A Love So Beautiful versi China VS Korea


A Love So Beautiful versi China VS Korea 1

“I Like You So Much, You’ll Know It” merupakan lagu yang sangat populer belakangan ini. selain memiliki irama yang menarik perhatian, lirik dari lagu ini pun sukses membuat para penikmatnya baper. Pasalnya lirik dari lagu ini sangat sesuai dengan drama yang ditayangkannya. Ya, “I Like You So Much, You’ll Know It” merupakan sountrack Drama China yang populer di tahun 2017.

A Love So Beautiful versi China VS Korea 3

“A Love So Beautiful” saat itu sangat menarik perhatian para pecinta drama. Dengan diperankan oleh Shen Yue sebagai Chen Xiao Xi dan juga Hu Yitian yang memerankan pria dingin bernama Jiang Chen. Tak hanya mereka, kisah cinta anak sekolah ini juga mengalami yang namanya cinta segi tiga karena kedatangan Wo Bosong yang merupakan seorang atlet renang. Wo Bosong dalam drama china ini diperankan oleh Gao Zhi Ting.

Nah, kabarnya drama ini akan di remake dalam versi KDrama. Jadi bagi para pecinta drama korea wajib menontonnya jika drama ini telah tayang. Karena kita akan diajak bernostalgia dalam drama yang diremake ini. Pemeran dalam versi Korea ini juga tak kalah menawan. Dimana sederetar aktris dan aktor luar biasa akan beradu akting dalam drama ini. saat ini telah dikonfirmasi bahwa aktor dan aktris yang akan bermain dalam drama ini diantaranya adalah Kim Yohan, So Ju Yeon dan Yeo Heo Hyun. Nama pemeran dalam versi remake ini tidak akan sama dengan versi aslinya mengingat ini “versi korea”. Tapi jangan khawatir karena apapun nama perannya, jalan ceritanya pasti akan sangat seru.

A Love So Beautiful versi China VS Korea 4

Nantinya drama hasil remake ini akan menyajikan 24 episode dengan masing-masing episodenya berdurasi 20 menit. Durasinya memang sedikit berbeda dengan aslinya karena aslinya berdurasi 30-50 menit perepisode dengan jumlah episode yang sama. Jumlah episode yang sangat ideal bukan? karena tidak terlalu sedikit tapi juga tidak terlalu banyak hingga membuat kita jenuh. Jadi buat kalian yang penasaran sama drama remake ini, pantengin terus infonya ya!!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

xzzily

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap