa menjebak kamu dalam situasi terkekang. Jadi berikanlah opini terhadap suatu pilihan.

 

8. Berhenti menjadikan situasi rumit

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 10

Jadilah diri kamu sendiri, dan tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain untuk mencuri perhatian pria. Jika kamu meneruskan kepura-puraan kamu, justru akan membawamu dalam situasi yang rumit.

So, jadilah diri kamu sendiri, karena tidak ada tipe cewek yang paling disukai pria. Menjadi diri sendiri akan lebih menarik.

 

9. Katakan jika kamu menyukainya

9 Tips Jitu Curi Perhatian Cowok, Bagi Cewek Jomblo 11

Saat ini sudah tidak zamannya lagi memberikan kode-kode kepada pria incaranmu. Kamu berharap kode tersebut di terima baik oleh pria, tapi terkadang justru malah sebaliknya. Karena pria sangat buruk dalam membaca kode. Bisa jadi kode tersebut di artikan berbeda oleh pria.

Nah, jika kamu memang tertarik kepada pria ada baiknya untuk mengungkapkan langsung. Begitupun sebaliknya, jika kamu tidak menyukainya katakan padanya denga alasan yang jelas.

Yup…. itulah 9 tips bagi kamu para jomblo wanita untuk bisa menarik peria incaranmu.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Asih Kurniaty