AC Milan 1-2 Liverpool, The Red Catat Sejarah Baru

AC Milan 1-2 Liverpool, The Red Catat Sejarah Baru

Liverpool baru saja melumat tuan rumah AC Milan dalam laga lanjutan pertandingan ke enam atau match day 6 Liga UEFA Champions League dengan skor akhir 1-2 untuk keunggulan tim tamu The Red, pertandingan yang berlamgsung di stadion San Siro.

Alih alih menang justru Milan harus terseok di akhir laga, meski lebih dulu unggul memgejutkan melalui gol Fikayo Tomori yang bermula dari sepak pojok.

Baca juga  Prediksi Scottish Premiership : Saint Mirren vs Celtic 23 Desember 2021

Pertandingan kedua tim menurunkan skuad terbaiknya, tak terkecuali Liverpool yang menurunkan duet Sadio Mane dan Mohamed Salah yang tampil impresif sejak menit awal.

Mohamed Salah rayakan gol kemenangan Liverpool
Mohamed Salah rayakan gol kemenangan Liverpool

Hasil ini membawa Liverrpol mencatatkan enam kemenangan sempurna di babak fase grup dan menjadi rekorr baru tim Inggris yang mencatatkan rekor kemenangan sempurna di babak penisihan grup Liga Champipns Eropa sepanjang sejarah.

Baca juga  6 Rekor Kemenangan Besar Indonesia atas Laos di Piala AFF

AC Milan tak Lolos 16 Besar

Hasil akhir laga antara kedua tim ini harus diterima dengan tidak enak oleh tim yang berjuluk Rossoneri anak asuhan Pioli yang harus tersingkir di babak fase grup dan tak mampu melanjutkan ke babak 16 besar Liga Champions Eropa 2021/2022.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma